Dibalik Ruang 26

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 30 January 2019

Di pagi yang cerah, kusambut mentari yang indah dengan nyanyian dari kicauan burung. Namaku Keynestica. Aku bersekolah di Smpn 4 Klari dan singgah di Grade IX K. Dengan hati yang gembira dan penuh semangat, ku berjalan menuju sekolah. karena tepat Pada Hari Senin, seluruh siswa kelas IX akan melaksanakn Try Out yang pertama. Ada 29 ruangan yang masing-masing ruangannya terdapat 20 siswa. Dan ternyata aku duduk di ruang 26 bersama Teman-temanku dari kelas IX L.

Nett… Suara bel pun terdengar, kami semua bergegas masuk kelas untuk mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh pengawas. Enam puluh menit sudah berlalu, kami pun selesai mengerjakan soal itu. Bunyi bel kedua menandakan jam istirahat. Aku dan sahabatku menggunakan waktu jam istirahat dengan belajar untuk materi kedua yang akan diujikan. Tanpa disadari seseorang yang aku suka masuk ke ruanganku. Lalu ia menghampiri temannya dan ia terus menatap ke arahku.

“Cie..cie.. ada yang datang nih. Hmm bisa-bisa gafok nih belajarnya.” Ucap tiwi meledek ku.
“Gafok? Apaan tuh?” tanyaku.
“Gagal fokus.” Balasnya. “key aku keluar dulu ya, mau ngambil buku catatan di si dewi.”
“Dih aku sendirian dong? Ya udah deh, tapi jangan lama-lama ya.”

Tiwi pun pergi meninggalkanku. Aku melanjutkan belajar materinya dengan pipi kanan bersender ke meja menghadap tembok. Saat aku ingin berganti posisi, aku terkejut melihat ia sudah berada di sampingku dan dilihat tidak ada siapa-siapa, di kelas hanya ada kami berdua.

“Belajar mulu, gak butek?” ucap fajri yang sedang memainkan handphonenya sembari tersenyum kepadaku.
“hehe.. kan biar pinter.” Jawabku dengan gugup. “duhh tiwi mana sih? Lama banget.” Gumamku.

Kami pun berbincang-bincang dengan asyik, seolah sudah akrab sejak lama. tak terasa net tanda masuk pun terdengar. Ia segera pergi ke ruangannya sambil melambaykan tangannya kepadaku. Aku hanya tersenyum malu dengan jantung yang berdegup kencang seolah terbang melayang. Tak mengerti apa yang sedang aku rasakan saat itu. Tertawa dengan lepas, seakan semuanya seperti mimpi yang indah dan aku tak mau terbangun dari mimpi itu. Namun ini sebuah kenyataan yang sungguh tak terduga.

Cerpen Karangan: Sartika Dewi Lestari
Blog / Facebook: sartikadewilstr

Cerpen Dibalik Ruang 26 merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Permintaan

Oleh:
Rian mengambil tas ranselnya. Semua tugas sudah selesai. Ekskul piano juga sudah usai. Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. “Eh, lo belum pulang, Ri?” tanya seorang gadis dengan rambut

Tira

Oleh:
Tira, seorang gadis manis dan periang. Dikenal sebagai murid yang pintar, aktif dan disiplin. Gadis ramah yang tersohor namanya di seluruh penjuru sekolah ini, merupakan murid kesayangan para guru

Galang dan Juna (Part 2)

Oleh:
Keadaan rumah yang tadinya sunyi, seketika berubah karena suara teriakan Gio. Baiklah, hari ini memang jadwalnya untuk menengok keadaan adik unyunya. Setiap minggu Gio selalu menyempatkan untuk datang ke

Surat Cinta Di Radio FM

Oleh:
Bruak!! Semua buku pelajaran yang aku bawa, jatuh berceceran ke lantai. Entah siapa yang menabrakku, aku hanya fokus memunguti bukuku itu. “Oh, sorry Nadya, aku gak sengaja..” Ternyata Tristan

Karena Cinta

Oleh:
Akhir-akhir ini aku menyukai Bagas teman sekelasku. Aku heran kenapa aku harus jatuh cinta kepada orang yang tidak mencintaiku, padahal masih banyak pria yang menungguku tapi aku hanya tertarik

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *