My Story

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 January 2017

Mataku tak bisa beralih darinya. Memandang wajah tampan dari seorang vokalis band sekolah. Banyak siswa yang mengagumi dirinya. Sama seperti diriku. Demam cinta.
Kebetulan aku sekelas denganya. Rata-rata temanku juga menyukainya. pernah ada kabar jika dia sudah putus dengan Kak Nensi. Tapi aku tidak yakin. Karena aku masih sering melihat dia jalan dengan Kak Nensi. Inilah yang membuatku bingung. Aku tidak berani mendekatinya tapi aku ingin menjadi kekasihnya. Dasar pemimpi.

Aku tidak sempat menghindar saat gumpalan kertas mendarat di dahiku. Kuambil kertas itu dan kubaca isinya.

Dear: Nabila Anggeline
Hay! pengagum setiaku. Aku tau kau selalu memandangiku. Apa kamu nggak lelah terus seperti itu? kupikir kau gadis yang polos. Tapi kepolosanmu dan keluguanmulah yang membuatku jatuh cinta.
Aku minta temui aku di taman belakang sekolah setelah jam pelajaran usai. Ada sesuatu yang ingin aku omongin.

Aldian Fernando

Apa ini? Apa Aldi salah lempar? atau surat ini bukan untukku? Argh! Aku tak peduli dari dan untuk siapa surat ini. yang pasti aku harus hadir agar tidak penasaran.

Sesuai permintaan aku datang ke taman belakang sekolah. Tak terpikir olehku jika itu hanya jebakan. Tapi.. tidak ada Aldi di sekitar taman. Kosong. Atau jangan jangan..

“HAPPY BIRTDAY NABILA!!”.

Aku terpaku di tempat karena terkejut. Aldi dan teman temannya membuat kejutan untukku? Rasanya ini mimpi.

“Nabila? kamu nggak suka kejutan yang aku buat?”.
“S-suka. Makasih Aldi”.

Aldi tersenyum ke arahku. Dan kemudian dia meraih kedua tanganku lalu berjongkok di depanku.

“Will you be mine?”.

Ya Tuhan! apa dia nembak aku. Tapi rasanya ini tidak mungkin. Aldi tidak mungkin mencintai gadis sepertiku.

“NABILA! ADA APA!?”. Kesadaranku langsung pulih kembali. Terlihat seisi kelas memandangku dengan tatapan aneh. Begitupun Aldi.

“Ngg-nggak apa apa”.

Ternyata hanya berkhayal. Tidak mungkin hal itu akan terjadi. Mustahil!.

Cerpen Karangan: Endang Roro Palupi
Facebook: Endang Palupi

Cerpen My Story merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Indahnya Hanya Sebulan

Oleh:
Di kantor RW yang saat itu disulap menjadi warung kecil. Pak…pik…puk… krek..krek.. Suara meja, kursi yang digusur di lantai hendak dikeluarkan, lengkap dengan peralatan lainnya. “Vi, sapuin tuh ruangan

Dia Dia Dia

Oleh:
Sahabatku Daffa ya aku sangat menyukainya. Aku selalu membantunya jika dia ada kesulitan. Saat itu dia sms aku. From: Daffa To: Saya (Lisa) Lis aku akan berusaha menjadi yang

Broken Heart Twice

Oleh:
Hari ini aku pulang dengan membawa tanda tanya besar di kepalaku. Tanda tanya yang selama ini memenuhi kepalaku. Setelah meletakkan tasku di atas ranjang kecilku. Aku langsung menutup pintu

Pelajar Bego

Oleh:
Hidup ini bagaikan air sungai yang mengalir. Kita mengikuti aliran sungai, menabrak batu sungai, dan akhirnya sampai ke muara dan bergabung dengan air-air sebelumnya. Cinta itu dari mata turun

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *