Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Undetermined Love

“Sometimes the first met wasn’t named as “love at the first sight” but in that time you would know how to feel the sense of that meeting. So love is a treasure.” – Putri Meilinda Thursday, in school park area....

Love In Boston

Aku dilanda sebuah rasa yang hadirnya karena cinta, rasa yang hampir menyerap seluruh sumber air di mataku. Namanya Rindu. Ketika aku tak bisa memilih kepada siapa aku harus merindu, dan kapan waktunya aku akan berhenti mengecap...

Bertemu Sahabat Lama dan Merayakan Hari Persahabatan

Hai! Namaku Amabel Blossom. Ya, kalian bisa panggil namaku dengan sebutan “Blossom”, “Amel”, “Abel” dan “Bella”. Aku adalah pindahan dari Singapore ke Indonesia. Dulu, aku sempat...

This is Story About Their Zayn Malik (Part 1)

Asmeralda sibuk menatap poster besar seorang pria tampan didepannya sambil memegang erat kertas ditangannya. Yang ia pajang dikamarnya, tepat di depan ranjangnya. Pria itu memakai tuxedo dan rambut hitamnya di sisir rapi...

It’s Always Been You

“Epinn, sini! Ada kepik kuning!” “Panas Eliiin, pulang aja yuk!” “Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!” “Ya udah deh, aku tungguin.” Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. “Kaithlyn!...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply