Cinta Kan Tetap Hidup Meski Jasad Telah Terkubur

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 22 October 2016

Hari mulai gelap, saatnya untuk Adila tidur. Tapi, tiba tiba telepon bunyi. Nggak jadi tidur deh. Adila pun mengangkat teleponnya. Ternyata yang nelepon Fitri
“Dil, Doni kecelakan” kata Fitri dengan tergesa gesa.
“yang bener Fit? kamu jangan bercanda” ujar Adila tak percaya.
“udah deh pokoknya sekarang kamu ke rumah sakit di sini udah ada temen temen” ujar Fitri.
“ok aku ke sana sekarang”.

Adila pun menuju ke rumah sakit. Sesampainya di sana Adila langsung menuju ke kamar Doni. Dan Doni pun sudah siuman.
“gimana Don, kamu udah mendingan?” tanya Adila.
“Aku nggak apa apa kok sayangku Adila” ujar Doni.
“ih, udah sakit masih aja ngegombal, dasar aneh” balas Adila.
“pacar sendiri dibilang aneh”.

Hari demi hari berlalu dan Doni sudah sembuh. ketika sedang berjalan menuju kelas, tiba tiba Adila terjatuh dan pingsan ia pun langsung dibawa ke UKS. Mengetahui hal ini Doni langsung menemui kekasihnya itu di UKS.
“kamu kenapa Dil, kamu nggak apa apa kan?” tanya Doni dengan khawatir.
“nggak apa apa kok”.

Sebenarnya Adila mengidap kanker sudah lama, dan sudah diperkirakan usia Adila tinggal menghitung waktu. Rambutnya pun lama kelamaan habis. Tapi hal ini tidak diketahui oleh Doni, karena kepala Adila tertutup oleh jilbabnya yang indah. Tapi akhirnya hal ini diketahui oleh Doni, Doni pun merasa sedih mendengar kenyataan itu.

Suatu hari Adila menitipkan pesan untuk Doni melalui tulisannya sebelum ia pergi untuk selamanya

Don. kuharap kau adalah cinta pertama dan terakhirku. Jangan lupakan aku dan jangan bersedih akan kepergianku, carilah kekasih untukmu yang kebih baik dariku. Cintaku akan tetap hidup meski jasadku telah terkubur. Selamat tinggal kekasihku…

Tepat pukul 00.00 tangal 10 november Adila menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit dan Doni hanya bisa berkata “i love u Adila”.

Cerpen Karangan: Salsabila Azzahra Khoirunnisa
Facebook: Zahra

Cerpen Cinta Kan Tetap Hidup Meski Jasad Telah Terkubur merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cewek itu Liani

Oleh:
Malam yang cerah dengan bulan yang bersinar terang membawa ketenangan dan keyakinan pada malam ini. Malam ini akan terasa lain dari malam biasanya, yang biasanya Cuma di rumah dan

Keabadian Cinta

Oleh:
“Aku sayang sama kamu,” ucap Kak Vincent perlahan dengan tatapan penuh kesungguhan. “A..a..akuu,” perkataanku dihentikan oleh jari telunjuk Kak Vincent yang menempel di bibirku. “Kamu nggak perlu jawab apapun,

Senja

Oleh:
Angin semilir menangkap daun kering yang lepas dari genggaman dahan pohon mahoni. Yah itu ibarat sebuah takdir saat kata “di dunia ini tidak ada yang abadi” menjadi nyata. Udara

De Paradiso I’m On My Break Heart

Oleh:
Hatiku terasa tak tenang, gundah kurasa. Setiap denyut jantungku berdetak aku semakin merasa tak tenang. Khawatir. Yah kurasa kurang lebih demikian. Selain itu aku diliputi ketakutan yang merasuki ujung

The Pieces Of Memories

Oleh:
Dingin. Hawa yang terasa di sekitar tubuhku sangat dingin padahal matahari masih menunjukan cahayanya. “Hosh, hosh.” Ini sangat melelahkan, mengapa jalan ini terasa sangatlah jauh bagiku. Terlihat gerbang telah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *