Jatuh Cinta Itu Mudah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)
Lolos moderasi pada: 3 January 2018

Siang itu, udara sangat terik dan kami merasakan lelah yang sangat setelah dinas malam, dan sungguh hari yang melelahkan karena penghuni di bangsal penyakit dalam ini sebagian besar pasien observasi.

Aku mulai meniti hati pria yang telelap di sisiku, beralaskan tangan ia meletakkan kepalanya di atas meja, semalaman ia bertarung untuk menyelamatkan nyawa seorang bayi mungil yang sesak nafas dengan saturasi yang sangat mengkhawatirkan, dan sungguh membuatku kagum, saat ini bayi itu telah ada di ruang observasi dengan stabil.

Pagi ini kami dihadapkan dengan pasien keracunan, sebagai lelaki sungguh ia sangat membuatku terpana dengan sigapnya, lagi lagi ia membuatku jatuh hati saat dengan luar biasa professional melakukan pompa jantung pada pasien tersebut dan memintaku menjadi komando, hingga akhirnya kami menyerah pada takdir.

Di sisi lain aku melihat kelembutan hatinya saat memandikan dan menggendong bayi saat ia berada dalam ruang perawatan bayi, sungguh mempesona, lagi lagi ia membuatku jatuh hati.

Beberapa minggu yang lalu saat ia akhirnya dipilih untuk menjadi “Chief coass” pada bagian kesehatan masyarakat, aku kembali terpana pada sikapnya, ia dengan lugas berpidato dan memimpin musyawarah desa serta dengan empati memberikan masukan untuk suatu lokalisasi yang kami datangi, ia kembali membuatku jatuh hati.

Terkadang ingin ku berteriak padanya, ada aku di sini yang mengaguminya sepanjang kita bersama dan ada aku yang siap menjadi tempat keluh kesahnya setiap saat, ada aku yang bisa ia ajak tertawa menari bersama, karena aku terlalu takut untuk menunjukkan rasa ini padanya.
Takut jika karena hal ini membuat persahabatan ini hancur
Takut jika hanya aku yang punya perasaan seperti ini
Takut jika ternyata aku tak bisa mengimbangi hidupnya.

Cerpen Karangan: Rainbowclue
Facebook: Rainbow

Cerpen Jatuh Cinta Itu Mudah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bakpao (Part 1)

Oleh:
“Dia nerima lamaran gue, Va.” Haiva diam. Terpukul. “Kasih selamat dong buat kakak lo ini.” “Selamat ya Kang.” Kang, begitu panggilan Haiva kepada laki-laki bernama Arya itu. Mereka memang

Perempuan Pirang

Oleh:
“Ayah mau kamu tinggalkan profesimu itu!” bentak ayahku. “Tapi, memangnya kenapa, Yah?” sahutku lirih. “Ayah tidak mau kamu bergaul dengan orang-orang yang salah,” “Hilmis sudah dewasa, dan sudah tahu

Antara Aku dan Kakak Kelas

Oleh:
Setia, ya setia, itulah kata untuk mengawali kisah ini. Setia akan penantianku, kisah yang memilukan dimulai awal Juli lalu. Dimana aku menemukan sosok dia, dia yang saat itu diposisi

Dua Kali Seumur Hidup

Oleh:
Masih ingatkah kau ketika aku pertama kali mengirimimu pesan? Waktu itu kau belum mengenalku, aku pun juga. Masih ingatkah ketika aku dengan beraninya mengajakmu untuk bertemu? Bertemu untuk kepentinganku.

Tak Seindah Harapan (Part 2)

Oleh:
Aku berjalan menuju ke kelas sambil tersenyum-senyum, tanpa aku sadari temanku Lusi sudah berada di sebelahku dan berkata “Ciiieee… Ciieee… Hahaha…”, Aku kaget dan berkata “Haaa? Maksuudddnya? Kamu nggak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *