Welcome To My Heart

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 24 January 2018

Di depan kelas, aku terasa gugup. Karena dari jauh seseorang menatapku dengan tatapan manisnya. Namun aku bangga juga, karena dia nerupakan seseorang yang spesial. Aku mengenalnya. Walau hanya tau nama dan wajahnya saja, tanpa ada kosakata ngobrol bareng, namun itu hanya aku yang mengenalinya. Sedangkan dia tidak. Namaku raesha naladhipa. Orang orang memanggilku sasha.

“Hey. Liatin apa si sha?” tanya temanku dengan tatapan aneh.
“Enggak. Gue gak papa.” jawabku mesem mesem.

Aku mencoba melihat ke arahnya lagi, dan ternyata dia sudah berlalu pergi. Sedih hati, aku rasa. Karena baru kali ini dia berlaku seperti tadi.

“Radifan. Welcome to my heart.” ucapku dalam hati. Jujur, aku baru kali ini ngerasain jatuh cinta seperti ini. Ingin sekali aku memilikinya, memiliki orang yang sering kusebut babangrarad. Itulah nama kesayanganku.

Keesokan harinya, aku berjumpa lagi dengannya di salah satu koridor sekolah. Mataku terus menatapnya tajam, dan dia pun mendekat. Terus mendekat. Dan semakin dekat. Lalu dia mencium keningku, dan pergi begitu saja. Aku rasa ini mimpi, tapi ini nyata. Dia menciumku. Apakah dia juga kenal aku? Dan punya perasaan yang sama sepertiku? Sungguh itu membuatku mati di tempat. Ingin sekali terulang, tapi tak mungkin.

“Raesha” Panggilnya Radifan di seberang sana dan mengedipkan mata kanannya. Dan lagi lagi dia berlalu pergi.
“Oh tuhan. Seperti ini rasanya jatuh cinta?” Ucapku. Yang masih tetap dalam tempat itu.

Jatuh cinta itu hebat, mampu membuat semua orang terhipnotis dengan rasanya. Mampu membuat orang menahan malu di depan orang banyak. Demi mendapat simpati darinya. Dari cinta.

Cerpen Karangan: Dedeh Nurhasanah
Facebook: Dedeh Nurhasanah Zm
masih pemula menjadi seorang penulis.

Cerpen Welcome To My Heart merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Awal Yang Singkat

Oleh:
Sebelum ku awali cerita ini, ku perkenalkan nama ku Nelisya Arindia Syafa. Diriku termasuk seorang cewek yang pendiam jika belum kenal dekat namun terlihat sangat hiperaktif jika sudah kenal.

Gadis Putih Abu-Abu

Oleh:
Di taman rumput yang hijau ini kubaringkan tubuhku seraya memandang cerahnya langit biru. Yang seakan menghipnotisku dan membuatku tak kuasa menahan kantuk. Sejuk berada di tempat ini, hingga tak

I Wuf You

Oleh:
Semilir angin berhembus dikebalut senja. Menghadirkan nuansa jingga di angkasa. Di sini… di atas batu karang ini. Kunikmati mentari yang perlahan melambaikan tangannya pada bumi. Seolah mengucapkan sampai jumpa

Hidup Dalam Imajinasi

Oleh:
16 tahun sudah aku hidup dalam keluarga yang tidak bahagia, terlonta lantu hidup kesana kemari tanpa ada yang peduli. kasih sayang papa dan mama hanya ada dalam imajinasi, canda

Dingin

Oleh:
Pagi yang cerah, pagi yang akan membawa Dinza, murid baru pindahan dari Bali akan memulai sekolahnya di SMA Gajah Jantan. SMA Gajah Jantan merupakan salah satu sekolah unggulan di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *