Cinta Pertamaku Pada Anak Guruku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Pertama
Lolos moderasi pada: 1 January 2018

Hi namaku al azzahra
Berawal dari aku masuk tk dulu, aku bersahabat dengan aini sejak aku baru masuk di situ. Ada kakak kelasku yang katanya anak guru di situ tapi aku belum pernah melihat aku kenal dengannya saat aku kelas A dulu.

Setahun aku sekolah di situ lalu kakak kelasku itu oleh bundanya disekolahkan setahun lagi di situ dan aku mulai mengenalnya, awalnya aku melihatnya setelah sekian lama ia tak masuk sekolah ternyata ia terkena cacar air, aku melihatnya ketika dirinya masih sakit dan di tubuh serta wajahnya masih banyak bekas lukanya. Hatiku mulai merasa aneh setelah itu, tapi aku diam dan melanjutkan tugas yang diberi oleh guruku. Dia duduk di depanku saat itu satu meja untuk berenam

Setelah barhari hari kenal aku tahu siapa namanya. Namanya zidan. Saat istirahat dia mendekatiku saat aku duduk sendiri di bangku lalu memberiku sebuah kertas berisi tulisan sesuatu “zahra love zidan” dan di bawahnya masih ada sesuatu tapi aku tak sempat membacanya karena seseorang mengambil surat itu lalu kita disorai sekelas itu tapi dia malah santai

Setelah itu aku dan dia mulai dekat lagi. Sepanjang hari aku hanya bersamanya saja setiap detik aku selalu bersamanya, suatu hari saat istirahat seperti biasa siapa yang bisa duduk paling diam akan keluar lebih dulu dan saat itu guru memangil namaku dan dia saat berjalan keluar sekali lagi sekelas menyoraiku dan dia. Di luar hanya ada kita berdua kami bercerita panjang lebar

Tapi sayangnya aku tak dapat bersamanya lagi setelah aku akan masuk sd.. Setelah itu aku tak pernah sekalipun aku melihatnya aku mulai rindu padanya saat kelas 4 aku dan teman temanku membuat sebuah rahasia nama siapa yang disukai kita masing masing yang lain sudah menyebutkannya termasuk aini tapi aku masih ragu
“Cepet siapa ih kamu gitu sih”
“Zidan” saat aku sebutkan namanya aini langsung terkejut “cie.. Zidan yang ada di tk dulu anaknya guru”

Setelah itu aku terus dipanggil dengan nama zidan. Lalu aku mengikuti kemah saat kelas 5 dan aku bertemu dengannya saat itu jadi sebuah hal yang menyenangkan saat senam aku melihatnya sedang murung di antara teman temannya yang sedang sibuk menikmati senam pagi itu lalu siangnya saat pembagian piala sekolahnya mendapat piala dan dipanggil maju ke depan aku terus memandang sekelompok regu dari sekolahnya.

Seorang temannya mendorongnya lalu ia lari ke depan aku sadar ternyata itu dia, dan dia juga jadi ketua regu itu. Setelah 5 tahun aku tak sekalipun bertemu dengannya aku pun bertemu dengannya

Sahabatku aini suka pada seseorang yang juga teman zidan yang juga sekelas dengannya aku mulai cemburu pada aini dan dia karena mereka yang selalu bertemu dan katanya dia juga satu tpa dengan aini. Aini juga sering mengunjunggi rumahnya. Tapi aku tetap jaga emosiku dan mempertahankan persahabatanku dengan aini

Setelah beberapa hari aku mulai curiga dengan mereka, saat aku sedang jalan jalan dengan azizah dan tiba tiba hujan deras aku berteduh di sebuah rumah dan di situ juga ada orang yang ikut berteduh mereka tertawa dengan lepasnya, aku mengenali sosok perempuan berhijab itu “aini” kusapa dia dengan penuh kegembiraan tapi sosok lain muncul melihatku “zidan” bisikku lalu aku menahan tangis selama ini aini sduh sangat dekat dengan orang yang kusukai selama lebih dari 6 tahun

Hari berlalu aku masih rasakan cemburu dan aini terus coba jelaskan tapi aku tak pernah mempedulikannya, sampai suatu ketika aku diajak ke sebuah tempat oleh aini dan aku terkejut siapa yang memakai jaket hitam itu. “Zah, coba dengerin penjelasanku dulu zah…”
“Penjelasan apa dan? Jika kau suka aini? Aku tak percaya ternyata sabahatku dari kecil yang menyukai cinta pertamaku”
Lalu aku lari sekenjang mungkin sambil menangis, aku hampir saja tertabrak motor “zahra” panggil si pengendara motor itu ternyata dia adalah mustofa putra dari seorang temannya ibuku

Semenjak hari itu aku lebih sering bertemu dengannya tapi aku tak lagi punya perasaan padanya dan aku mulai dekat dengan mustofa…

Sekarang kisahku dengan zidan sudah berakhir dan telah kubakar habis kenanganku dengannya kini aku mendapat yang lebih baik darinya yaitu mustofa aku malai berpacaran dengannya dari kelas 7-9. Kami pun mulai serius ketika masuk smk.

Cerpen Karangan: Al Azzahra
Facebook: Diyani

Cerpen Cinta Pertamaku Pada Anak Guruku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Korban Cinta Pertama

Oleh:
Setiap orang menyebutku bodoh ketika mereka melihat bagaimana ku bertahan dengan kisah yang tiada jelasnya. 3 tahun bukanlah penantian yang berarti untuk usiaku yang belia ini, 17 tahun. Tarik

Cinta Cha Cha

Oleh:
Hi, Hallo.. udah 2017 aja nih. Zaman makin modern. Tahu deh kalau nih zaman Cinta. Cinta memang akan muncul di setiap diri seseorang. Entah cewek atau pun cowok. Apalagi

La Petite Mort

Oleh:
Malam hari terasa aneh bagiku. Suhunya dingin, tetapi tak ada waktu lain yang lebih menghangatkan hatiku dibanding saat malam hari. Makanya, ini adalah waktu favoritku untuk berjalan-jalan di taman

Salah (Part 2)

Oleh:
Sepulang sekolah, aku mengayuh sepedaku dengan hati-hati karena memang tangan dan kakiku masih lumayan sakit. Sesampainya di rumah aku ganti baju, dan seperti biasa aku membawa bekal roti keju

My First Love

Oleh:
Hay, perkenalkan. Aku Gabby Fadilla, panggil saja Dilla. Hari ini hari pertamaku duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). “Hey! Apa kau baik-baik saja?” Teriak seseorang. Aku tak mengenalnya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *