Cinta Monyet

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)
Lolos moderasi pada: 18 October 2016

Pagi itu cukup cerah untuk disambut sang mentari. Awan yang indah dengan sinar matahari yang membuat siapa saja yang melihatnya tersenyum seakan menikmati suasana pagi. Tapi tidak untuk hati Misya yang sedang mendung. Mulai dari gerbang sekolah tak ada senyum sedikitpun yang tersungging di bibirnya.

“Tett” bel masuk berbunyi. Dengan langkah malas Misya masuk kelas 7G untuk mengajar MOS. Ya, Misya salah satu panitia MOS di sekolahnya. 30 menit dia mengajar suasana hatinya perlahan berubah. Yang awalnya dia berpikir akan mendapatkan junior yang bengal ternyata tidak sama sekali. Dia bernapas lega.

1 jam berlalu. Misya menyuruh juniornya untuk membuat puisi. Dia berjalan berkeliling dari depan – belakang – ke depan lagi. Tapi, saat dia sampai di bangku belakang lagi, dia melihat juniornya dengan asik memainkan handphone. Padahal peraturan MOS tidak boleh membawa barang elektronik. Tanpa pikir panjang tangan Misya akan mendarat di tangan juniornya itu. Tapi sayang, dengan cepat juniornya itu menyembunyikan handphonenya. Misya kesal, sempat ada perdebatan kecil di antara mereka. Tapi akhirnya dipisahkan oleh Reno, yang juga panitia MOS. Dan semenjak saat itu Misya sering berantem dengan juniornya yang baru ia ketahui namanya adalah Sandi.

Setiap bertemu, mereka berdua pasti akan ribut. Tapi semenjak keributan mereka itu, mereka berdua menjadi dekat. Dan tanpa sadar Sandi sering ngasih kabar ke Misya. Mereka pun jadi dekat dengan kedekatan yang berbeda. Mereka sering dikira pacaran padahal tak ada hubungan apa-apa.

Misya pun mulai merasakan hal aneh dalam dirinya. Dia mulai menyukai Sandi. Sandi sendiri pun juga akhirnya memberi perhatian lebih kepada Misya.

Empat bulan mereka dekat, perlahan Sandi dan Misya sedikit demi sedikit menjauh. Mereka sendiri tak tau apa sebabnya. Sampai pada titik terendah, mereka seperti orang tak kenal. Walau di hati mereka ada cinta yang tumbuh.

Cerpen Karangan: Dewi Maya Maziyyah Tolanda
Blog: dewimaya3006.blogsopot.co.id

Cerpen Cinta Monyet merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mr Sooneth A.K.A Smith (Part 1)

Oleh:
Kriinggg…!!! Kriiinggg…!!! Kriiingg…!!! Suara alarm memberisikan tidurku saja. Tak sadar kulihat jarum jam menunjukkan pukul 9 pagi, aku langsung terbangun dari tempat tidurku mengingat akan ada rapat dengan pimpinan

Sarung Coklat

Oleh:
Pesona senja enam sore di ibukota memang cukup cantik. Namun tak sedikit pun memikat Zizi yang sedari tadi membujukku setengah mati untuk menaruh sajadah ke masjid. “Bia… Febia, ayo

Menyebut Namanya Dalam Sujudku

Oleh:
Hari ini, aku sungguh tak percaya dengan takdir allah. Bagaimana tidak? Dia satu kelas denganku. Ketika kelas 10, tak jarang aku menyebut namanya dalam sujudku, salah satunya agar dia

Pangeran Tiga Detik

Oleh:
Seperti biasa sebelum hari h isra miraj dimulai. Extrakulikuler ski mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan isra miraj. Dari situ aku yang mengatur segala kegiatan. Dan hari ini aku mengatur

Katakan Padanya Ilalang

Oleh:
Angin menerpa tubuhnya yang terhempas di antara padang ilalang. Angin sore yang menyejukkan. Menyejukkan hatinya yang baru saja panas dibakar api cemburu, dibakar api curiga. Angin sore, menghilangkan semua

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Cinta Monyet”

  1. Amelia Rosmayanti says:

    Terima kasih banyak ya, cerpen ini sangat membantu untuk tugas saya. Sekali lagi terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *