Cinta Dalam Diam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Cinta Pertama
Lolos moderasi pada: 10 April 2019

Aku sita (cewek, nama panggilan), aku punya teman kecil yang sangat banyak dan yang paling spesial hando (cowok). Kami berteman dari kecil, kami sekolah tk, sd, smp, sma. Dia sempat sekolah di surabaya dan kelas 2 dia pindah di smaku juga.

Cerita ini dimulai saat aku mulai smp, gak tau kenapa lama-lama aku mulai menyukai temanku itu. Aku suka dia karena dia itu pendiam, cuek dan klemar klemer pokoknya cool deh menurutku walaupun menurut teman-temanku enggak. Aku selalu satu kelas sama dia, aku sangat bahagia tapi aku juga bingung musti memulai dari mana.

Setiap hari bertemu aku selalu menutupi perasaanku dengan biasa saja padahal di hatiku perasaanku berkecamuk gak karuan, mau gimana lagi ini cinta pertamaku jujur aku malu dan bingung kalau musti ngomong suka duluan.

Pas lulus smp aku gak pernah dengar kabar dari hando, aku gak tau dia lanjutin sma dimana. Terus aku di kasih info sama temenku kalau hando sekolah di surabaya, saat itu perasaanku hancur, sedih campur-campur tapi apa daya aku bisa apa. Aku mau susul itu gak mungkin, aku mau nangis atau teriak-teriak malah bikin malu diri sendiri.

Satu tahun sudah aku di sma, pagi itu aku siap-siap ke sekolah dengan semangatnya. Gak tau kenapa seperti ada pertanda dari semalem aku sudah gak bisa tidur karena pengen ke sekolah. Pas aku mau naik angkot (kendaraanku saat pergi ke sekolah) di dalam aku sudah melihat pangeran cinta pertamaku di dalam. Dia senyum kepadaku dan dengan sumringah aku membalasnya. Dalam hatiku oh my god itu hando jujur mau aku peluk sebagai tanda aku kangen tapi itu gak mungkin aku lakuin.

Mulai hari itu hando sekolah di smaku. Tapi justru kedekatanku sama hando mulai goyah. Kami sering berselisih paham dan tak jarang kami saling diam. Jangankan mau ungkapkan perasaan berbicara saja aku mulai jarang. Aku makin jauh sama dia mungkin bisa dibilang jauh sekali, tapi dalam jauhku itu aku masih selalu memperhatikan dia. Aku gak tau dia begitu atau gak ke aku tapi aku gak peduli dan cuma satu peganganku aku masih memiliki perasaan ke hando.

Tahun-tahun berganti aku sudah berusaha move on dari perasaan ini tapi sejauh yang aku bisa aku selalu gak bisa. Akhirnya kamipun lulus sma dan aku merantau sedangkan aku gak tau hando kemana. Saat kami ketemu pas lebaran aku beberapa kali bertemu dan perasaan itu masih ada. Tapi apa daya aku gak berani ungkapkan perasaan ini dan aku gak tau hando punya perasaan ke aku atau tidak. Miss u hando cinta pertamaku yang gak jadi pacar pertamaku.

Cerpen Karangan: Tari
Blog / Facebook: Wel geduel bleh

Cerpen Cinta Dalam Diam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Diammu Adalah Pertanyaan Terbesarku

Oleh:
Perkenalkan namaku Senja Alyandra Yussuf aku seorang siswi di sekolah ternama di Bandung. Aku menyukai dunia pramuka selain itu aku masuk pramuka karena dia yaa, dia orang yang selama

Alex dan Rora

Oleh:
“Haish, fotonya nggak bagus. Kita ulang lagi.” Gadis itu memperlihatkan gambar yang terambil di kamera ponselnya kepada seseorang yang duduk di sampingnya. “Apanya yang nggak bagus, Rora?” “Lo merem

Pendaki Galau

Oleh:
Hari liburan sekolah, dan hari itu juga Dimas gunakan untuk mendaki gunung bersama sekumpulan remaja kota. Dimas sendiri adalah remaja kampung, ia ditugaskan untuk menemani pendakian remaja kota. Ia

Cinta Dalam Diam

Oleh:
“Dear Bestfriend, You’re the best, and I just canbe your friend… Hopefully more than that…” Kamu.. Lelaki misterius yang selalu tampil rapih di depanku… Misterius? Ya.. Aku tak pernah

How To Love (Part 2)

Oleh:
Kisah cinta ini berlanjut di bagian 2, dimana aku dan amel berbicara tentang saat itu waktu sudah teralu larut malam. Aku khawatir jika amel tidak bisa pulang karena memang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *