Denganmu Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 11 December 2017

Aku Lia, Aku adalah anak sulung dari dua bersaudara, Aku hidup dalam keluarga yang berkecukupan dan hidup dalam Kasih sayang yang berlimpah.
Hari ini, Hari pertama ku masuk ke kelas 1 SMA, bahagia sekali rasanya akan memiliki teman baru dan lingkungan baru.

“Hai Gue Sari, nama lo siapa?” tanya seorang cewek yang manis dengan satu lesung pipit di sebelah kiri pipinya, “Gue Andrea Harlia Wisagrata, Panggil aja Lia” kataku sambil tersenyum, “Oo masuk kelas apa?” tanyanya lagi, “X IPA 3, lo sendiri?” tanyaku “Gue juga, bisa sebangku nih” katanya bersemangat “Iya, good job” kataku tersenyum. “Ke kelas yuk,” ajakku “oki dokii” jawab Sari sambil tersenyum dan mengikutiku.

2 Minggu Kemudian
Hari ini kelasku benar benar kacau, aku satu kelas dengan semua anak anak yang sangat menjengkelkan, aku sangat benci

“Lia pulang mah” kataku lalu menuju kamar “Udah pulang dek?” tanya kakaku, “iya bang, bang masa tadi kelas gua kacau banget, dari awal masuk malah” curhatku sama abang aku tersayang namanya Gama Abraham Wisagrata. “Ngeluh aja lo, makan sana udah mamah masakim tuh”

Ditengah tengah makan hp ku berdering, ada satu bbm masuk @Arfan: PING!!!
aku mengerutkan kening, arfan? dia bbm aku? kesambet apa dia? batinku

@Harlia: Iya, apaan?
@Arfan: Nenek sihir, besok pinjem PR kimia lu gua gak ngerjain
Hah? ihhh dia selalu mengandalkanku dalam segala hal, dia salah satu siswa yang menyebalkan.
@Harlia: Gak bisa!! lu ngerjain sendiri lah
@Arfan: Gue ada urusan oke, pokoknya harus bisa
@Harlia: Serah lu aje.
Dan obrolan kami berakhir, o iya namanya Arfan Haiqal dia cowok cool yang punya banyak idola di sekolah tapi aku sangat membencinya.

1 Tahun berlalu, aku sudah hampir kelas dua, dan kalian tau Arfan kan?, dia masih sama selalu mengnadalkanku bahkan dalam ujiannya, tapi dia sosok yang lucu dan aku rasa aku sukaa, iya suka

Hari ini hari pentas seni, dimana anak anak berkumpul, “Lia, lo liat Arfan gak?” tanya Danu, “Nggak,” jawabku singkat,

Tiba-tiba…

Denganmu bagai terbang melayang
Kita berdua slalu bersama
Bagai di surga dan tak kan terpisahkan
Denganmu hidup ini sempurna
Tak ingin lagi meraih cita
Cukup denganmu cinta..

Aku menoleh dan melihat siapa yang menyanyikan lagu favoritku itu, dan dia ARFAN!!

Dia datang dan berlutut di hadapanku “Lia, gue udah lama suka sama lo, bahkan dari awal kita satu kelas, dan gue sering minjem buku lo, gue suka tulisan lo, sampe gue tau lagu favorit lo itu” katanya sambi memegang tanganku.

Oh tuhan, jantungku hampir meloncat dari dadaku, dan air mataku hampir menetes.

“Lia, lo mau kan jadi pacar gue?” tanyanya lagi, “Terima, terima” anak anak lain bersorak “Iya fan gue mau” dan hup dia memelukku dengan erat, “Gue sayang lo” katanya “Gue juga fan” kataku sambil membalas pelukannya

THE END

Cerpen Karangan: Aprilia Dea
Facebook: Aprilia Dea
Aku suka menulis dari kecil, sukai karyaku 🙂 Panggil aku kelinci!!
#ApriliaDeaWicaksono

Cerpen Denganmu Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


A Thousand Sakura Petals

Oleh:
Musim ini sakura bermekaran dengan indah… Seorang perempuan terlihat sedang duduk di kursi taman bunga central park. Parasnya yang lembut menambah kecantikan sang gadis. Perempuan itu duduk tepat di

Cinta Yang Selalu Terjaga

Oleh:
“BRAAK!!!” Shinee mendongak. “sorry, aku sengaja ha.. Ha.. Ha..” cessa berlalu pergi sambil tertawa puas. Shinee menggerutu sebal sambil menyimpuni bekas-berkasnya yang berhamburan setelah ditabrak cessa. “butuh pertolongan” tawar

Ikhlas

Oleh:
Liburan. Banyak anak yang menantikan liburan akhir semester termasuk teman-temanku. Tapi bukan aku. Aku bukan orang yang suka menunggu liburan tiba. Aku lebih suka menunggu kapan aku bisa bersama

Rindu dan Buku Harian (Part 1)

Oleh:
Malam sunyi yang kini menemani gadis cantik yang sedang sibuk menulis sesuatu dalam buku hariannya. Buku yang berisikan semua perasaan yang ia rasakan. Semuanya tertumpah pada satu buku yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *