Cinta Dalam Diam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 17 September 2016

Namaku adele adriana agatha aku anak pertama dari dua bersaudara, aku bersekolah di salah satu smp favorit di daerahku.

“Del, ayo bangun nak udah subuh ambil wudhu terus sholat del”
“Iya, bu!”

“Bu! Lihat buku ipa adel nggak?”
“Nggak, del coba lihat di laci”
“Nggak ada bu mungkin dipinjem temen adel, ya udah adel berangkat dulu ya bu assalamualaikum”

Setelah menempuh jarak lumayan jauh akhirnya aku sampai di sekolah
“Adelll”
Karena merasa namaku dipanggil jadi, aku menoleh ke arah suara itu “Ohh kamu yo kenapa kok tergesa-gesa gitu”
Sambil mengatur nafas tiyo berkata “Nih buku punya kamu kemaren aku pinjem dari kamu, waktu aku mau ngembali’in eh kamu gak denger del ya udah aku bawa lagi”
“Ohh, thanks ya yo”
“Ya udah, ayo masuk keburu bel”

“Ciee berduaan mulu nih orang” ejek nala sahabatku
“Apaan sih orang ketemu di depan sekokah tadi kok, ya udah kita bareng aja ya kan del”
“100 buat tiyo bener banget”

Bel pulang pun berbunyi semua siswa berhamburan menuju tujuannya masing-masing
“Del bareng aku yuk”
“Nggak ah ngapain bareng kamu yo, nanti reva cemburu”
“Nggak bakalan kok del”
“Ya udah, ayo”

Sebenarnya tiyo sudah punya pacar namanya reva, tiyo sama reva beda kelas kalau tiyo 7d, reva 7g.

“Yo”
“Apaan del”
“Mm aku kok nggak pernah lihat reva ke kelas kayak biasanya ya?”
“Sebenarnya aku udah putus del barusan aja”
Karena refleks aku mengerem sepeda mendadak “Hah apa, yang bener yo kok bisa” sebenarnya aku kasian sama tiyo tapi entah kenapa hatiku senang
“Iya dia yang minta putus kayaknya dia udah bosen deh”
“Ya udah yo yang sabar”
“Makasih ya del”
“Sama-sama ya udah aku pulang dulu ya yo, besok aku jemput ya yo”
“Oke del.”

Kenapa ya kok aku seneng waktu tiyo ngomong putus sama reva, apa mungkin itu cinta. Ya ampun kalo bener aku jatuh cinta sama tiyo aku harus mendam rasa ini dalam-dalam aku gak mau kalau persahabatanku rusak hanya karena rasa ini.

Cerpen Karangan: Fadila
maaf kalo gak jelas baru buat soalnya:)

Cerpen Cinta Dalam Diam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kelebihan (Dan) Cinta

Oleh:
Cuaca pada pagi ini sangat terik, angin pun tak tampak hilir mudik sejak tadi, daun-daun kering yang berguguran mengotori seluruh halaman rumah. Aku duduk di kursi bambu di depan

Pantaskah Kau Kusebut Sahabat

Oleh:
Entah mengapa perasaan ini tak menentu, tiba-tiba muncul perasaan yang berbeda setelah melihatnya pertama kali. Berawal dari penasaran, hingga menjadi sebuah kekaguman begitu melihat sosok yang begitu humble, smart,

Peringkat 1 (Part 2)

Oleh:
Hari Minggu. Tidak ada hari yang lebih baik selain hari minggu yang cerah di musim penghujan. Sebuah pemandangan biru terhampar luas di atas kepalaku. Awan-awan saling menunjukkan bentuk pola

Booming Film

Oleh:
Hai gan! Kenalin nama gue Dinda Mutiara Az Zahra. Lo dapet panggil gue Dinda. Gue itu … jujur aja ya, gue sekarang suka ikut-ikut yang lagi booming. Bulan lalu

Kertas Rahasia Untukmu

Oleh:
Tak seorang pun mau dekat-dekat dengannya karena ia dianggap aneh, si culun yang pendiam devina anida. banyak teman yang menjauhinya, hanya beberapa orang saja yang mau berkomunikasi dengannya, itu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *