Harus Kuberi Judul Apa Ini?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Romantis
Lolos moderasi pada: 23 July 2021

Dia Athan, lelaki manis bermata sendu. Lelaki yang gemar menyusun diksi demi diksi menjadi kalimat apik yang menawan, lelaki yang piawai menuliskan aksara.

Dia Athan, lelaki yang menemaniku selama 8 bulan ini. Athan suka sekali mendengarkan lagu-lagu lawas apalagi lagunya Westlife, bisa sampai diputar ratusan kali dengan dia. Sama seperti aku yang jatuh cinta dengannya sampai ratusan kali.

Aku kerap kali takut kehilangan dia, jadi aku harus ekstra menjaganya dari para wanita-wanita penggoda, walaupun Athan ini bukan tipe lelaki yang gampang tergoda.

Dia tidak pernah menyakiti perasaanku tapi sering membuatku kesal dengan sikap tengilnya, dia pernah berkata kepadaku seperti ini kira-kira
“Siapapun yang bikin kamu sedih hari ini, bakal aku tepis dengan kebahagiaan berkali-kali lipat”

Hahaha itu waktu aku cerita dimarahin mama, Athan selalu ada untukku, tidak pernah bosan mendengarkan ceritaku, tidak pernah mengeluh jika aku mulai rewel. Tapi Athan ini tidak pandai membujuk wanitanya jika sedang marah, dia lebih memilih diam dan kadang itu kerap kali membuat aku kesal. Athan itu seperti mie goreng dengan paket komplit sebenarnya mie apa aja juga bisa sih asal tidak lupa dengan telur dan bumbunya.

Athan pernah membacakanku sebuah puisi, waktu itu sekitar pukul 22.00 aku merengek minta dibacakan puisi yang dia buat karena sebelumnya dia telah berjanji padaku. Aku hampir hapal semua yang dia suka, aku hapal sama sikap malunya ketika aku gemar menggodanya dengan panggilan sayang.

Aku suka menyimpan pesan manis darinya, tak akan aku biarkan terlewati satupun karena bagiku itu berharga, salah satunya aku pernah menyimpan ini

“Aku ga akan menjadi siapa siapa buat kamu, melainkan aku ya cuma aku. yang akan selalu terlihat apa adanya di depan kamu. bagiku menjadi sempurna di mata seseorang itu mustahil. seberapa keras aku menyukaimu itu ga akan menjamin kita bakal selalu bersama, yang aku bisa kasih cuma menunjukan bahwa aku bisa mengisi segala kurangmu, memahami segala sifat sifat kamu. mulai dari hal sederhana atau yang terlihat luar biasa, hidup dengan karakter diri masing masing itu baik untuk kamu dan aku. maka dari itu kamu engga perlu berusaha mau terlihat menjadi seseorang yang berguna bagi aku, biarlah semesta yang mengaturnya, kita punya dunia dan waktu yang selalu mendampingi kita kedepannya. kamu ya tetep kamu, seseorang yang mendampingiku dengan semestinya. kamu adalah dunia dan segala perjalananku, dan begitupun sebaliknya. kita engga perlu melihat sisi baik orang lain dalam hal apapun, kita mampu dan bisa menjalani kisah kita dengan cara kita sendiri. tanpa melihat mereka gimana, bagiku kamu udah lebih dari segalanya sekarang. apa ini bentuk dari menyatakan cinta? ah tapi aku juga sering bilang sayang sama kamu, ya mungkin ini bentuk dari perasaan aku terhadap kamu. ya emang sih ini cuma dalam bentuk kata kata, percaya atau engganya itu hak kamu, kalo kamu suka kamu boleh ini dan mungkin aja suatu saat nanti kamu bakal flashback mengulang baca pesan ini”

Aku Abel, yang selalu mencintai Athanku. Tidak perlu merasa tidak pantas untukku karena kamu lebih dari pantas bersamaku. Dan bersamamu aku selalu bahagia.

Cerpen Karangan: Abel
Facebook: facebook.com/ommo.ommo.1690

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 23 Juli 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Harus Kuberi Judul Apa Ini? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Perfect Couple (Part 1)

Oleh:
Hari Sabtu Aku sudah selesai mandi, memakai handuk Pinknya, lalu masuk ke kamar. “Gak sabar bisa jalan jalan deh sama temen temen” katanya. Aku mengeringkan badannya lalu memakai baju

I Found My Love In A Robbery

Oleh:
Delapan jam. Ya, sudah delapan jam aku menatap layar monitor selebar empat belas inchi. Game online selalu berhasil membuatku lupa waktu. Hooaahh… Aku menguap, cepat-cepat aku menutup mulut dengan

My Sweet Wolf Boy (Part 2)

Oleh:
Aku meraba sebilah belati yang diselipkan pada ikat pinggangku, bersiap menyerang apapun. Makin lama, bayangan hitam itu mulai berputar-putar mengelilingiku. Yuki yang berada di luar ‘tornado’ menggeram. Aku mulai

When Love Comes Involuntary

Oleh:
Kata orang cinta itu memabukkan. Namun, bagi Andra semua itu hanyalah omong kosong belaka. Cinta menurutnya seperti kata-kata yang terukir dari tinta, mereka tulis di papan tulis lalu menghapusnya.

Always Waiting You

Oleh:
Hari ini hujan lagi-lagi mengguyur kotaku. Orang-orang berlalu lalang menatap aneh padaku. Aku, di sini masih setia menunggunya di taman ini. Di sini kali pertama kami bertemu dan di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Harus Kuberi Judul Apa Ini?”

  1. ATJD says:

    yntkts? He….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *