Selalu Menunggumu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 September 2017

Hai, perkenalkan namaku Restiyana Anugrahaeni Putri biasa disapa Resti. Aku duduk di kelas 9 bangku SMP. Aku bersekolah di SMP yang cukup terkenal di kotaku.

Dulu waktu kelas 7 tepatnya setelah persami, Aku dekat dengan seorang cowok yang bernama Reyhan, cowok itu kecil, pendek, tetapi cool dan terkenal. Aku sempat menjalin hubungan dengannya tapi itu tak berlangsung lama, hanya sebentar.

Awalnya dulu aku tidak suka dengannya karena nge tag aku tentang kemenangan pensi kelasnya, bagaimana aku tidak kesal?! ya waktu itu aku sangat kesal. tapi lama kelamaan aku mulai suka dengannya dan saat aku saat benar benar suka dengannya malah dia meninggalkanku tanpa alasan.

Suatu hari kubuka fb ku ada pesan masuk dari cewek yang tidak kukenal, namanya Fathia, aku kaget dia menyanyaiku soal Reyhan. Dan ternyata dia mantannya Reyhan sebelum aku berpacaran dengan Reyhan dan dia juga mengaku setelah aku kenal Reyhan mereka putus. Aku merasa bersalah.

Saat tiba tiba Reyhan hilang tanpa kabar, aku pun setiap hari menangisinya. Dan ternyata dia kembali bersama Fathia mantannya. Mendengar itu air mataku langsung menetes tapi aku berkata “Jika dua tahun lagi, kita kelas 9 aku masih suka padamu maka aku benar benar memperjuangkanmu”
“Terserah kamu”
“Ok aku bakal buktiin”

Dan kini aku sudah kelas 9 aku ingat atas apa yang kukatakan 2 tahun yang lalu betapa polos dan begonya aku. Tapi sampai sekarang aku masih menyimpan rasa pada Reyhan. Aku sangat mencintainya. Tapi aku tak tau kabarnya dia. Tak tau pula hubungannya dengan Fathia Anak SMP lain yang masih kelas 8 tetapi SMP lain. Ya sudahlah aku hanya bisa menyimpan rasa ini. Walau kita satu sekolah dan kelas kita tidak terlalu jauh.

Cerpen Karangan: Desi Susanti
Facebook: Desi Susanti
Desi Susanti
PIN D1671A89
SMP N 4 PURWOREJO 7A

Cerpen Selalu Menunggumu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The First Drama

Oleh:
Mungkin kisah cinta di masa lalu adalah suatu kenangan yang buruk tetapi bila dipikir lagi kisah cinta di masa lalu itu cukup indah untuk dilupakan begitu saja di masa

Pertemuan Singkat

Oleh:
Sembari duduk di taman belakang sekolah dan mendengarkan musik kesukaanku, membuat perasaanku terasa lebih tenang dari sebelumnya. Akhir-akhir ini aku lebih sering duduk menyendiri dibanding bergaul dengan teman-teman di

Disleksia

Oleh:
Kosakata baru dalam hidupku yang sekarang sudah berumur lima belas tahun. “Woy!” Teriak seseorang di belakangku Benar dugaanku. Orang itu lagi. “Hey!” Balasku sekenanya. “Dasar penyakitan!” Tambahku. Sontak raut

Karena Kebersamaan

Oleh:
Hari-hariku berlalu lebih cerah. Sebuah cahaya menerangi sebuah ruang kosong yang tadinya gelap. Tak hanya menerangi, tapi juga mengisinya. Dia bukanlah pengunjung pertama yang singgah, namun hadirnya itu sedikitnya

Karena Bersepeda Itu…

Oleh:
Mungkin, pertemuan yang menyenangkan itu ialah yang tanpa diatur, tanpa membuat janji. Ada? Ada, dan sering segala sesuatu yang terjadi bersekongkol membuat pertemuan itu benar-benar terealisasi. Beberapa orang menyebutnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *