Tetesan Air Mata

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 7 September 2015

Aku punya teman namanya Riri dia adalah seekor kucing berwarna putih, Ibukku bernama Lilik, dan Ayahku bernama Untung, Adikku bernama Nanda. Dulu saat aku masih sekolah SD, aku selalu dibenci sama teman-teman aku, dan sekarang aku sudah SMP, namun masih saja banyak yang membenci aku, aku memang punya kekurangan, salah satunya aku tampak kelihatan bodoh di depan teman-temanku, tapi sebenarnya hanya latar belakangku saja. Sebenarnya aku juga punya kelebihan yaitu menggambar. Artis idolaku Kak Aryani Fitriana Kurniawan dan Anggika Bolsterli.

Saat itu aku disuruh membawa laptop sama teman-teman aku, tapi mereka bukan seutuhnya teman aku, dan mereka suka mengancam aku. Kalau aku nggak ikutin perintah mereka, aku pasti terkena hukuman dari mereka. Aku sebenarnya ingin sekali bilang ke guru BK, namun aku takut disiksa sama mereka, jadi setiap aku berada di sekolah, rasanya aku nggak punya teman untuk ngobrol, aku sangat sedih.

Jam sekolah pun berakhir, aku pun pulang. Sesampainya di rumah, aku sangat senang sekali, karena bisa bermain dengan teman-temanku, siapa lagi kalau bukan Riri -kucing- dia adalah temanku yang selalu menemaniku setiap saat. Aku sangat menyayanginya. Namun aku harus memendam sendiri rasa sedihku, karena Riri hanya seekor kucing, bila saja kucing itu bisa bicara, mungkin aku sangat bahagia.

Saking senangnya bermain dengan Riri, aku sampai lupa kalau waktunya salat asar dan ngaji. Sesampainya di masjid, aku menunggu adzan, tak lama adzan sudah bunyi, lalu aku segera salat, selesainya salat aku pun berdoa.
“ya Allah tolong hamba, sadarkanlah mereka, hamba hanya ingin punya banyak teman bukan banyak musuh, aminn”

Cerpen Karangan: Devi Purnama Sari
Facebook: Devi Si Pecinta Hewan
Nama Lengkap: Devi Purnama Sari
Panggilan: Devi
Ttl: indonesia -jatim-BWI(banyuwangi)-KEC.SRONO-KEBALENAN.

Cerpen Tetesan Air Mata merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Membagikan Telur

Oleh:
Siang itu, rumah si kembar Delancey (Dela) dan Stacey (Aci) yang sibuk dikejutkan oleh seseorang. “Halo, anak-anak! sibuk sekali kalian sampai pamanmu ini tidak dibukakan pintu,” kata sosok misterius

Gara Gara Gelang

Oleh:
Hai namaku Salsa Billa Zelviana. aku akrab disapa Zelvi. aku punya seorang teman yang bernama Arina Ratnasari atau lebih akrab di sapa Arin. ia adalah teman kedua setelah Vina,

Kegiatan Turun Temurun

Oleh:
“Kamu bosan?” tanya mama ketika di dalam mobil “Iya mah aku mual nih masih lama gak ke bandungnya?” tanyaku “Dulu mamah juga kaya kamu pada saat mamah ke bandung

Mencintai Budaya Sendiri

Oleh:
Hallo semuanya, perkenalkan namaku Putri Angelia, kalian bisa memanggilku Lia. Aku adalah seorang penari tradisional yang berasal dari kota Malang. Jika ada panggilan untuk mengikuti lomba menari tradisional, kepala

Mak Ijah Main PB (Point Blank)

Oleh:
Assalamualaikum teman teman… namaku Dicka kelas 5 SDIT.. aku mempunyai banyak teman dan Hobiku dengan mereka sama yaitu Main PB, di rumahku ada seorang mak yang sudah agak tua

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *