Penggemar Rahasia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 30 March 2018

Kejadian hari ini benar-benar tak pernah kubayangkan sebelumnya, Ia menyapaku dengan senyum manisnya. Sosok remaja tampan dan berprestasi di Sekolahku, Abi namanya. Siang itu Aku pulang dengan berjalan kaki, karena Mama belum menjemputku.

Tin tin, suara klakson motor Abi. “Emma pulang bareng yuk!”. Ujarnya “Aku?”. “Emangnya siapa lagi di sini yang namanya Emma?”. Ia berbalik bertanya padaku. “Ooooke”. Jawabku gugup “Eh, gimana kalo mulai hari ini Kita belajar bareng?, Kamu mau kan?, pokoknya harus mau!”. Tanyanya dengan nada paksaan “Emmmb”. Jawabku singkat. Entah perasaan apa yang harus kutunjukkan sewaktu diboncengnya. Gugup? Iya, minder? Pasti, seneng? Banget.

Hari demi hari berlalu, dan Ia masih bersikap sama kepadaku. Bahkan sikapnya semakin manis padaku, setengah hari dalam setiap harinya Ia habiskan bersamaku. Aku semakin jatuh hati padanya, orang yang selama ini selalu kuperhatikan secara diam-diam.

Rabu siang tepat pukul 12.00 WIB, Aku melihatnya di bangku sudut kantin berdampingan dengan seorang gadis. Zahra namanya. “Emma, sini!”. Teriaknya dari jauh. Tanpa menghiraukan panggilannya, Aku bergegas ke kelas. Mungkin Aku cemburu. “Woy tunggu!”. Teriaknya sambil mengejarku. Aku hanya menoleh. “Jangan marah donk, nanti cantiknya hilang loh, eh Aku punya hadiah buat Kamu”. Mengeluarkan coklat yang dihias pita warna merah jambu dari saku kanannya.

Hari demi hari berlalu, sikapnya semakin tidak wajar. Pada akhirnya ujian akhir semester pun dimulai. Tak ada kesulitan mengerjakan soal test, ini karena Abi yang selalu mengajariku rumus matematika yang sangat sulit, dan rumus fisika yang sangat rumit. Pengumuman kenaikan kelas membuktikan bahwa nilaiku tuntas, walau hanya sedikit diatas kkm, tapi itu merupakan kebanggaan tersendiri bagiku.

“Thanks ya Bi, karena Kamu nilaiku jadi lebih baik, dulu Aku selalu remidi, sekarang lihatlah nilai raporku”. Dengan wajah gembira sambil menyodorkan raport ke Abi “Selamat ya, ini semua berkat pak Arman, beliau yang menyuruhku mengajarimu, karena beliau tau nilaimu selalu dibawah kkm”. Jawabnya ketus. Hening. Seketika sikap Abi berubah total, Ia rela menjadi orang lain hanya untuk reputasinya. “Eh, kenalin ini Zahra anak IPA 2, Dia pacarku”.

Cerpen Karangan: Khalimatus S
Blog / Facebook: Khalimatuss

Cerpen Penggemar Rahasia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Detektif Love

Oleh:
Keheningan menjadi penguasa ruangan, semuanya sibuk mengotak-atik ponsel masing-masing, maklum lah anak-anak kos. sore ini aku ada janji untuk pergi jogging bersama pacarku, jam sudah menunjukkan angka 15:00. tapi

Sepatu Putih

Oleh:
“Andine… Andine… bangun nak” teriak ibu semakin lama semakin terdengar, namun seperti tak menghiraukan aku kembali menarik selimut dan tidur lagi, karena aku tau jam alarmku belum berbunyi, “Andine”

Berkah Puasa

Oleh:
Kata orang Bulan Puasa adalah bulan penuh berkah. Aku sangat menikmati hari demi hari, walau terkadang rasa haus dan lapar menyerang. Aku selalu tersenyum ceria. Bulan puasa ini adalah

Mister M. A

Oleh:
“Tidak selamanya yang berawalkan dengan kata benci berakhir dengan kebencian dan tidak pula yang berawalkan dengan kata cinta berakhir dengan kebahagiaan…” Pagi ini Rere mengawali harinya penuh dengan keceriaan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *