Tak Terbalaskan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 16 June 2017

Suatu hari ada seorang wanita yang bernama anita, dia adalah wanita yang ceria dan juga cukup cerdas, namun suatu ketika dia mengalami suatu masalah yaitu dia telah jatuh cinta pada seorang pria yang tak lain adalah kakak kelasnya yang bernama kak tiko, dia adalah pria yang pandai dan juga terkenal di sekolah akan ketampanannya, bahkan dia juga pernah meraih juara perlombaan matematika yaitu juara 1.

Anita menyukai kak tiko dengan cara cinta dalam diam, namun setelah beberapa bulan kemudian salah satu teman anita mengetahui rasa cinta anita pada kak tiko dan akhirnya teman anita yang bernama sarah pun langsung bilang pada kak tiko bahwa anita menyukai kak tiko, namun saat sarah berbicara pada kak tiko malah kak tiko tidak mempedulikannya, karena sikapnya yang cuek terhadap wanita akhirnya sarah pun menyerah.

Namun setelah detik-detik kak tiko ingin lulus, anita mulai membuat sebuah kenangan terindah untuk diberikan pada kak tiko yaitu sebuah al-qur’an.
Setelah acara perpisahan selesai anita langsung memberikan kenang-kenangan pada kak tiko, namun dia tak mengucapkan curahan hatinya yang terdalam bahwa dia jatuh cinta, namun kak tiko mengetahui perasaan anita dan dia hanya menasehati anita agar tidak terlalu mencintai dirinya dan juga agar selalu giat belajar agar cita-cita dan impian anita dapat tercapai.

Cinta anita memang tidak terbalaskan namun anita dapat menjadi semangat lagi dalam belajar karena kak tiko telah menasehatinya dengan penuh kehati-hatian.

Cerpen Karangan: Sucih Indah Sari
Facebook: Sucih Indah Sari
Nama: Sucih Indah Sari (SUINSA)
kelas: XII TKJ 2
Sekolah: SMK Informatika Al-Irsyad Al-islamiyyah
Impian: menjadi penulis muslimah dan guru agama plus mengaji al-qur’an.
“Jangan lupa mampir ke facebook untuk berteman”

Cerpen Tak Terbalaskan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pangeran Matahariku (Part 1)

Oleh:
Kringgg kringgg kringgg… Suara jam beker akhirnya membangunkan gue dari alam mimpi yang indah. Dengan rasa malas gue pun bangun dari tempat tidurku dan lagsung pergi ke kamar mandi.

Takdir Mengawali Langkahku

Oleh:
Sinar surya pagi membangunkan gagak yang dari semalam tertidur lelap. Cahayanya yang masuk dari sela-sela jendela kananku, membuatku semakin tak betah tidur dan memaksa untuk bangun. Aku berjalan dan

Suara Pena (Part 5)

Oleh:
“Itu rumah aku” kataku sambil menunjuk “Ohh, itu” Kami berjalan ke sana dengan hujan yang terus mengguyur “Kak mari masuk dulu, minum?” kataku menawarkan, hitung-hitung ini sebagai balasan “Maaf

Khayalan Dalam Mimpi

Oleh:
Aku masih ingat jelas saat aku pertama bertemu dengannya. Tatapannya masih terekam jelas di memoriku, senyumnya mengalihkan dunia. Edo, iya dia hanya adik kelas yang bisa membuatku jatuh dan

Kaichou, I Love You

Oleh:
“Kayla! Bangun.. kamu mau terlambat sekolahnya. Mama udah bilang dari dulu kan, kalau habis shalat shubuh jangan tidur. Let’s wake up..” Sebuah suara khas mama menggelegar di telinga Kayla.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *