Cinta Cha Cha

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Pertama
Lolos moderasi pada: 27 October 2017

Hi, Hallo.. udah 2017 aja nih. Zaman makin modern. Tahu deh kalau nih zaman Cinta. Cinta memang akan muncul di setiap diri seseorang. Entah cewek atau pun cowok. Apalagi remaja SMP, bisa bisa mantan pun punya. Hihi. Tapi beda dengan remaja satu ini. Kepo nih? Pasti dong. hihi.. Ok, namanya Lulu, dia siswi yang duduk di bangku kelas 8c SMP Mawar. Cantik sih, kece, hitam manis kaya coklat. Dia memang suka coklat, yah coklat cha cha Aroma kacang almond. Tapi sayang dia mampu mengalahkan yang namanya macan galak. Dari dia kecil, Lulu nggak pernah yang namanya pacaran.

“Cantik kok nggak punya pacar, lihat dong, ini zaman 2017.” ejek Fajar. Nggak lama, dia deket sama Chelvin teman kelasnya. Yah, bisa dibilang paling ganteng deh.
“Lu, gua jujur, gua suka sama lo. Lo mau nggak jadi pacar gua?” Dengan PD nya Chelvin nembak Lulu saat pulang sekolah. “Gua juga suka sama lo. Bahkan dari dulu. Gua mau jadi pacar lo kok Vin” jawab Lulu. Idih, itu pipi merah jambu kaya udang rebus deh. Awas! Ada pasangan hati yang lagi terbang.

Hari pun berganti, lama lama hubungan mereka gempar. Siapa kira, cewek yang bisa dibilang alergi cinta kini pacaran. “Cie pacaran, mana Pajak Jadian nya”. “Eh, PJ dong”. “Lu, lo wajib ngasih PJ ke gua. Secara gua kan Best Friend lo”. Sekiranya gitu deh wawancaranya. Biasa, pada Kepo kaya Dora. “Ok kawan, gua ada PJ. Gua bawa coklat cha cha, tapi cuma satu bungkus. Jadi kalian harus join yah” jawab Lulu dengan senyum malu. “Ok, kita bagi” Ucap Eri. “Lu, lo kagak salah, ini PJ sebutir cha cha doang. Nggak langgeng lu ah. Kalau ngasih PJ sebutir, lo 1 minggu aja ye langgeng nya” Sinis Ell.

Matahari berganti Bulan. Bulan berganti Awan, Dan awan terindahkan oleh Surya. 1 month hubungan mereka. Awalnya asik asik aja, karena mereka saling setia. Siapa kira, temannya membullynya. Eh, teman musiman deh. Guru sering menasihati mereka. Yah, hubungan mereka makin agak jauhan.

“Ell, lu tau nggak Lulu mau mutusin Chelvin. Katanya dia nggak kuat musti dibully tiap hari” ucap Risma pada Ell. “Bentar ya, gua ke Lulu dulu” pamit Ell. “Lu, lo mau mutusin Chelvin cuma gara gara bullyan.” tanya Ell pada Lulu. “Iya, gua capek. Semua orang bully gua. Apalagi Fajar, dari dulu dia gitu” jawab Lulu sedih. “Sekarang lo pikir deh, orang jahat akan tertawa ketika yang dijahati itu menangis. Jadi kalau lo tertawa di saat lo dijahati, maka orang yang jahat akan menangis dengan sendirinya. Jadi lo harus punya pilihan sendiri buat lanjut dan tetap langgeng. Ok, gua ke koperasi yah. Bye” ucap Ell beranjak pergi. “Thanks yah.” balas Lulu sambil melambaikan tangan.

Di BBM
“Ping!!!”
“Apa, lo mau cuek lagi?!”
“Yank, maaf yah aku selama ini cuek. Itu karena aku capek dibully teman gengmu. Tapi aku sekarang mau kita baikan. Jadi, aku akan setia. ”
“Janji ya yank. Jangan pernah pisah. Hmm, besok minggu ke Pantai yuk, mau nggak?
“Ok, tapi gua beliin cha cha yah, di Toko Jaya abis. hehe”
“Siap sayank. See you tomorrow”
“See You”

‘Tok Tok’. “Assalamualaikum” salam Chelvin di rumah lulu. “Waalaikumsalam, hi, yuk berangkat” Ucap Lulu beranjak naik motor.

Detik, menit pun sampai di Pantai. Burung berkilau, Angin bertiup lirih. Ombak halus menyentuh kedua kaki pasangan hati ini. “Lu, lo cantik deh pake baju gituan. Biasanya gua cuma liat lo pake seragam doang” Senyum romantis Chelvin memandang mata Lulu yang berbinar. “Ih, mulai deh gombal” Sinis Lulu sambil mencubit Chelvin. “Aw, mending gombal dong, dari pada cubit cubit. Genit hih” canda Chelvin. “Ya udah aku cuek. “Lulu cemberut. Nggak disangka Chelvin tiba tiba menekukkan lutut kirinya ke tanah dan memegang kedua tangan Lulu. Detik itu angin jadi terasa Salju lembut, aroma udang rebus terasa di pipi Lulu. Harumnya setangkai mawar dan coklat cha cha yang dipegang. “Ini buat lo Lulu. Orang yang spesial dalam hidupku. Gua janji akan setia. Gua bakal buktiin cinta gua. Gua bakal serius sampai Ijab Kabul dan gua jadi Imam buat lo.” Ucap Chelvin dengan tulus. “Vin, semua memang tak ada yang sempurna. Tapi bagiku, Lo sempurna banget. Gua bakal nerima lo. Gua pegang janji lo. Kita bakalan langeng dan bahagia selamanya”

Dari sebutir Cha cha menumbuhkan sebutir Hatinya terpisah hingga menyatu selamanya

Cerpen Karangan: Lailatun Mubarokah
Facebook: Ella Vkb
Lailatun Mubarokah
Bandung, 09 mei 2003
IG: Ella viking
Ella persib

Cerpen Cinta Cha Cha merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Pandang Pertama

Oleh:
Aku sangat bahagia karena hari ini Ibu, Ayah dan juga kakak ku akan berjalan-jalan mengelilingi kota Bandung. Namaku Ulfah umurku 13 tahun tepatnya kelas 8 SMP. Entah mengapa Ayah

Halte Bus

Oleh:
Namaku Anthony, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Aku adalah orang yang tidak percaya adanya cinta.. Sore itu, aku menunggu bus di halte, tiba tiba datang seorang

Aku Cinta Pertamanya

Oleh:
5 tahun silam, ketika aku masih duduk di kelas 2 di salah satu SMP ternama di kabupaten pangandaran, kota kecil penuh kenangan. Awalnya aku tidak kenal sama sekali dengan

Cinta Melahirkan Persahabatan

Oleh:
Kumandang suara adzan membangunkanku dari mimpiku. Semangatku mengalahkan rasa kantukku. Selesai shalat subuh, aku bersiap-siap untuk pergi sekolah. Ya, aku memang sudah tak sabar untuk pergi sekolah, karena hari

Tak Selamanya Tercapai

Oleh:
Sepasang mata memandang dari kejauhan, mengawasi tingkah laku yang diperbuat oleh seseorang yang berperawakan kecil, kulit hitam manis, dan mata coklat bening yang terlihat fokus dan berkonsentrasi pada buku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *