Two Friends

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 24 March 2014

Halo aku Liza!
Di sore hari
Horay! aku jadi sahabatnya! tau gak aku jadi sahabat anak terpopuler di sekolah!
Tapi… apa yang aku lakukan di sekolah ya? aku jadi gugup, apa ya… yang aku bakal lakuin…

Di sekolah…
“Hai! Milly! Ke lapangan yuk!” ajakku
“Eh, sorry!nanti aja ya!” katanya sombong! Sambil mengibaskan rambutnya yang panjang dan apalagi kalau bukan nge-CCP (Cari-Cari Perhatian) sama siswa-siswa!
“Ukh!” kataku sebal… Kulihat Dina alias sahabat dekatnya…
“Kamu kenapa?”
“Emmm…” dia tidak menjawab
“OL yuk!” ajaknya… aku kaget… kok, tiba-tiba langsung ajak OL (Online)
“Bo… bo… boleh! dimana?” kataku terbata-bata… dia kemasukan ruh ya?
“Di kantin yuk! disana ada cop sambungan untuk laptop-ku!”

ya… kami nge-OL disana

“Ngerjain Milly yuk!” katanya
aku terbelak! “Terserah sih!”

Pertama kami pergi ke tempat Syarla yang lagi nge-OL juga… kebetulan Milly lagi nge-OL pakai laptopnya Dian… kita ninggalin dia di kantin karena sebal dimarahin sama dia! Jadi kita buat alasan… alasannya dipanggil Bu Hasmi bantuin ngehias ruangan yang dipakai O2SN besok…

“Eh! Milly kalian tinggalin?” tanya Syarla,
“Cielah! Milly ditanyain, dia nge-OL pake laptop ku… kita dimarahin lagi!” kata Dina yang 99 persen benar!
“…eh! ngerjain Milly yuk!” teriak Syarla…
“Wah, tumben pikiran kita sama… kenapa kamu juga tega?”
“Tu anak tadi dorong aku sampai nih! bukuku robek!” dia memperlihatkannya…

Pakai Facebook kita kerjain dia!
Kita nanya-nanya dia pakai akun Facebook Syarla…
begini nih!

Milly: eh! Syar, lihat Dina sama Liza gak?
Syarla: mereka? bukannya sama kamu?
Milly: tau nih mereka!
Syarla: ehmm… trus siapa aja disana?
Milly: ada Bunga, Rahma, Nisa, dan rombongannya…
Syarla: Ouh! bukannya kamu lebih suka dengan mereka?
Milly: mereka lagi ngegossip…
Syarla: ya! it’s your life right!?
Milly: NO, NO, NO my life is…
Syarla: is…apa?
Milly: aku ini TERKENAL GAK KAYAK KAMU! KAMU! KAMU! KAMU! BYE!
Syarla: bye! koneksinya masih ada lho!
Milly: itu sih, DL, M L, NL, UL!!!

HA. HA. HA. HA… akhirnya kami PUAS!!!
tau gak sebenarnya yang nulis aku dan Dina… cuman kita nebeng sama Facebooknya Syarla >.< SELESAI Cerpen Karangan: Piah

Cerpen Two Friends merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Yellow House

Oleh:
“kukuruyuk.. petok petok” suara ayam tetangga Gita yang ribut membangunkan Gita. “Hoaem… jam berapa ini” ujar Gita sambil menutup mulutnya gara-gara menguap. “jam 8 pagi.” teriak Gita ketika melihat

Holiday Fun

Oleh:
“Besok libur panjang!” teriakku senang, tapi aku masih bingung ingin berlibur ke mana. Oh ya namaku Celine Monroe atau sering dipanggil Celine, aku blasteran Indonesia Australia. Aku sedang bingung

Petualangan 2 Sahabat

Oleh:
Basilia dan Aulia adalah 2 sahabat yang sama-sama gemar dengan petualangan. Pada suatu hari, basilia dan aulia sedang sangat asyik memasak di dapur rumah basilia. Pada saat itu, aulia

Mesin Penghisap Pak Connor

Oleh:
Pak Connor adalah walikota Bennijarre. Tak banyak yang tahu bahwa ia adalah seorang penemu yang… agak hebat! Dia mempunyai beribu ide, tapi sayang, satu idenya pun tak pernah terwujud.

People in The Cloud

Oleh:
Pernahkan kau mendengar cerita tentang orang-orang awan? Kau tahu, kakekku sering menceritakan kisah tentang awan. Aku masih ingat jelas bagaimana cerita itu. Ketika itu, aku berlibur ke rumah kakek

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *