Aku Hanya Ingin Cinta Mu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 25 January 2016

amaku Ferry Fajrul islam aku sering dipanggil Ferry oleh kerabat ataupun teman-teman. Cerita ini berawal tahun 2013 bulan april, aku dikenalkan dengan seorang wanita, yang tidak lain adalah saudara dari salah seorang teman aku. Setelah satu bulan perkenalan aku dan dia menjalin sebuah hubungan, dan ketika hubunganku baru berumur 1 atau 2 bulan dia berpacaran dengan seorang teman aku yang sedang kerja di jepang tanpa sepengetahuan aku dan dengan keadaan masih berhubungan denganku. Lambat laun aku pun tahu hubungan dia dengan temanku, dan akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan dia.

Hari ke hari berlalu aku mencari pasangan lagi karena umur aku yang sudah cukup untuk menikah, namun wanita yang dulu ada dalam hati aku kembali, dia bertanya apa masih ada kesempatan buat dia menjadi bagian dalam hidupku. Aku kembali menerima dia dan singkat cerita dia bertanya apa aku serius dengan dia. Dengan perasaan antara siap dan siap aku menjawab aku serius, dan dia ingin kalau aku bicara kepada orangtua dia bahwa aku serius dengan dia. Namun aku belum siap karena aku belum punya penghasilan yang tetap.

Karena pikiran kerjaan dan pertanyaan dia tentang pernikahan aku akhirnya jatuh sakit dan masuk rumah sakit, dia pun datang menjenguk aku bersama keluarganya tapi di sana dia mengatakan sebuah kalimat yang sampai saat ini aku tak bisa melupakannya, “Maaf kayanya kita mending akhiri hubungan kita.” dalam keadaan terbaring lemah aku mencoba menahan air mata dan mencoba tegar. Dua bulan kemudian datanglah sebuah undangan dan kabar berita kalau dia akan menikah dengan seorang lelaki, saat itu aku merasa terpukul, bingung, sedih. Apa yang aku harus lakukan? aku hanya bisa terdiam meratapi nasibku, akankah aku bahagia? akankah aku bisa melupakan dia? tapi dalam hati ini berjanji aku akan menunggu dia sampai kapan pun.

Tiba saatnya pesta perkawinan dia, aku datang dengan semua teman dan saudaraku, teman-teman pun memberikan support dan semangat agar aku tegar. Hari-hari pun berlalu tapi semua pemikiran tentang dia menghantui setiap saat. Sampai suatu saat aku mendengar kabar kalau dia bercerai dengan suaminya, perasaan sedih mendengar kabar itu, kenapa dia harus gagal. Dan ternyata dia kembali menghubungiku, dan aku menerima dia kembali dalam hidupku. Setelah aku berbicara dengan orangtuaku dan orangtuaku merestui aku dengan dia tanpa melihat status dia, tapi ketika restu telah di tangan dia kembali memutuskan hubungan denganku karena aku hanya seorang yang tidak mempunyai materi. Walau aku sudah ditanya oleh orangtuanya, apa aku serius dengan dia.

Perasaan bingung, sedih, sakit kembali menghampiri. Aku kembali terpukul dengan apa yang terjadi pada kisah perjalanan cintaku, namun aku tetap mencintai dia, walau dalam hatinya aku tak pernah ada. Walau dia tak pernah mencintaiku, semoga dia sadar akan cintaku yang begitu dalam padanya. Semoga dia bisa berubah, semoga dia terima aku apa adanya kelak, semoga dia membuka mata dan hatinya kalau cinta aku tulus untuknya.

Cerpen Karangan: Ferry Fajrul Isalm
Facebook: Ferry Fajrul Islam
Twiter: @fazrull_vey

Cerpen Aku Hanya Ingin Cinta Mu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pacar dan Teman Berkhianat

Oleh:
Aku terlahir sebagai gadis yang bernama devi. Aku sekarang bersekolah di Smp negeri 7. Aku mempunyai 8 sahabat yang sayang banget sama aku. Jam menunjukan pukul 05.00 “devi bangun

Sebangku

Oleh:
Air mataku menetes saat mendengar sahabatku sari dipaksa menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya, padahal dia masih kelas 2 SMA dan memiliki cita-cita yang sangat tinggi, hari demi hari kulalui

Pelampiasan Cinta

Oleh:
Awalnya aku tak pernah menyangka jika kau dan aku akan menjadi kita. Awalnya aku tak pernah menyangka jika kau kini menjadi orang yang akan selalu ada di sampingku. Bahkan

Ketika Kesetian Tak Terbalaskan

Oleh:
Cinta ini hal baru bagi Reysa, bahkan belum pernah dia rasakan sebelumnya. Cinta ini begitu sangat indah datang ke hatinya, hingga dia tak tau harus bagaimana mengungkapkan kepada Mamanya

Cinta Di Balik Harapan

Oleh:
“Maxi, sejatinya kita tidak pernah tau bagaimana masa depan jadi tidak usah terlalu berharap kepada siapapun” kata fajri sambil merapikan buku-bukunya. “iya, gue paham akan hal itu. tapi kan?

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *