Mawar Jingga

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam)
Lolos moderasi pada: 6 August 2021

“Aku yang pilih lagunya?” Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Kini tanganku sibuk mencoret warna yang pas untuk gambar abstrak ciptaanku. Kulihat Atra yang kini sudah membenamkan kepala mungkin tidur atau ia sedang patah hati. Ah sudahlah aku lelah memikirkannya.

“Kenapa lagu ini Tra?” Lagu mawar jingga mengalun dengan lembut dengan lirik yang membunuh. Hehe tapi aku tetap suka.
“Sedih banget liriknya.”
“Iya kan Juicy Luicy emang pinter banget buat lirik yang relate kaya’ gini.”
“Yuka… hmm mungkin kita juga ibarat lagu ini.”
“Tapi kebalikannya harusnya aku yang nyanyi lagu ini untuk Atra, hahaha aku bercanda.”
“Kalau gitu nyanyi dong.”
“Engga’ mau, kamu kan punya pacar penyanyi suruh dia aja.”

Percakapan pun kembali hening, kini Atra benar-benar tidur. Aku melihat kedua telapak tanganku yang bersih dan mendaratkan salah satunya di atas rambut Atra. Mengelus dan menghancurkan terlihat sama tapi Atra tidak pernah marah atau melarang ia suka sangat suka.

“Aku masih suka Atra sangat suka tapi aku bukan sesuatu yang bisa melarang, menghentikan, aku bukan tuhan dan perasaan itu milikmu selamanya milikmu aku tak pernah berhak atas itu jadi berbahagialah agar usahaku tidak sia-sia.”

Cerpen Karangan: Riska Yunita
Semoga cerita ini menemukan pembacanya
IG: @Rikaytaaa (ayok mutualan)

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 6 Agustus 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Mawar Jingga merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku, Kamu dan Senja Bisu

Oleh:
AKU DAN SENJAKU 04 April 2017 Namaku Rona, lengkapnya Rona Jingga semesta. Orang-orang menyebutku kutu buku, Karena tidak ada tempat lain selain perpustakaan yang menjadi sasaran nongkrong sehari-hariku. Sebenarnya,

Cinta Dalam Diam

Oleh:
“Memang aku bukan pendengar yang baik tapi aku mampu merasakan apa yang kamu rasakan.. Inginku selalu ada dekatmu tapi apa daya tak cukup nyaliku untuk mendekatimu.. mungkin rasa yang

I Love Him

Oleh:
Wajahku langsung memanas ketika namaku dipanggil ke depan. bagaimana tidak? Aku dipanggil ke depan untuk membaca puisi cinta yang kutulis beberapa menit yang lalu. Memang Aku yang menulis suratnya

Cinta Tak Berbalas

Oleh:
Pagi yang cerah. Matahari pun mulai menampakkan wajahnya, memberikan senyuman seolah telah siaga untuk menyinari dunia ini. Begitu pun denganku, ku kibaskan selimutku dan segera ku rapikan kamar kostku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *