Cinta Untuknya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 31 January 2016

Entah apa yang terjadi dan dimana harus ku mulai. Namaku Dina saat ini aku tengah melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi. Aku memiliki seorang sahabat, yah dia adalah sahabatku sejak kecil. Namanya Alfa, bisa dibilang kami adalah sahabat yang sangat dekat bahkan banyak orang yang menyangka kami berpacaran. Dan aku menyukainya.

– Author POVS
“Selamat Pagi” Sapa sesorang yang ternyata adalah Alfa. “Eh, pagi Alfa” balas Dina setengah terkejut.
“Gue mau curhat nih” ucap Alfa saat sudah duduk di samping Dina. “ya udah curhat aja” balas Dina kemudian.
“Gini yah, gue jadian sama Ulfa loh! Astaga gue bahagia banget lo bayangin cewek terpopuler di kampus sekarang jadi pacar gue” Kata Alfa dengan kegirangan.
“oh gitu, selamat yah! Gue duluan yah” ucap Dina seraya berlalu menahan tangis. Alfa terheran-heran melihat sahabatnya ini tak biasanya ia seperti ini.

– Dina’s POV
Hatiku sangatlah perih mendengar curhatan Alfa. Rasa sukaku padanya kini menjadi rasa cinta yang mendalam yang membuatku tak rela dengan kehilangannya. Ya aku harus memberitahukan perasaanku ini padanya, apa pun resikonya aku harus menerimanya. Esok aku harus menemuinya.

– Author POV
Pagi ini Alfa harus ke taman kampus untuk menemui Dina, semalam Dina mengirim pesan agar menemuinya di taman kampus.
“Hai, Din” sapa Alfa ketika sampai. “Hai Fa” balas Dina tersenyum getir.
“Oh iya, kamu mau ngomong apa?” tanya Alfa kemudian.
Dina menarik napas dalam-dalam. “Gue suka sama lo Alfa!” ucap Dina yang membuat Alfa membisu.
“Gue nggak tahu sejak kapan rasa ini muncul tapi gue cinta sama lo!” lanjut Dina.
Hening. “Sory Din, cinta gue cuma buat Ulfa gue nggak bisa Din!” ucap Alfa kemudian pergi.

– Dina’s POV
Aku telah menduga akan seperti apa jawabannya. Sejak hari itu kami semakin jauh dan jauh bahkan tak pernah lagi bertemu. Mungkin perasaan ini harus ku simpan selamanya, setidaknya sampai ku mati.

TAMAT

Cerpen Karangan: Nyong

Cerpen Cinta Untuknya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Saat Terakhir

Oleh:
Jujur, aku adalah tipe pria yang sulit memberikan perhatian pada pasangan. Entah karena ada hal apa yang membuat diriku ini terlihat menarik bagi kaum hawa. Aku bukan pria yang

Tali Sepatu

Oleh:
Boja, Musim Kemarau 2005 Pemuda itu melepas tali sepatunya. Tak lama setelah ia berhasil, ia memasang kembali tali sepatu itu, kemudian ia lepaskan lagi, dan ia pasang lagi. Aku

Kau Punya Luka?

Oleh:
Selalu. Setiap mendung memayungi langit kota ini, aku melihat seorang perempuan menghampiri satu-persatu dari orang-orang yang melintas dan bertanya demikian, Kau punya luka? Aku heran, kenapa hanya setiap mendung

Rindu dan Kamu

Oleh:
Aku berdiri terdiam di atas trotoar ini. Berusaha mengabaikan suara-suara bising dari keramaian jalanan. Sebenarnya aku takut, tapi aku mencoba untuk menguatkan hati. Kututup mataku, untuk mengingat-ingat dirimu. Aku

270 Day’s

Oleh:
Sebuah kata yang indah yang ku ingat senja itu. Dirimu datang saat kita belum tahu siapa kita sebenarnya. Siang malam hanya dirimu yang terbayang, namun aku hanya anggap dirimu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *