Cinta Berawal Dari Mimpi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 11 November 2017

Pada suatu hari, seorang teman sekelasku yang bernama Kevin membawa seseorang ke dalam kelas sebelum bel masuk berbunyi. Setelah beberapa menit bel pun berbunyi dan semua siswa masuk kelas. Bel pelajaran pertama pun dimulai, ada seorang guru masuk ke kelasku dan guru pun mulai mengabsen. Guru bertanya “apa sudah terabsen semua anak-anak?”, “belum bu..” jawab kevin, “siapa yang belum kevin?” tanya guru, “ini bu ada murid baru namanya gilang” jawab kevin. Setelah perkenalan itu kami pun melanjutkan pelajaran.

Bel yang menandakan pelajaran telah selesai pun berbunyi. Semua siswa membereskan buku pelajaran dan bersiap untuk pulang.

Setelah beberapa minggu murid baru itu bersekolah di sekolahku, tiba-tiba pada suatu malam dia hadir di dalam mimpiku, aku merasa ada yang aneh dengan perasaanku, aku lebih sering memperhatikan dia dari jauh. Dan aku berfikir apakah ini yang namanya cinta? Cinta yang tumbuh dari sebuah mimpi.

Di sekolah seorang temanku merasa heran dengan sikapku akhir akhir ini, dia bertanya padaku “karin kamu kenapa akhir akhir ini lebih sering merhatiin dia?” tanya andini, “gak papa kok din” jawabku, “ayo ngaku aja, aku tau kok kamu suka yah sama dia?” tanyanya, “hhe iya sih aku suka sama dia, tapi kamu jangan bilang sama temen yang lain yah” jawabku, “okeh tenang aja rahasiamu aman” ledeknya.

Singkat cerita, hari itu adalah hari kenaikan kelas, hati kecilku berkata “apa aku bisa satu kelas lagi dengan dia?”, “haduhhh karin ngapain sih mikirin dia mulu” ucapku dengan suara yang tidak terlalu keras, “hayoo karin mikirin siapa?” ledek andini, “ih apaan sih din” jawabku, “hha iya deh iya nggak” ledeknya lagi.

Setelah beberapa menit aku berbincang bincang dengan dini, satu lembar kertas ditempel di depan kelas, dan semua siswa berlari untuk melihat dengan siapa saja mereka satu kelas. Terakhir aku melihat kertas itu dan aku mencari nama dia, dan ternyata dia gak sekelas sama aku “yahh gak sekelas lagi” dengan nada kesal, “tenang dia ada di kelas sebelah tuhh” sahut dini.

Hari ini hari perpisahan di sekolahku, aku merasa sedih karena aku gak bakal bisa lihat dia dan merhatiin dia setiap hari, jarak aku dengan dia akan semakin jauh dan gak kerasa juga aku udah nyimpen perasaan ini sama dia cukup lama tanpa pernah dia tau.

Setelah beberapa tahun perasaan ini aku pendam, pada hari sabtu, 25 Februari 2017 aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanmu padanya hanya lewat pesan singkat “aku sayang sama kamu”. Dan sekarang, aku merasa lega karena aku sudah bisa mengungkapkan perasaan yang selama ini aku pendam.

Cerpen Karangan: Karina
Facebook: Karina

Cerpen Cinta Berawal Dari Mimpi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Ku

Oleh:
“Ma, aku berangkat dulu yah,” pamitku pada mama yang sedang membereskan rumah. “Hati-hati Nak, ingat kesan baik di hari pertama masuk sekolah,” ucap mama. “Iyaa Ma, Rita udah gede,”

Mengagumimu Dalam Diamku

Oleh:
Perkenalkan namaku Zahra, gadis pendiam dan sulit dalam bergaul. Ya, karena teman-temanku banyak yang mengatakan bahwa aku ini KUPER (KUrang PERgaulan). Akan tetapi, di balik sisi pendiamku aku ini

Cinta Bersegi

Oleh:
Dari kejauhan terdengar bunyi bel sekolah yang menandakan jam pelajaran akan segera dimulai, para siswa berlari agar tidak terlambat melewati gerbang, begitu juga aku dan rendi, kami berlari sekencang

Love The Hiking

Oleh:
Andi adalah anak sekolah asal SMP 4 Tanjung Raya. Hari itu di SMP-nya saat hendak pembagian raport yaitu ada kegiatan hiking. Andi ditunjuk jadi ketua regu oleh teman-temannya karena

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *