Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Teman Terdekat Menjadi Cinta

“Besok jalan gak?” suara Yuda mengagetkan tiba-tiba “besok… hmm nggak dulu deh aku lagi capek, maaf ya Yud” suara ku memelas. “ohh ya udah gak papa, kamu istirahat aja” dia tersenyum kepadaku lewat kaca...

Pendamping Hidupku

Aku tidak mengerti dengan semua perasaan yang saat ini sedang ku rasakan. Aku tidak mengerti. Dari semua yang sudah terjadi, yang hampir saja aku lupakan. Mengapa kau hadir membawa sejuta senyuman itu lagi. Sudah susah payah,...

Cokelat Dari Penggemar Rahasia

‘Hai Diva..!. Semoga kamu suka ini.. -Penggemar rahasiamu- ‘. ‘Pasti kau bertanya-tanya, siapa aku. Iya kan? Hehe.. -Penggemar rahasiamu- ‘. ‘Kali ini yang bungkus aku sendiri loh.. cantik nggak,...

Cemburu

Aku sulit mengerti kenapa dia selalu menjadi daya tarik bagi setiap wanita yang ada di dekatnya. Aku tidak habis pikir, atau entah aku cemburu… — Setiap hari ada saja perhatianku padanya. Tidak adakah sesuatu...

Dalam Ingatanku

Ku masuki kelas yang berbau cat ketika ku hirup udara dalam kelas ini. Ku putar mataku dan memperhatikan tembok kelas yang dipenuhi dengan karya tulis dan curahan hati anak-anak ini dan hanya satu tulisan yang membuatku terfokus....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Cintaku Macet di Simpang Lima

  1. Nathan 5 August, 2013 at 3:16 am | | Reply

    Pagi, Boleh tidak saya share Cerpen ini di blog saya? pasti saya sertakan sumber dan nama pengarangnya!

Leave a Reply