Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Unmentionable

Every human must have got into trouble in their life. Trouble exist to make us better, if we think it further and can solve it with all of high uncomplaining. However, the most of people do not want to be trapped in some...

It’s Always Been You

“Epinn, sini! Ada kepik kuning!” “Panas Eliiin, pulang aja yuk!” “Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!” “Ya udah deh, aku tungguin.” Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. “Kaithlyn!...

De Paradiso I’m On My Break Heart

Hatiku terasa tak tenang, gundah kurasa. Setiap denyut jantungku berdetak aku semakin merasa tak tenang. Khawatir. Yah kurasa kurang lebih demikian. Selain itu aku diliputi ketakutan yang merasuki ujung jiwaku. Ketakutan...

The Way I Loved is Different

Banyak yang bermimpi bagaimana membangun suatu hubungan yang harmonis, dan banyak pula yang berharap bagaimana dapat tetap menjaga keutuhan cinta di zaman ini. Hmmmm, aku adalah salah satu orang menginginkan dua hal itu tapi,...

Love In Boston

Aku dilanda sebuah rasa yang hadirnya karena cinta, rasa yang hampir menyerap seluruh sumber air di mataku. Namanya Rindu. Ketika aku tak bisa memilih kepada siapa aku harus merindu, dan kapan waktunya aku akan berhenti mengecap...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply