Sebatas Mimpi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 21 August 2017

Namaku Aradea farahdesyifah dan ini teman aku fika murniadhanti. Kami lagi ngobrol di depan kelas lalu tiba-tiba “Eh ra, lihat tuh siapa yang lewat” kata ika sambil cengar cengir. Lalu aku menoleh ke arah parkiran motor yang berada tepat di depan kelas karena penasaran dengan apa yang dilihat ika. Aku terdiam sejenak karena yang barusan lewat tadi adalah kakak senior kelas 12 mipa. Namanya muhammad ashka fadill seseorang yang yang baru kukenal 2 minggu terakhir saat kegiatan pramuka. Ia biasa dipanggil kak fadil.

Kak fadil orangnya asik pengertian, baik nggak kalah cakepnya sama artis, hehe pada intinya aku suka sama dia. Aku jatuh cinta sama kak fadil untuk pertama kalinya pada saat dia nolongin aku karena kepala aku kebentur sama bola basket, dia setia banget jagain aku di ruang uks. Pokoknya kak fadil the best deh buat aku.

“Ra, ra.. Ayo pergi kantin yuk” ajakan ika buyarin lamunanku. “Eh iya ka maap aku nggak denger” kataku sambil cengar cengir. “Eeh, kamu ya kayak baru lihat kak fadil aja huu” kata ika ngejek. Lalu aku dan ika beranjak pergi ke kantin.

Hujan sore ini belum juga reda. Aku duduk di teras rumah dengan memegang sebuah buku lengkap dengan pena bertinta biru. Aku mulai menulis beberapa kalimat yang memang sudah tersusun rapi di dalam hatiku

“Dear diary.. Cuma kau yang selalu ada untukku, tempat untukku berbagi keluh kesahku tentang dia. Kak fadil yang kusayangi. Entah sampai kapan aku menunggunya. Mengharapkan cinta yang tak pasti kumiliki. Tuhan izinkanlah aku memilikinya..” hufftt aku merasa lega telah meluapkan perasaanku, yaa walau hanya dengan menulis. Tetapi entah sampai kapan aku menunggu kak fadil, rasanya sangat sesak memendam rasa ini, bahkan jika sampai maut datang pun aku masih setia menunggunya.

Cerpen Karangan: Ewi Nurul Khalifah
Facebook: Ifafina saja
Hehe maaf ya ceritanya kurang menarik, wajarlaah kan pemula

Cerpen Sebatas Mimpi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kenangan Waktu Lalu

Oleh:
Suasana kelas yang sepi, di sekitar sekolah hanya ada beberapa murid saja yang terlihat. Memang tidak seperti biasanya, hari ini aku berangkat pagi sebab dimarahi guru salah satu mapel

Kau dan Dia, Aku dan Dia

Oleh:
Mereka berdua saling tatap, tak sabar ingin mengetahui kata apa yang akan diucapkan. Pada awalnya Iben mengajak salah satu sahabatnya, Odie untuk mengisi sebuah kekosongan, kehampaan semata. Di sebuah

Semanis Gula Jawa

Oleh:
Rintik hujan mewakili rinduku pada seseorang. Pikiranku terbang jauh menembus awan gelap. Termenung di balik jendela menatap tiap tetes air yang jatuh membasahi bumi. Menanti dengan tatapan kosong dan

I Really Love You

Oleh:
Ingin kuakhiri semua ini, namun aku hanya bisa menatap senyumannya yang selalu terpancar di wajahnya… “Hai” seseorang telah mengagetkanku dari lamunan. “ada apa? Kamu membuat aku terkejut” “kamu liat

Miss Es Batu

Oleh:
Gue lagi bingung mau ngapain, pekerjaan rumah udah gue selesaikan dengan amat baik dan dengan gaya yang super duper indah. Bayangin aja setiap pagi sebelum gue berangkat kuliah gue

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *