Cinta Pertama Di Masa SMP

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Pertama, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 20 July 2017

Ini kisah cintaku 2 tahun yang lalu, Hari itu aku pulang sekolah, dan namaku sapri, pada saat itu jalannya macet, dan di sampingku ada wanita yang lagi duduk di motor, dia namanya rikeu dia lagi ngelirik ke sana ke sini, tiba-tiba dia melihat aku dan aku melihatnya kembali, saat itu ada rasa di hatiku yang mulai suka kepada wanita. Aku gak tau kenapa jantungku tiba-tiba berdetak sangatlah kencang, macet pun sudah berakhir dan aku pulang dan dia pun sudah mau pulang.

Siang hari aku bertemu dengannya di jalan dia bersama temannya yang bernama maryanti teman sekampung aku, tapi waktu itu aku biasa saja, tetapi dia tersenyum kepadaku. Setelah hari berlalu keesokannya aku pergi sekolah, pada saat bel berbaris di lapangan aku mencari dia tapi, aku gak menemuinya, saat masuk kelas, aku dan teman aku yang bernama asep, kita ke kantor untuk memanggil guru, pas di lapangan aku melihat dia di kantor dan temannya, pada saat itu aku senyum padanya dan dia pun senyum padaku tetapi, asep temanku itu tersenyum kepadanya, dia kira senyumannya untuk dia, tetapi dia salah, dia terlalu berharap dan aku pun membela asep kata aku “sep tuh ada cewek yang liatin kamu tuh dia senyum senyum ke kamu”. asep, menjawab “iya pri dia liatin aku dan dia senyum padaku”, tetapi wanita tersebut bukanlah tersenyum pada asep melainkan tersenyum padaku.

Waktu itu sudah berlalu, aku pun dan asep pulang sekolah ingin mencari kelasnya dia kelas berapa dan tinggalnya di mana, tetapi asep malah ninggalin aku, dia sendirian ingin mengetahui status wanita itu, aku pun pulang dan di parkiran aku bertemu dengannya lagi, waktu itu kita saling tersenyum dan hari itu pun aku semakin percaya bahwa dia adalah wanita yang aku inginkan, aku pun pulang sekolah.

Hari selanjutnya, asep ke rumah aku ingin mencari rumahnya dia dan minta nomor handphonenya, waktu itu aku dan asep ke sekolah ingin melihat kelas 8 lagi latihan pramuka, pas latihannya sudah mau pulang aku dan asep mengikuti motornya dan di tengah perjalanan aku dan asep memberhentikan dia dan temannya yang bernama dasih, aku dan asep bilang padanya berhenti dulu aku minta nomor handphone kamu, dia gak mau berhenti, dia malah bawa motornya ngebut, aku dan asep pun mengejarnya dengan motornya yang kita naiki, akhirnya dia pun terbalap juga, aku dan asep minta dia untuk berhenti, dan pas dia mau berhenti ada mobil truk di belakang motornya dia, mobil itu mengklakson dengan sangat kencang “TROOOTT”. Akhirnya dia berhenti juga, dan pas itu aku ngeluarin handphone dan aku ingin menulis nomor handphonenya, pas udah dipintain nomornya dia pergi untuk pulang bersama temannya, aku dan asep mengikuti dia sampai rumahnya, pas sudah tau kampungnya aku dan asep pun segera pulang, dan asep nganterin aku ke rumah.

Saat aku di rumah aku membeli pulsa untuk sms ke dia, kata aku
“Asalamu alikum?” Tanyaku dengan hati yang gembira
“Walaikum salam!” Kata wanita itu
Sms’an pun lama dengan hati yang gembira, akhirnya aku menyuruhnya untuk tidur, karena sudah malam.

Pada waktu sekolah aku selalu mencarinya, tapi selalu gak ketemu, mungkin kita belum bisa dipertemukan, waktu pulang sekolah aku nungguin dia pulang, pas dia sudah keluar dari kelasnya, aku ingin menemuinya, tetapi asep lebih dulu untuk menemuinya, hariku sungguh gak bisa nahan melihat dia jalan berdua sedangkan aku di belakangnya.

Aku pun pulang, pada hari itu malam pas sholat maghrib aku sms ke dia dan aku mengungkapkan perasaanku padanya, kataku
“rikeu kamu udah punya pacar belum?” kataku dengan perasaan yang tagang
“Belum, emangnya kenapa!”, kata rikeu
“Okh, kamu mau gak jadi pacar aku?” Kata aku dengan perasaan yang gugup
“Mmm mau gak ya”, kata rikeu dengan perasaan yang bingung
“Iya terserah kamu, kamu mau gak emang jadi pacar aku, kalo gak mau gak apa-apa kok”, kataku dengan hati yang ikhlas
Akhirnya aku diterima juga sebagai pacarnya, Walau dia harus pikir lebih panjang dulu

Cerpen Karangan: Saprii Firmansyahh

Cerpen Cinta Pertama Di Masa SMP merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berawal Dari Masa Lalu

Oleh:
Aku beranjak dari tempat tidurku kulihat jam menunjukan pukul 06.15 aku segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Hari ini adalah hari pertamaku masuk di sekolah baruku, aku dan keluargaku

Tempat Camping

Oleh:
“Kaylaaa…” teriak pacarnya Naufal, dan langsung duduk di sebelah Kayla dan menoyor kepala Kayla. “ishh, kebiasaan banget. kepala gue udah difitrah.” “biarin aja hahaha.. lo beli apa Kay?” tanya

Dandeloin

Oleh:
Kaila yang sedang bergegas menuju ke kelas bersama teman-temannya, sempat tercengang saat melihat seorang anak laki-laki di ruang perpustakaan. Ia lalu berhenti dan menatap ke arah anak laki-laki itu.

Bas (Part 1)

Oleh:
Ini mungkin terlihat aneh atau terdengar aneh… aku suka Bastian? Kalau teman-teman tahu aku mungkin diceramahi habis-habisan. Tapi mau gimana aku sudah terlanjur suka. Awalnya karena Bastian menolong aku

Bahasa Mulut

Oleh:
Pagi itu aku sudah bersiap-siap menuju sekolah, hari ini adalah hari pertamaku sekolah di SMP Mutiara 2. Hari hari berlalu, tak terasa aku sudah 1 minggu bersekolah disini. Kulihat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *