Cinta Pertamaku Tapi Bukan Jodohku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Cinta Pertama
Lolos moderasi pada: 28 February 2022

Dia adalah laki laki yang sudah kukenal sejak aku duduk di bangku sekolah SD. Kebeteluan aku dan dia satu kelas, dia laki laki yang pintar dan tampan, dia selalu bersikap manis padaku. Aku mulai merasakan perasaan yang berbeda, ‘apakah aku jatuh cinta padanya?’, gumamku dalam hati. Dan apakah ini yang dinamakan cinta pertama?.

Hari berlalu setiap hari, dan rasa itu semakin kuat, setiap aku melihatnya hatiku berdebar kencang dan apabila aku tidak melihat, aku merasakan gelisah. Waktu berlalu ketika kita sudah sama sama lulus sekolah, aku memutuskan untuk bekerja di kota sedangkan dia melanjutkan pendidikannya.

Selang satu tahun berlalu, aku pulang ke desa dan tidak sengaja bertemu lagi dengannya, perasaan yang sama seperti dulu, jantungku berdebar kencang waktu dia tiba tiba menghampiriku dan bertanya kabarku. Pertemuan yang begitu singkat tapi begitu berkesan.

Aku memutuskan kembali lagi ke kota untuk bekerja, aku lewati hari hariku dengan pekerjaanku sebagi ART. dia pun masih melanjutkan pendidikannya, aku tidak berharap akan berjodoh dengannya, karena memang status kita sangatlah berbeda, jadi aku mulai belajar melupakan dia.

Singkat cerita, tiba tiba abangku datang ke tempat aku bekerja, dia bilang ibuku sakit, dan aku harus pulang. Setiba aku di rumah memang ibuku sakit, tapi disitu juga ternyata saya telah dijodohkan dengan laki-laki pilihan orangtuaku. apalah dayaku, aku tidak bisa menolak keinginan orangtuaku.

Satu bulan berlalu dan aku akhirnya menikah dengan laki-laki pilihan orangtuaku. Aku sedih karena memang dia bukan jodohku, cinta yang selama ini terpendam dalam hatiku harus aku buang dan lupakan, tapi sangatlah sulit karena itu adalah cinta pertamaku, dan sampai sekarang rasa itu masih tetap ada walau aku sudah menikah dengan suamiku hampir 10 tahun. cinta pertamaku tapi kau bukan jodohku.

Cerpen Karangan: Susi Sukesih
Blog / Facebook: Zaskia Sylviana
Hai saya Susi umurku 30 taun, dan saya seorang ibu rumah tangga.

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 28 Februari 2022 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Cinta Pertamaku Tapi Bukan Jodohku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rasa Yang Sama

Oleh:
“Do, Bagaimana jika aku membantumu mengangkat minuman-minuman ini?” memang ini berat tapi tidak mungkin aku membiarkan seorang perempuan yang mengangkatnya, “Memang kau sanggup Mit?” dia tersenyum dan mengangguk tanpa

Love In Work

Oleh:
(Gubrak) tiba tiba aku terbangun dari tempat tidur. “busyet sudah jam berapa ini” spontan selimut aku lemparkan dari tubuhku… hari ini adalah hari jumat, dimana hari terakhir team TEKS

Cinta Rahasia

Oleh:
Dulu sebelum hari ini, aku pernah menulis banyak cerita cinta yang terpendam. Lewat menulis aku dapat mengungkapkan apa yang aku rasakan saat ini juga. Perasaan terpendam itu, tentu sangat

Bersama Tya

Oleh:
“Sebentar ya mba, antri urut nomor absensi.” kalimat yang keluar dari mulut Vino saat seorang maju menuju meja tanda tangan kontrak. Ya hari itu tandatangan kontrak untuk satu proyek

Masih Dalam Hal Menunggu

Oleh:
Isma adalah seorang gadis yang dinilai tomboy dengan teman temannya, namun dibalik itu ia merupakan seorang sahabat yang selalu mengerti kondisi sahabatnya, dan Aditya adalah sosok teman kecil yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *