Cinta Tak Tersampaikan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 18 August 2017

Perkenalkan namaku Ifa alumni dari Mts, ketika aku masih di Mts aku punya kisah yang tak terlupakan. Dulu saat masih kelas 7 aku belum merasakan rasanya jatuh cinta, ketika sudah kelas 8 aku baru merasakan rasanya jatuh cinta.

Cerita ini dimulai ketika aku pindah kelas, dari kelas 7A ke 8F tentu saja aku jadi murid baru di kelas itu, tapi aku nggak sendirian kok aku pindah bersama temanku yang bernama Irin, kami memutuskan untuk duduk satu meja, alhamdulillah kami dapat meja paling depan.

Ketika itu aku lupa bawa buku IPS, aku ingin pinjam buku ke teman baruku tapi ia cuma bawa satu, tak sengaja kulihat teman di sebelahku ada yang membawa dua buku, aku pun meminjamnya
“mm… boleh pinjam bukunya satu gak?” kataku sopan
“oh tentu ini terimalah” katanya
“terima kasih” sahutku lagi

Aku pun memnuka halaman yang ditunjuk guruku, tapi ketika aku melirik buku yang dibuka sebelahku tadi aku merasa ada yang aneh, di bukunya pada halaman yang sama terdapat gambar sedang milikku tak ada gambarnya.

“mm… Ardian yang kamu buka itu buku apa?” tanyaku
“buku IPS lah” jawabnya tanpa melihat ke arahku.
Tapi aku belum yakin “kalau begitu aku pinjam bukumu sebentar” kataku lagi
“nggak usah kan udah aku pinjami” jawabnya lagi.

Nah karena kejadian itu aku jadi baper padanya, setiap kali aku kesusahan dia selalu bantu, ketika aku sedang sedih dia menghiburku aku pun begitu padanya dan berharap ia tahu kalau aku suka padanya tapi sayangnya allah tak meridhoinya sampai aku lulus pun aku maupun dia tak ada yang mengungkapkan perasaan, dan gawatnya aku masih belum bisa move on darinya sampai hari ini, kalian tahu sekarang aku kelas berapa? aku kini kelas XI SMK dan masih belum bisa melupakannya, ternyata cintaku tak tersampaikan.

Cerpen Karangan: Asriyati Sarifah Fajrina
Facebook: Asriyati Sarifah

Cerpen Cinta Tak Tersampaikan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Resah Rasa

Oleh:
Semua berkumpul jadi satu ketika keegoisan, amarah, kesal dan rasa suka menerpa tak ada yang bisa mengerti kala itu. Mungkin hanya diriku yang dapat mengerti, memang banyak para sahabat

Kaichou, I Love You

Oleh:
“Kayla! Bangun.. kamu mau terlambat sekolahnya. Mama udah bilang dari dulu kan, kalau habis shalat shubuh jangan tidur. Let’s wake up..” Sebuah suara khas mama menggelegar di telinga Kayla.

Story Telling Two

Oleh:
“Dipanggil Indri Joanne segera ke meja piket!” Deg, jantungku serasa dihantam seribu palu, mengapa Mr. A manggil aku lagi huu, oya kenalin namaku Indri Joanne, aku murid kelas VIII

My Beautiful Mistake

Oleh:
Aku masih duduk di bangkuku dengan mata sembab dan suara isak tangis yang sudah hampir hilang. Di sampingku ada Putri yang duduk sambil mengusap pundakku secara perlahan serta Tita

Teka Teki Si Klimis

Oleh:
“Sil, lihat tuh Fajar sama Bela loh,” Sila hanya bisa tertegun mendengar perkataan temannya itu. Ya, mungkin ada perasaan menyesal bercampur lega yang memenuhi dadanya sehingga terasa sesak. “Hahaha,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *