Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Berkat 500 Rupiah

“Huh! Matematika selalu aja ya pe-er nya susah-susah! ini lagi sudut, bikin gue tambah bete! Mana gue gak punya pulsa lagi buat nanya gimana cara ngerjain nih pe-er..” kesalku pada diri sendiri.. Aku sangat bingung...

Menjebak Pencuri Mangga

Entah ide apa yang ada akan dilakukan Roni. Saat ini, ia sangat kesal dengan ulah pencuri mangga. Meskipun sudah diberi pagar berduri, pencuri masih tetap nekat “membersihkan” pohon mangga yang lebat berbuah. Padahal,...

Aku Bisa Sendiri!

Namanya Oni. Ia anak miskin. Bapaknya selalu merantau, dan emaknya… hm, Oni hanya tahu emak membuka warung dan dagang makanan kecil. Oni sekolah di SD Bintang Spesia, SD favorit, Ia mendapat beasiswa untuk sekolah disana....

Boneka Beruang di Sisi Tong Sampah

“Hai lihatlah aku di sini! Tidakkah kalian pedulikan aku!” Aku sudah lama kesepian di sini, terduduk diam dengan harapan yang mulai memudar. Tak satupun yang menginginkanku lagi. Sudah tak seperti saat aku di...

Holiday

Hari itu, Minggu, Nia dan saudara kembarnya Lala, akan membawa Littly (baca: litlai) kucingnya ke sebuah pondok. “Good Morning Lala! Aku tak sabar mengajak Littly Ke pondok” Sapa Nia ketika Lala keluar dari Kamar...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply