Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Romantis
Lolos moderasi pada: 22 July 2016

Setiap kali Fuji melewati perempatan jalan itu, selalu ada bayangan seorang gadis disana. Gadis yang membuatnya jatuh cinta, gadis yang membuatnya mengacuhkan gadis-gadis cantik lain. Dan gadis itu pula yang membuat Fuji menjadi laki-laki penyendiri. Iya, dia Gadis Pertiwi, perempuan lugu yang disukai banyak orang karena tingkah konyolnya. Entah dimana gadis itu sekarang dia menghilang seolah bumi menelannya. Tanpa penjelasan, hanya meninggalkan goresan luka di hati Fuji.

2 tahun berlalu dengan berat. Sekarang Fuji adalah seorang mahasiswa di Universitas ternama di negeri ini. Tapi Fuji tetap Fuji, lelaki kharismatik yang cintanya masih milik gadis dan sampai sekarang cinta itu masih menunggu pemiliknya kembali. “Hey, kamu Fuji kan anak Fakultas Hukum?”. Dengan berat Fuji mengangkat kepalanya yang sedari tadi ia rebahkan di atas meja perpustakaan. “Iya”, jawabnya singkat. Kamu buang-buang waktu ke kampus untuk tidur doang” celoteh perempuan itu. Tanpa menjawab sepatah kata pun Fuji berlalu meninggalkan perempuan yang menyapanya.

“Fuji..” Perempuan tadi masih mengikutinya. Namun Fuji tidak menghiraukan panggilan itu.
“Fuji Andreas Pertiwi”. Langkah Fuji mendadak terhenti, kaku, hanya ada satu orang yang memanggil namanya dari Pratama menjadi Pertiwi, gadis. Fuji berbalik mendekati perempuan yang memanggilnya, menatapnya dalam-dalam kemudian menghamburkan tubuh prempuan tersebut dalam pelukannya. ‘Tuhan, tolong hentikan waktu disini aku tak ingin dia pergi lagi dariku’, batin Fuji.
“Kau hampir membuatku mati karena sesak, jadi tolong lepaskan”.
“Kau yang hampir membuatku mati karena menunggumu, kenapa lama sekali kau baru menemuiku, dan siapa yang memberimu izin untuk pergi dariku? Aku membencimu tapi tak lebih besar dari cintaku”, suaranya mulai melemah.

Sekarang gadis yang memeluknya, wangi tubuh itu masih sama seperti 2 tahun lalu, detakan jantung itu pun masih menggetarkan namanya. Mereka begitu tenggelam dalam keheningan seolah disana hanya ada mereka berdua. Gadis bergumam, “jangan tanya kemana dan kenapa aku pergi, tapi aku tau alasan aku kembali”.

Cerpen Karangan: Wirdatun Jannah
Facebook: Wirdatun jannah

Cerpen Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


5 days in Paris (Part 1)

Oleh:
September, 23 2013 “menurut aku, kita break aja ya, gak kuat kalo harus LDRan gini sama kamunya” “itu kan menurut kamu, kenapa harus break sih? Kamu masih cinta gak

Singgah Di Hatiku Lagi

Oleh:
Pagi yang cerah dimana pada saat itu aku pertama masuk sma setelah beberapa hari melewati pahitnya di MOS. Pagi ini aku berangkat sendirian menggunakan motor di saat perjalanan menuju

My SunFlower is You

Oleh:
Matahari mulai bergerak turun menuju tempatnya beristirahat. Ia mulai menyisakan cahaya-cahaya indah di langit bekas jejaknya. Menjadikan sore itu panorama indah yang biasa kulihat akhir-akhir ini. I Want You..

Cinta Dalam Hati

Oleh:
“Alika Maharani” itu namaku. Aku baru duduk di kelas XII SMA. Aku mengagumi seseorang, dia adalah teman sekelasku di kelas X dulu, namanya “Faiz”. Orangnya keren, ganteng, tapi sedikit

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *