Secret Admirer

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 28 October 2017

Hari ini seperti hari-hari sebelumnya, gak ada yang istimewa dalam hidup gue. Setiap hari cuma bangun, mandi, sekolah, pulang sekolah, gitu aja terus sampe kiamat. Ngebosenin banget kan?

“Nungky, buruan berangkat nanti telat.” teriak mama gue.
“Iya, ma. ini juga udah cepet.” jawab gue.
“Ma, aku berangkat sekolah dulu ya,” kataku sambil mencium tangan dan pipi mamaku.
“Iya, hati-hati ya nak,” jawab mama.

Oiya, kenalin. gue si cantik dari XI IPS 2, Nungky Abrahas. panggil nungky aja ya guys…!! Gue sekolah di SMAN 1 Bulupoddo. Gue ini juga kayak kebanyakan pelajar di dunia ini yang ke sekolah cuma nunggu bel istirahat sama bel pulang doang. tapi, ada 1 lagi alasan gue termotivasi buat dateng tiap hari ke sekolah. Jeng.. jeng.. jeng… si kesayangan gue. (alay bet gue)

Gue udah lama banget suka ama doi, ya sekitar 1 tahun lebih lah. Doi gue itu namanya… sebut aja Mawar (emang penjual bakso borax). pokoknya itulah.

Sebenarnya gue sama dia itu udah pernah pacaran, sekitar 6 Bulan lebih, jadinya, sekarang mantan deh. tapi, walaupun udah mantan gue masih suka sama dia. Jadinya gue sekarang cuma bisa jadi pengagum rahasia gitu deh. bahasa kerennya sih secret admirer.

Setiap hari cuma pantengin facebook, nge-post foto pake caption yang tersirat kode keras buat si dia. tapi, dianya gak peka-peka. Emang ya.. Nungguin dia peka itu kayak status temen fb yang pernah gue baca. “nungguin kamu peka itu kayak nunggu upin ipin lulus TK.”

Gue sih gak berharap dia jadi jodoh gue dan bukan berarti gue gak bisa move on. Tapi, belum nemuin yang pas aja buat nerima Cinta yang baru. Lagipula, gue juga gak mau pacaran cuma buat dibilang keren aja. Single itu bukan gak laku ya guys.. cuma kita ini masih terlalu muda untuk mikirin pasangan hidup. Nikmatin aja masa muda kita. Why? Karena masa muda itu gak akan terulang 2 kali.
So, you can to be a happy people if you can do it.

Cerpen Karangan: Nurul Aulya Bakri
Facebook: Nurul Aulya Bakri

Cerpen Secret Admirer merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabat Yang Hilang

Oleh:
Seorang guru berjalan menuju kelasku. Ia adalah ibu Sari, seorang guru yang mengajar sebagai guru IPS di sekolahku. Namaku Annisa. Teman-temanku biasanya memanggilku Nisa. Aku memiliki dua orang sahabat

Cinta Pandangan Pertama

Oleh:
Panasnya terik matahari di pagi hari. Tak membuat anak-anak menjadi lemas tak berdaya. Mereka malah sangat bersemangat mengikuti upacara bendera Senin itu. “Sesyl, dari tadi aku perhatiin kamu ngelihatin

Aku Mencintaimu

Oleh:
Pukul 05.30 aku mandi, tiba tiba handphoneku berbunyi aku segera mengambilnya ternyata ada sms dari temanku bahwa aku piket hari ini. Oh iya kenalin nama aku Vino Alvian Pratama.

Bocah Petualang

Oleh:
Disaat raja siang mulai terbit dengan wajah yang ceria terdengar suara gas sepeda motor yang berderu-deru kencang. Apri, Habibi, Aldi adalah seorang pilot sepeda motor yang sungguh-sungguh ahli menguasai

Tiga Sahabat Berakhir Dua

Oleh:
Pagi ini kota indah Jogjakarta diselimuti awan dingin. Selimut tebal masih menempel di tubuh, agar si dingin tak menyambangiku. Tapi tetap saja, aku tak bisa mengalahkan dingin hanya dengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *