First Love in Paris

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Romantis
Lolos moderasi pada: 28 March 2017

Pagi ini begitu cerah. Segera aku melangkah, kubuka jendela kamar. Pemandangan pagi kota Paris telah menyambut. Hilir mudik wisatawan telah menghiasi sekitar menara Eiffel.
“good morning Paris”, ucapku.

Aku Tiara, cewek biasa dari Indonesia yang tinggal di Paris karena beasiswa, tinggal sendiri dan jadi anak kos di Paris.

Aku segera mandi dan bersiap untuk pergi kuliah. Dengan sepeda kesayanganku, aku berangkat. Di kampus, tepatnya di kelasku ada murid baru. Namanya Galih, aku sudah menebak dari namanya. Pasti dia dari Indonesia dan ternyata benar..

“hay. Kamu dari Indonesia”, sapaku basa basi.
“iya, kok tau? Kamu dari Indonesia juga?”, jawabnya.
“iya”

Satu bulan sudah aku kenal dengan Galih. Aku menjadi lebih nyaman dan senang sejak ada dia. Aku tidak kesepian lagi. Hingga suatu hari, Galih mengajakku ke menara Eiffel.
“ra, yuk ke eiffel!”, ajaknya.
“mau apa? Aku udah biasa ke sana”,
“ayo siih.. Please!”, kata Galih memohon.
Aku hanya mengangguk.

Sampainya di menara Eiffel, aku sangat terkejut. Ternyata di taman menara Eiffel sudah ada rangkaian bunga yang berbunyi “TIARA, I LOVE YOU”. Aku diam dan menatap kosong seakan tak percaya dengan apa yang aku lihat.

“gimana Ra? Kamu mau gak jadi pacarku? Aku udah suka sama kamu sejak pertama ketemu. Kamu mau kan?”, tanya Galih. Dengan malu aku mengangguk.

Sejak saat itulah aku dan Galih pacaran. Kota Paris dan menara Eiffel lah yang mendatangkan cinta itu.

Thank you Paris…

TAMAT

Cerpen Karangan: Tiara Zein
Facebook: Mutiiara Zeiin

Cerpen First Love in Paris merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bestfriend and Lovers

Oleh:
“Osaa! Ayo bangun udah siang nih! Ntar aku tinggal lo!” teriak Vallery membangunkan aku yang tengah asik berada di alam mimpi. Aku membuka mata sesaat menatap Valery dengan kesal

Apakah ini Cinta? (Part 4)

Oleh:
“Kamu…” Sasa berdiri dari duduknya dan perlahan melangkah kearah Ridho dan berhenti beberapa langkah dari hadapan Ridho “Kamu kenapa bisa disini…” “Aku bersama Henni…” “Kamu sekarang bersama Henni? Apa

Senja Terindah

Oleh:
Iron itulah nama panggilanku di sekolah, aku sendiri merasa tidak terlalu pintar dan tidak bodoh juga, aku bersekolah di Smk negeri di jogja. Pertemuanku dengan dia memang saat pendaftaran

Escape

Oleh:
Aku tak tau berapa lama bisa bertahan dalam keadaan ambigu ini. Setiap keputusan menimbulkan luka, setiap tatapan menyiratkan rasa bersalah. Sudah hampir sepuluh bulan, tatapku pada kalender di atas

Cafe Lleno de Amor (Cafe Penuh Cinta)

Oleh:
Kau tahu hal terindah dalam hidupku? — Ah, lagi-lagi aku duduk di sini. Melihat pemandangan danau kecil melalui jendela kaca ini. Cafe ini tak pernah membosankan bagiku. Cafe Lleno

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *