Welcome To My Heart

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 24 January 2018

Di depan kelas, aku terasa gugup. Karena dari jauh seseorang menatapku dengan tatapan manisnya. Namun aku bangga juga, karena dia nerupakan seseorang yang spesial. Aku mengenalnya. Walau hanya tau nama dan wajahnya saja, tanpa ada kosakata ngobrol bareng, namun itu hanya aku yang mengenalinya. Sedangkan dia tidak. Namaku raesha naladhipa. Orang orang memanggilku sasha.

“Hey. Liatin apa si sha?” tanya temanku dengan tatapan aneh.
“Enggak. Gue gak papa.” jawabku mesem mesem.

Aku mencoba melihat ke arahnya lagi, dan ternyata dia sudah berlalu pergi. Sedih hati, aku rasa. Karena baru kali ini dia berlaku seperti tadi.

“Radifan. Welcome to my heart.” ucapku dalam hati. Jujur, aku baru kali ini ngerasain jatuh cinta seperti ini. Ingin sekali aku memilikinya, memiliki orang yang sering kusebut babangrarad. Itulah nama kesayanganku.

Keesokan harinya, aku berjumpa lagi dengannya di salah satu koridor sekolah. Mataku terus menatapnya tajam, dan dia pun mendekat. Terus mendekat. Dan semakin dekat. Lalu dia mencium keningku, dan pergi begitu saja. Aku rasa ini mimpi, tapi ini nyata. Dia menciumku. Apakah dia juga kenal aku? Dan punya perasaan yang sama sepertiku? Sungguh itu membuatku mati di tempat. Ingin sekali terulang, tapi tak mungkin.

“Raesha” Panggilnya Radifan di seberang sana dan mengedipkan mata kanannya. Dan lagi lagi dia berlalu pergi.
“Oh tuhan. Seperti ini rasanya jatuh cinta?” Ucapku. Yang masih tetap dalam tempat itu.

Jatuh cinta itu hebat, mampu membuat semua orang terhipnotis dengan rasanya. Mampu membuat orang menahan malu di depan orang banyak. Demi mendapat simpati darinya. Dari cinta.

Cerpen Karangan: Dedeh Nurhasanah
Facebook: Dedeh Nurhasanah Zm
masih pemula menjadi seorang penulis.

Cerpen Welcome To My Heart merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dibalik Hujan

Oleh:
Di pinggir jalan, rintikan hujan mulai membasahi tubuhnya. Ia membiarkan tubuhnya terkena hujan. Ia tidak peduli jika ia berbuat seperti itu ia akan membuat tubuhnya sendiri sakit. Dialah Keisha.

No Words

Oleh:
From what I’ve seen and I’ve heard when it comes to you. Baby no, there are no, there are no words. – the script. Cuaca hari ini begitu cerah,

Finding Love (Part 1)

Oleh:
“Hay Lis?” Sambil menepuk bahu dan tersenyum kearahku “eh iya? Kak Dio, loh? Ada apa?” Sungguh terkejut karena cowok yang paling keren dan tampan se SMA Nusa Bakti menyapaku

Merah Jambu

Oleh:
Bukannya aku pernah bilang untuk selalu mengerjakan PR? Harris, kau ini selalu menyusahkan aku! “Kenapa, Mir?” Tanya Harris, aku menggeleng. Harris kembali mengerjakan PRnya. “Kau lucu.” Harris. Sungguh, kau

Sebuah Kisah Klasik

Oleh:
Sejak dulu aku selalu menatap matanya dari jauh. Tapi aku selalu tak tahu bagaimana cara untuk menyapanya terlebih dulu. Aku selalu terdiam ketika dia berdiri di sampingku sambil menunggu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *