Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Undetermined Love

“Sometimes the first met wasn’t named as “love at the first sight” but in that time you would know how to feel the sense of that meeting. So love is a treasure.” – Putri Meilinda Thursday, in school park area....

Who Comes and Never Goes

This is the same night I have ever passed before. I’m lonely, without a friend or a boyfriend. I just stay at home. Play with my notebook, hand phone or radio. Nothing else, and nothing special. Actually, I just need a...

Tak Ada Prediksi Sukses Namun Masih Ada Jalan

Suatu saat mungkin kau akan merasakan rasa ini, ketika kau telah menjadi orang yang gagal dan tak mampu bangkit lagi. Ketika semua orang tak menganggapmu ada, ketika semua orang tak ada yang peduli akan kehidupanmu. That`s...

The Way I Loved is Different

Banyak yang bermimpi bagaimana membangun suatu hubungan yang harmonis, dan banyak pula yang berharap bagaimana dapat tetap menjaga keutuhan cinta di zaman ini. Hmmmm, aku adalah salah satu orang menginginkan dua hal itu tapi,...

It’s Always Been You

“Epinn, sini! Ada kepik kuning!” “Panas Eliiin, pulang aja yuk!” “Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!” “Ya udah deh, aku tungguin.” Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. “Kaithlyn!...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply