Cinta Kan Tetap Hidup Meski Jasad Telah Terkubur

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 22 October 2016

Hari mulai gelap, saatnya untuk Adila tidur. Tapi, tiba tiba telepon bunyi. Nggak jadi tidur deh. Adila pun mengangkat teleponnya. Ternyata yang nelepon Fitri
“Dil, Doni kecelakan” kata Fitri dengan tergesa gesa.
“yang bener Fit? kamu jangan bercanda” ujar Adila tak percaya.
“udah deh pokoknya sekarang kamu ke rumah sakit di sini udah ada temen temen” ujar Fitri.
“ok aku ke sana sekarang”.

Adila pun menuju ke rumah sakit. Sesampainya di sana Adila langsung menuju ke kamar Doni. Dan Doni pun sudah siuman.
“gimana Don, kamu udah mendingan?” tanya Adila.
“Aku nggak apa apa kok sayangku Adila” ujar Doni.
“ih, udah sakit masih aja ngegombal, dasar aneh” balas Adila.
“pacar sendiri dibilang aneh”.

Hari demi hari berlalu dan Doni sudah sembuh. ketika sedang berjalan menuju kelas, tiba tiba Adila terjatuh dan pingsan ia pun langsung dibawa ke UKS. Mengetahui hal ini Doni langsung menemui kekasihnya itu di UKS.
“kamu kenapa Dil, kamu nggak apa apa kan?” tanya Doni dengan khawatir.
“nggak apa apa kok”.

Sebenarnya Adila mengidap kanker sudah lama, dan sudah diperkirakan usia Adila tinggal menghitung waktu. Rambutnya pun lama kelamaan habis. Tapi hal ini tidak diketahui oleh Doni, karena kepala Adila tertutup oleh jilbabnya yang indah. Tapi akhirnya hal ini diketahui oleh Doni, Doni pun merasa sedih mendengar kenyataan itu.

Suatu hari Adila menitipkan pesan untuk Doni melalui tulisannya sebelum ia pergi untuk selamanya

Don. kuharap kau adalah cinta pertama dan terakhirku. Jangan lupakan aku dan jangan bersedih akan kepergianku, carilah kekasih untukmu yang kebih baik dariku. Cintaku akan tetap hidup meski jasadku telah terkubur. Selamat tinggal kekasihku…

Tepat pukul 00.00 tangal 10 november Adila menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit dan Doni hanya bisa berkata “i love u Adila”.

Cerpen Karangan: Salsabila Azzahra Khoirunnisa
Facebook: Zahra

Cerpen Cinta Kan Tetap Hidup Meski Jasad Telah Terkubur merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kenangan Termanis

Oleh:
Nampak seorang wanita anggun yang menawan di kejauhan. Paras cantiknya membuat orang terpesona denganya. Reno yang melihat wanita tersebut dari kejauhan langsung terpesona dan ingin berkenalan dengannya. Namun, Reno

Aku Bukan Untukmu

Oleh:
Pagi Yang cerah, aku berjalan menyelusuri koridor sekolah, pagi ini hatiku sangat senang, Karena aku baru saja jadian sama orang yang aku sayangi dan aku cintai namanya Iqbaal Dhiafakhri

Tuhan… Siapa Jodohku?

Oleh:
Entah kenapa… Entah apa yang ada di benak ku ini sehingga begitu menginginkan pernikahan itu ada, mendambakan dan menginginkan hadirnya suara tangis dan tawa bayi. Mengurus rumah tangga, menjadi

Ku Mencintaimu Sampai Ku Mati

Oleh:
Namaku ardhita biasa dipanggil dhita dan aku punya cowok yang bernama pandu, dan aku sangat mencintainya, menyanyagginya. hubungan kami awalnya berjalan baik-baik saja. aku pun dan dia selalu terlihat

Rindu Pelangi

Oleh:
Sore ini tampaknya kota Jogja kurang bersahabat dengan banyak orang. Di luar tampak suasana kota yang mendung berselimutkan rintik-rintik hujan yang turun. Tapi tidak untukku, aku terlebih menyukai keadaan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *