I Love You You Love Me

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 21 September 2016

“Kalian so sweet banget sihh” Yahh, begitulah kata-kata mereka jika melihat hubungan kami berdua.
“Selamat yah Ai, juga An. Moga semakin langgeng semakin cinta dan semakin sayang satu sama lain, gak ada kata putus yah buat kalian berdua, aamiin” wish dari Armell
“Thank you sobat. Aamiin, elo juga mudah-mudah tetep longlast sama Alvaro” jawa gue
“Hai! Bro selamet yah, langgeng sampe kakek nenek, hehehe” kata Alvaro ke Andra
“Aamin thanks ya sob, gue gak bakal jadi seperti ini tanpa bantuan kalian juga” jawab Andra

Oh, iya sampai lupa perkenalan…
Hai, perkenalkan nama gue Felixvaria Azzarinesha Elvamonaizahra. hahaa! Susah yah nyebut nya?. Hem, nggak kok gue gak bakal nyebutin nama gue yang ribet itu di cerita ini sampe abis, gue cukup tulis nama panggilan gue aja, Aizahra.
Artinya? Yah ada pastinya, masa nama gue panjang gak ada artinya. Arti nama gue adalah Gadis gembira dan selalu diutamakan yang mempunyai kebijaksanaan yang tinggi.
Menurut gue, kehidupan gue sama banget kayak arti nama gue karena Gue merasa segala kehendak dan kemauan gue itu diturutin itulah yang membuat selalu bahagia, dan segala kebutuhan gue selalu diutamakan. Hemm, tapi kalo masalah bijaksana?, i dont know..

Oke, balik ke perkenalan. and nama sahabat gue Armell Qatrunnada. Artinya, Putri kesayangan yang bersinar dan jernih sejernih tetesan embun pagi. Wow, emang ya, sama seperti namanya sahabat gue ini anak kesayangan dan juga mukanya itu putih bersinar, gue aja silau hahaha kidding.

Andra? Kalo andra siapa?
Andra itu pacar gue, dia itu cowok yang paling gue cintai. Hari ini tepatnya first anniversary kami berdua. Nama lengkapnya Andra Reynand Dan Alvaro itu temen Andra, plus kekasih sahabat gue Armell.

Ohh, iya gue lupa.. Gue sama armell sekolah di salah satu sekolah SMA terfavorit di kota Jakarta. Kami masih kelas 1 SMA kami juga satu kelas. Di sekolah kebetulan gue ama armell termasuk anak terpopuler, mungkin karena kami lucu, mengasyikkan, dan setiap orang yang main bareng kami pastinya gak akan bosen, hahaha, karena apa? Karena ada aja yang bisa dijadiin bahan cerita. Mungkin karena itu kami banyak teman dan mudah bergaul dengan kakak-kakak kelas. So pasti, karena wajah cantik yang mendukung wakakakak.
Oke guys, gak usah berlama-lama lagi, gue mau ceritain kisah gue. Lebih tepatnya kisah cinta gue, hehehe..

FLASHBACK On
01 02 2015
Gue sama Armell ikut acara kompoi bareng ama temen-temen sekolah. Yang ikut banyak, kakak kelas juga banyak.
Kami ketempat salah satu taman di kota ini.
Tapi, bedanya kali ini taman yang gue kunjungi itu indah bangeet, air mancur yang jernih banget airnya, ada kolam ikan di sekitar taman, bunga-bunga yang warna-warni, juga setiap tempat duduk yang ada pasti sejuk dan dingin karena pohon rindang menaunginya.
Waktu kumpul-kumpul bareng gue sama armell cuma duduk dan sesekali foto.
Tapi, karena gue baru pertama kalinya ketempat itu, akhirnya gue mutusin buat keliling keliling lihat-lihat sekitar taman. Gue ngajak Armell buat berkeliling tapi dia gak mau katanya capek.
Oke, gue jalan-jalan sendiri..
Tapi, beberapa saat kemudian di depan taman gue ngelihat cowok-cowok ganteng banget sob!. Kece banget lagi.
Gue gak sengaja mandangin mereka (mungkin gue terpana, hahaha), salah satu dari mereka sadar kalo mereka lagi diperhatiin oleh seorang cewek cantik hahaha.
Cowok itu kasih isyarat agar gue kesitu kumpul bareng mereka. Gue, gue gak tau harus apa. Jadi salah tingkah ni. Ya udah gue akhirnya kesana juga, walaupun jantung deg-degan banget. Gue juga udah nyiapin tenaga dan beberapa jurus karate yang gue pelajari. Alih-alih kalo mereka mau berbuat jahat sama gue.

Sampe disana gue disapa ramah sama cowok yang ngajak tadi.
“Hai, selamat pagi cantik” sapanya. “Owh, ehm hai juga” jawab gue sedikit gugup.
“Lah kok gugup gitu?, biasa aja neng cantik” ucapnya, sedikit gombal.
“Cantik kenalin nama gue Andra, nama kamu siapa” ucapnya lagi
“Nama gue Aizahra..” jawab gue singkat.
“Kenalin nama gue Ricky” ucap yang lain.
Dan akhirnya mereka ngenalin nama mereka satu-persatu.

Namanya, Andra cowok pertama yang ngelihat gue sekaligus ketua di geng mereka, mungkin karena dia paling ganteng dan paling menonjol dari yang lain. Yang kedua Ricky. Cowok yang menurut gue paling tinggi disitu. Yang ketiga Galih, cowok yang cool banget tetapi mukanya itu lohhh, imut-imut gimana gitu, kalo pake jilbab pasti akan disangka orang beneran cewek hahaha Keempat Alvaro, cowok satu ini rada rada keturunan arab, alis tebel, hidung mancung, yah kayak orang arab gitu, yang pasti gak mama atau papanya orang arab. Oke dan terakhir namanya Stefen, yang satu ini jelas-jelas muka bule. Maminya asli bandung, and Dadinya asal Inggris. Orang bandung plus Inggris, pasti kebayangkan gimana gantengnya..

“Aizahra, kamu sendirian aja?.. masa cantik-cantik sendirian, nanti kalo ada yang mau berbuat jahat gimana? Kan sayang kalo kamu diapa-apain orang” ujar Andra memecah keheningan
“Ah nggak kok, gue tadi sama temen-temen gue, mereka lagi kumpul disana, tapi karena gue bosen akhirnya gue ninggalin mereka dan mau jalan-jalan sekitar taman ini dan akhirnya ketemu sama kalian” jawab gue gak kalah panjangnya
“Ohh, gitu. Kamu udah bilang belum sama temen-temen kamu kalo mau pergi, ntar temen-temen kamu khawatir” ucap nya lagi
“belum sih, tadi gue cuma bilang sama Armell kalo gue mau jalan-jalan bentar.” jawab gue, “Ah gak apa-apa, gue kan cuma jalan-jalan sekitar sini doang, ntar kalo mereka nyari gue pasti langsung ketemu disini” lanjut gue lagi
“Emm, ya okelah kalo gitu” jawab Andra
“Ehh, yang mana temen kamu namanya Armell itu, kenalin dong Ai, bisa tuh jadiin gebetan, hahhhaha” kata Alvaro
“Hem, boleh aja. Beneran mau jadi gebetan? Atauu lebih dari gebetan? Hahaha” jawab gue bercanda
“Iya lo, paling cuma mau modus” tambah Galih
“Ahh, gue beneran Ai. Lagi single nih” jawab Alvaro “Kalo elo gue mau aja tuh langsung gandeng elo, tapii nanti ada yang marah, hahaha” lanjut Alvaro
Gue gak ngerti maksud kata-katanya “Nanti ada yang marah” maksudnya apa? Gue kan lagi single juga..
“Ahh, gak kok gue juga lagi single AL, gue mah bebas. Oke gue mau jemput Armell dulu yah, sekalian mau bilang ama temen-temen kalo gue mau cabut duluan” kata gue
“All right, thanks cantik” jawab Alvaro
“Mau gue anterin gak Ai, pake motor biar lo gak cape kesana?” Kata Andra
“Ah, gak usah. Gak papa kok, gak jauh An” jawab gue
“Ya udah, cepet kembali ya sayang” jawab Andra sekena nya
Gue jadi salah tingkah dibuatnya, gue pun cuma senyum aja denger kata-katanya, dan gue pun langsung pergi..

“Hei, Armell, cepet ikut gue sekalian kita cabut duluan aja, bilang ama temen-temen kalo kita pulang duluan” suruh gue ke Armell
“Yahh, kok gitu Ai?, emang kita mau kemana? mau pulang? emang lo kenapa, ada apa?” tanya nya
“Ah, gue mau ngajak lo ke suatu tempat lo pasti bakal seneng, apalagi dengan status lo yang single itu” kata gue “Cepetan lo kasih tau temen-temen kita pulang duluan, and gue mau siapin motor dulu” lanjut gue lagi
“Okeelah, up to you” jawab Armell

10 menit kemudian kami sampai di tempat Andra and friends wkwk
“Sayang, capek yah? Mana panas lagi, Yok kita duduk” kata Andra langsung gandeng tangan gue
“Eh eh kalian udah jadian apa? kapan? dimana? udah berapa lama? kok gue gak tau sih Aiii.. lo rahasian ini? huh jahat amat sih elo” kata Armell dengan nada kesal+bingung
“Ih, siapa yang jadian. Jadian aja nggak” jawab gue sambil ngelepas gandengan Andra
Hahahahaha.. temen-temen Andra yang ngelihat kami berdua yang lucu pun tertawa
“Kalian lucu juga yah” kata Stefen
“Apanya yang lucu. Ai mulai main rahasia2an nih ama gue. Kalian kok tertawa” jawab Armell
“Nggak Armell, kami emang belum jadian. Sekarang emang belum tapi nanti” ujar Andra
“Ooh gitu. Hahahaha” jawab Armell seraya tertawa sendiri
Gue yang menjadi tokoh utama dalam perbincangan tersebut jadi malu dan salah tingkah, bener-bener buat gue jadi Baper.

“Hai, Armell” sapa Alvaro
“Hai juga” jawab Armell
“Kamu cantik banget sih. Kamu salah, kamu seharusnya tinggal di kayangan bareng bidadari bidadari yang lain” gombal Alvaro
“Iiiiih, pipi kamu merah banget Ar, kayak udang rebus, hahaha” ucap gue sekenanya, melihat pipinya yang jadi merah meah merona
“Haha, kalian kok gitu” jawab Armell
“Lo juga gue aja belum kenal elo siapa , harusnya kenalin nama dulu, atau kita kenalan dulu” lanjut Armell agak kesal
“Oke, I’m sorry. Kenalin nama gue Alvaro ini Stefen, itu Andra, ini Galih, and ini Ricky” jawab Alvaro ngenalin mereka satu satu
“Oh, yaya. Salam kenal yah kalian semua, gue harap kita bisa berteman baik” jawab Armell ramah
“Oke cantik gue juga seneng kita bisa kenalan” jawab Ricky kemudian
“Salam kenal kembali mel” kata Galih kemudian, yang dari tadi diem aja
“Iya, mudah-mudahan kita bisa lebih dari sekedar temen. Bahkan jadi..” “Pacar!” ucap Andra memotong Alvaro
Mereka yang disana pun tertawa….
Kami pun terus ngobrol-ngobrol tentang sekolah, teman, keluarga, dan kehidupan pribadi sampai jam 3 sore. Saling bertukar cerita dan tertawa bersama.
Ternyata mereka itu ada yang satu sekolah dan ada juga yang beda sekolah. Andra dan Alvaro satu sekolah, dan sama-sama kelas 11. Atau 2 SMA. Satu tingkat dari gue. Sedangkan Galih, Stefen, dan Ricky mereka sama-sama setu sekolah. Galih Stefen juga sama-sama kelas 11, dan Ricky ternyata kelas 12.

Disaat kami ngobrol, tertawa, dan cerita bareng. Gue mulai merasa ada yang aneh dari diri gue, gue mulai merasakan getaran setiap gue lihat senyum dan tawa Andra. Setelah gue sudah lama single dan akhirnya bisa move on dari cowok sialan itu (mantan). Dan setelah sekian lama gue mulai merasakan kembali yang namanya Cinta. Tapi, setiap gue mikir gitu, gue langsung buang jauh-jauh perasaan itu. Gue takut Andra tau perasaan gue dan gue takut cinta gue bertepuk sebelah tangan.

“Hei, lo kok ngelamun Ai, ada apa? Apa kamu gak enak badan?” tanya Andra
“Aaiiiiiii?” kata Armell membuyarkan lamunan gue
“Ah iya, ada apa?, engg..enggak kok gue gak papa” jawab gue
“Beneran gak papa? Kalo ada yang sakit bilang aja” kata Andra
“Iya bener, gue gak papa” jawab gue lagi
“Boring nih disini aja. Jalan yuk! Kemana gitu, udah sore gak panas lagi nih” ajak Stefen
“Boleh juga tuh, yuk!. Tapi mau kemana? enaknya kemana?” kata Armell
“Gue pengennya jalan jalan keliling aja. Males ke kafe atau mall atau yang ruang tertutup, males banget. Pengen ngirup udara seger” jawab gue
“Oke, kita jalan” “Ai, lo naik motor sama gue. Armell ama Alvaro, Stefen, Ricky, Galih naik motor mereka sendiri” kata Andra ngatur
“Lahh, terus motor gue? Gimana?” jawab gue
“Tenang aja Ai, Andra itu banyak anak buah, dia pasti udah rencanain ini sebelumnya” jawab Ricky
“Maksud lo?” jawab gue
“Udahh. Bener kata Ricky. Gue udah ngurus semuanya” kata Andra
“Oke, cabut guyss!” ajak Stefen

“Ehh, ada polisi tuh. Puter balik ndra, kita gak punya sim ” kata gue saat di lampu merah
“Udah tenang aja” jawab Andra
Saat mau lampu hijau. Bruumm.. brummm, brummm siap siap mau lampu hijau (mereka emang pake ninja semua, gue jadi serasa kayak reva di film anak jalanan, hahaha)
Saat lampu hijau. Bruuummm, ngeeeengggg.. Gue sama Andra paling duluan dan memimpin barisan di belakang.
Gue sebenernya takut banget ngelihat spedometernya yang mencapai 120km/jam. Kebayang kan gimana gregetnya naik ninja dengan kecepatan 120km/jam.
Sampe gue gak sadar, gue meluk Andra erat banget dari belakang, mungkin dia seneng kali ya’ gue takut kayak gitu, dia malah nambah ngebut.
Oh. OMG..
Sampe akhirnya Stefen berhasil nyusul kami berdua. Dia bilang dengan Andra
“Woi, ndra. Seneng yah elo, di peluk kayak gitu. kurangin kecepatan elo, ntar bukan takut tapi malah pingsan Ai” kata Stefen, yang emang ada benernya gue mau pingsan.
Bayangin guys, bukan gak sepi itu jalan, rame tapi emang gak macet. Nah, mana dia kelok kelok itu motor belok sana belok sini.
Jalan sih jalan, keliling sih keliling. Tapi, gak gini juga kaleee.. gue gak bisa nikmatin suasana.

Akhirnya Andra ngurangin kecepatannya 90km/jam. Gue pun lebih tenang akhirnya.
Walau masih aja 90 terbilang ngebut.
“Ai, kayaknya mau ujan nih. Mau mampir dulu gak di cafe atau mau pulang” tanya Andra di tengah jalan
“Gak mau ndra, kita ujan-ujanan aja ndra. Gue suka hujan” jawab gue
“Tapi, kamu nanti sakit gimana” jawab nya
“Gak papa Andra sayang, gak mungkin gue sakit karena sahabat gue” jawab gue gombal
“Hahahaha, kamu bisa aja. Emang sahabat kamu siapa?” tanya nya
“Hujan” jawab gue sekenanya
“Hahahha, jadi selain Armell, kamu punya sahabat lain, aneh aneh aja kamu ai” jawab Andra
“Iya hujan sahabat gue yang kedua” jawab gue lagi
Lalu, tiba-tiba… Byyuuurrrr.. Hujan turun deres banget
“Yeayy, gue seneng banget!” ucap gue sontak
“Gue juga seneng banget lihat lo seneng” kata Andra
“Oh, ya? Kalo gue sedih apa lo juga ikut sedih?, dan kalo gue susah, apa lo juga bakal susah?” tanya gue, sekarang gue mulai gak salting lagi kalau dia bikin baper
“Iya pasti gitu Ai. Cowok mana yang mau ngebiarin ceweknya susah sendiri” jawab nya
Duuuhhh, bener bener bikin baper nih cowok

Ciiiittt, Andra ngerem dan berhenti di depan taman.
Setelah gue lihat ternyata itu taman tadi siang!
“Kenapa berhenti Andra? Ada apa?” tanya gue di tengah derasnya hujan
Temen-temen di belakang juga berhenti semua. Mereka membuat lingkaran melingkari gue sama Andra pake motor mereka setu-persatu.
Gue lihat Armell tersenyum ke gue. Ehh, ada apa ini?, gue ngerasa ada yang gak beres..
Tiba-tiba geng motor datang dari depan belakang kami dan stop di dekat kami.
Disaat itulah, Andra turun dari motor dan berkata..
“Hai! teman di hadapan kalian semua gue mau kasih kejutan buat Ai”
Andra pun ngeluarin sebuah bunga, dengan dibungkus plastik cantik
“Felixvaria Azzarinesha Elvamonaizahra SUMPAH AKU CINTA KAMU. KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU” tembak Andra sedikit berteriak
Deg deg deg degg. Sumpah bahagia campur haru campur seneng campu malu campur aduk jadi satu Gue gak tau darimana dia tau nama panjang gue itu.. Gue pengen langsung jawab Iya, aku mau jadi pacar kamu!. Tapi, karena rasa malu membuat gue gak berani ngucapinnya. Keheningan pun muncul sejenak.. menunggu sebuah jawaban dari mulut gue.
“Andra, aku juga cinta kamu. Aku mau jadi pacar kamu” jawab gue malu-malu, sambil nerima bunga yang dia kasih
Gue mandangin Andra dan Andra langsung meluk gue.. Seneng banget rasanya.
Huuuuu, huuuu wowwww.. sweet sweet, sorak mereka, kemeriahan pun terjadi tepuk tangan mereka rame banget
Di tengah hujan deras tak menjadi halangan mereka buat merayakan hari jadian kami ini Tak terasa air mata setetes dua tetes berjatuhan dari kedua mata gue ini. Tapi, gue cepet hapus sebelum Andra lihat.
“I love you, Ai”
“I love you too, An”
FLASHBACK Off

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun.. Tak terasa gue sama Andra sudah 1 tahun menjalin hubungan. Dan malam selasa ini tepatnya hari first anniversarry kami berdua 01 02 2016 Andra bener-bener ngerayain dengan meriah bahkan gue pun gak tau bakal semeriah ini.. Bukan gue gak peduli dengan hubungan ini, bukann. Gue gak tau, karena kata Andra gue gak usah ngapa-ngapain apalagi mau capek-capek buat pesta. Ya udah gue turutin kata katanya. Ehh, tapi ternyata dia yang buat kejutan. Semua temen-temen gue kakak kelas gue, temen-temen Andra dan bahkan mungkin seluruh temen-temen sekolah Andra hadir disini Dan sebelum kami niup lilin angka 1 di atas kue bentuk love yang diatasnya bertuliskan Happy 1st Anniv Andra & Aizahra, gue berdoa dulu
“Semoga kami akan terus bersama suka maupun duka, susah maupun senang akan selalu bersama, semua rintangan akan kami hadapi dan semua masalah akan kami atasi, dan tak ada kata putus. Sampai kami ke pelaminan” doaku di dalam hati ditengah malam bertabur bintang ini Andra pun mencium kening dan pipiku

“I Love You Forever, Ai”
“I Love You Forever, An”

Cerpen Karangan: Septi Radissa
Facebook: SRs Bhe
ig: septiradissa19
Hi!! my name is Septi Radissa
saya masih awam dalam hal menulis, mengarang, bercerita, dan lainnya. jadi kritik dan sarannya :
email: septiradissa19[-at-]yahoo.com
fb: Septi Rda
pin: 5E86825D
Thank You! ^_^ see you next time..

Cerpen I Love You You Love Me merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Sejati (Part 1)

Oleh:
21 Agustus 2016 Di suatu SMP terdapat siswi yang terkenal tetapi sombong karena kecantikan dan kekayannya. Ferylona namanya. Dia akrab dipanggil Fery. Banyak cowok yang mendekatinya. Namun hanya ada

Harapan yang Terkubur

Oleh:
Kupakai seragam sekolah dengan nametag Azizah, gesper, dasi, topi, dengan kaos kaki putih serta sepatu hitam. Tak lupa untuk menguncir rambut, aku pun bergegas pergi ke sekolah. Kuhentakkan kaki

Para Pencari Wi-fi

Oleh:
Jumat. Hari kejayaan bagi penghuni kelas XI IPA 5. Sering sekali mereka rasakan kejayaan di hari itu. Hampir lima jam pelajaran penuh mereka merasakan kekosongan jam. Rentetan wajah-wajah bahagia

Aku Tak Seperti Yang Lain

Oleh:
Aku memang remaja yang berbeda dari remaja lainnya. Aku yang tidak punya banyak teman, yang mungkin sulit bergaul, dan bahkan belum pernah punya pacar seperti remaja lainnya. Aku memang

Noda Yang Kuhapuskan

Oleh:
Belajar adalah suatu hal yang mungkin sering terdengar atau tidak asing lagi oleh telinga kita. Dan dari belajarlah kita yang mulanya tidak tahu menjadi tahu. TING TING TING TING

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *