Jatuh Cinta Itu Mudah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)
Lolos moderasi pada: 3 January 2018

Siang itu, udara sangat terik dan kami merasakan lelah yang sangat setelah dinas malam, dan sungguh hari yang melelahkan karena penghuni di bangsal penyakit dalam ini sebagian besar pasien observasi.

Aku mulai meniti hati pria yang telelap di sisiku, beralaskan tangan ia meletakkan kepalanya di atas meja, semalaman ia bertarung untuk menyelamatkan nyawa seorang bayi mungil yang sesak nafas dengan saturasi yang sangat mengkhawatirkan, dan sungguh membuatku kagum, saat ini bayi itu telah ada di ruang observasi dengan stabil.

Pagi ini kami dihadapkan dengan pasien keracunan, sebagai lelaki sungguh ia sangat membuatku terpana dengan sigapnya, lagi lagi ia membuatku jatuh hati saat dengan luar biasa professional melakukan pompa jantung pada pasien tersebut dan memintaku menjadi komando, hingga akhirnya kami menyerah pada takdir.

Di sisi lain aku melihat kelembutan hatinya saat memandikan dan menggendong bayi saat ia berada dalam ruang perawatan bayi, sungguh mempesona, lagi lagi ia membuatku jatuh hati.

Beberapa minggu yang lalu saat ia akhirnya dipilih untuk menjadi “Chief coass” pada bagian kesehatan masyarakat, aku kembali terpana pada sikapnya, ia dengan lugas berpidato dan memimpin musyawarah desa serta dengan empati memberikan masukan untuk suatu lokalisasi yang kami datangi, ia kembali membuatku jatuh hati.

Terkadang ingin ku berteriak padanya, ada aku di sini yang mengaguminya sepanjang kita bersama dan ada aku yang siap menjadi tempat keluh kesahnya setiap saat, ada aku yang bisa ia ajak tertawa menari bersama, karena aku terlalu takut untuk menunjukkan rasa ini padanya.
Takut jika karena hal ini membuat persahabatan ini hancur
Takut jika hanya aku yang punya perasaan seperti ini
Takut jika ternyata aku tak bisa mengimbangi hidupnya.

Cerpen Karangan: Rainbowclue
Facebook: Rainbow

Cerpen Jatuh Cinta Itu Mudah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jatuh Cinta

Oleh:
Aku bisa melihatmu, sekalipun mataku tertutup. “hufh…” kesekian kalinya alice menghembuskan nafas berat, karena malam hari ini dirinya tengah mengalami insomnia. Sambil berbaring di tempat tidurnya, ia mengingat kejadian

Liker

Oleh:
Jari-jari Petra berhenti menari di atas keyboard laptopnya, merangkai essay tentang hukum pidana sebanyak 2000 kata. Masih ada kurang lebih 500 kata lagi yang harus dia hasilkan agar tugasnya

Everything Has Changed

Oleh:
Hari-hari terus berlalu, tanpa sadar ini sudah memasuki tahun ketiga aku mengenalmu, pikiranku melayang pada saat kita pertama kali, tepatnya di lapang sekolah saat itu kita sudah memakai seragam

Hanya Kamu

Oleh:
Hari itu, hari Minggu, pukul sembilan tepat, aku bertemu dengannya di taman. Seseorang yang kini menjadi bagian dari kenangan hidupku, sedang kurindukan. Mataku bergulir melihat jalanan pekarangan rumahku di

Rain

Oleh:
Hujan! Aku suka hujan. Bagaimana denganmu? Hujan itu indah ia tak pernah marah jika dijatuhkan aku ingin sepertinya. Tapi bisakah? “Rainnn…” Suara itu mengagetkanku, Jika saja aku di depan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *