My Story

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 January 2017

Mataku tak bisa beralih darinya. Memandang wajah tampan dari seorang vokalis band sekolah. Banyak siswa yang mengagumi dirinya. Sama seperti diriku. Demam cinta.
Kebetulan aku sekelas denganya. Rata-rata temanku juga menyukainya. pernah ada kabar jika dia sudah putus dengan Kak Nensi. Tapi aku tidak yakin. Karena aku masih sering melihat dia jalan dengan Kak Nensi. Inilah yang membuatku bingung. Aku tidak berani mendekatinya tapi aku ingin menjadi kekasihnya. Dasar pemimpi.

Aku tidak sempat menghindar saat gumpalan kertas mendarat di dahiku. Kuambil kertas itu dan kubaca isinya.

Dear: Nabila Anggeline
Hay! pengagum setiaku. Aku tau kau selalu memandangiku. Apa kamu nggak lelah terus seperti itu? kupikir kau gadis yang polos. Tapi kepolosanmu dan keluguanmulah yang membuatku jatuh cinta.
Aku minta temui aku di taman belakang sekolah setelah jam pelajaran usai. Ada sesuatu yang ingin aku omongin.

Aldian Fernando

Apa ini? Apa Aldi salah lempar? atau surat ini bukan untukku? Argh! Aku tak peduli dari dan untuk siapa surat ini. yang pasti aku harus hadir agar tidak penasaran.

Sesuai permintaan aku datang ke taman belakang sekolah. Tak terpikir olehku jika itu hanya jebakan. Tapi.. tidak ada Aldi di sekitar taman. Kosong. Atau jangan jangan..

“HAPPY BIRTDAY NABILA!!”.

Aku terpaku di tempat karena terkejut. Aldi dan teman temannya membuat kejutan untukku? Rasanya ini mimpi.

“Nabila? kamu nggak suka kejutan yang aku buat?”.
“S-suka. Makasih Aldi”.

Aldi tersenyum ke arahku. Dan kemudian dia meraih kedua tanganku lalu berjongkok di depanku.

“Will you be mine?”.

Ya Tuhan! apa dia nembak aku. Tapi rasanya ini tidak mungkin. Aldi tidak mungkin mencintai gadis sepertiku.

“NABILA! ADA APA!?”. Kesadaranku langsung pulih kembali. Terlihat seisi kelas memandangku dengan tatapan aneh. Begitupun Aldi.

“Ngg-nggak apa apa”.

Ternyata hanya berkhayal. Tidak mungkin hal itu akan terjadi. Mustahil!.

Cerpen Karangan: Endang Roro Palupi
Facebook: Endang Palupi

Cerpen My Story merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ujian Keimanan

Oleh:
Zaman semakin canggih. Handphone salah satunya, kalau enggak bawa handphone itu hampa katanya. Semua anak sekolah pun ke sekolah tak lupa membawa benda yang mudah digenggam dan disimpan di

Kenangan Terindah

Oleh:
Eh, eh, kenapa ya? Hari-hari ku itu selalu campur aduk? Eh, tapi selalu senang kalau ada dia. Dia yang selalu hibur aku kalau lagi sedih. Dia juga selalu ngebelain

07.30

Oleh:
“Gubraaakk!!” Haduh keadaan jalanan di sekitar sekolahku memang tak pernah kunjung baik. Berkali-kali angkutan umum yang kunaiki terjebak beberapa detik di lubang yang sama. Aku memang berniat untuk memiliki

Cinta Pertama

Oleh:
Aku Ashilla, gadis 15 tahun yang baru merasakan cinta. Cinta pertama. Ya, karena saat ini aku baru duduk di bangku SMA. Kata orang masa-masa SMA merupakan masa penuh ambisi

Pengagum Si Tukang Curhat

Oleh:
Seiring matahari terbit, meskipun hari ini aku tidak punya jadwal kuliah pagi, aku ingin segera berangkat ke kampus. Aku pun bergegas menyelasaikan sarapan dan langsung pergi berpamitan. Kuhidupkan motor

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *