Andaikan Dia Rasa Apa Yang Ku Rasa

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 June 2015

Pada suatu malam, ada yang menelfon ku. Dia temanku, dia menanya PR kepada ku. Dan sekarang aku jadi suka dengannya, rasa itu timbul setelah kita sering smsan dan sering menanya-nanya.

Kadang aku sms dia duluan kadang juga dia yang sms aku. Aku memanggilnya dengan sebutan ‘DORAEMON’ karena muka dia lucu kaya doraemon, dan kadang dia memanggilku ‘SIZUKA’.

Di sms aku pernah nanya sama dia “Doraemon, lu lagi ngapain?”
Dia membalas “lagi smsan sama Sizuka”
Lalu aku bertanya “Sizuka? siapa?”
Kata dia “ya lu lah, siapa lagi”
Aku menjawab “hahaha… ada ada aja lu”
Kata dia “ya ada lah, lu aja manggil gua doraemon kenapa gua gak?”

Pagi-pagi di sekolah tepatnya lagi di kelas setelah upacara. Dia duduk di bangku ke-3, aku ngobrol tapi hanya sebentar. Dari situlah perasaan itu timbul, dan lama kelamaan teman sekelas ku mengetahui itu.

Malamnya setelah ku pulang les aku smsan dengannya, dia menanya “lu lagi apa?”
Aku jawab “lagi nafas, kalau lu?”
Kata dia “gua tau lu lagi nafas. kalau gua lagi novi” novi itu singkatan dari ‘nonton tv’
Lalu aku bertanya “tv apa?”
Dia menjawab “kepo deh.. eh.. lu udah sholat isya belum?”
Aku menjawab “belum.. kalau lu? lu udah belajar belum?”
Dia jawab “gua mah udah, sholat dulu sana, nanti smsan lagi”
Setelah sholat aku dan dia smsan lagi,

Aku dan dia sangat dekat, namun dia hanya baik saat smsan, dan saat bertemu kita jarang mengobrol. Di kelas dia sering bercanda dengan sahabat ku, aku cemburu melihat itu tapi aku biarkan karena aku berfikir dia buka siapa siapa ku.

Pulang sekolah dia dan aku smsan, aku bertanya kepadanya “lu suka sama siapa?”
Kata dia “gua gak suka sama siapa siapa”
“oohhh..” begitulah kata ku.
Ia bertanya “memang kenapa?”
Aku jawab “tidak apa apa”

Lama lama dia tak sebaik pertama kenal, dia datang disaat dia butuh aku dan pergi disaat ku butuh dia. Aku bertanya tanya dalam hati ku seandainya dia tau apa yang ku rasa, apakah dia akan lebih jutek?. Aku kangen dengan dia yang dulu, yang selalu berusaha untuk melihat ku tersenyum.

Cerpen Karangan: Ummu Sayidah
Facebook: Ummu Sayidah

Cerpen Andaikan Dia Rasa Apa Yang Ku Rasa merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Waktu Di Balik Senja (Part 1)

Oleh:
Waktu itu akan tercipta dengan sendirinya dengan siapa dan di mana pun yang dia inginkan. Indah rasanya bila hidup selalu ceria. Indah rasanya bila hidup tak penuh duka lara.

Cinta Tapi Gengsi

Oleh:
“Wi, ayo nongkrong dulu!” ajak Rena menarik tanganku dan berjalan menuju warung Mbok Sri. Warung makan yang sudah menjadi langganan untuk nongkrong usai pulang sekolah. Mbok Sri pun sudah

Sempurnalah Lukaku

Oleh:
Pelajaran Bahasa Inggris hari ini berakhir seiring berderingnya bel istirahat. Penghuni kelas berhamburan ke luar tidak sabar, khawatir akan antrean panjang di kantin. “Van, lo sakit?” Vanka terenyak dari

Kebencian Diselimuti Dendam

Oleh:
Hari sudah menjelang sore sekitar pukul 17:00 WIB, namun entah apa yang membuat Mada belum pulang juga dari sekolah, Ibunya sangat mengkhawatirkannya dan pasti dipenuhi rasa cemas. “Bu, sudah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *