Cinta Untuknya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 31 January 2016

Entah apa yang terjadi dan dimana harus ku mulai. Namaku Dina saat ini aku tengah melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi. Aku memiliki seorang sahabat, yah dia adalah sahabatku sejak kecil. Namanya Alfa, bisa dibilang kami adalah sahabat yang sangat dekat bahkan banyak orang yang menyangka kami berpacaran. Dan aku menyukainya.

– Author POVS
“Selamat Pagi” Sapa sesorang yang ternyata adalah Alfa. “Eh, pagi Alfa” balas Dina setengah terkejut.
“Gue mau curhat nih” ucap Alfa saat sudah duduk di samping Dina. “ya udah curhat aja” balas Dina kemudian.
“Gini yah, gue jadian sama Ulfa loh! Astaga gue bahagia banget lo bayangin cewek terpopuler di kampus sekarang jadi pacar gue” Kata Alfa dengan kegirangan.
“oh gitu, selamat yah! Gue duluan yah” ucap Dina seraya berlalu menahan tangis. Alfa terheran-heran melihat sahabatnya ini tak biasanya ia seperti ini.

– Dina’s POV
Hatiku sangatlah perih mendengar curhatan Alfa. Rasa sukaku padanya kini menjadi rasa cinta yang mendalam yang membuatku tak rela dengan kehilangannya. Ya aku harus memberitahukan perasaanku ini padanya, apa pun resikonya aku harus menerimanya. Esok aku harus menemuinya.

– Author POV
Pagi ini Alfa harus ke taman kampus untuk menemui Dina, semalam Dina mengirim pesan agar menemuinya di taman kampus.
“Hai, Din” sapa Alfa ketika sampai. “Hai Fa” balas Dina tersenyum getir.
“Oh iya, kamu mau ngomong apa?” tanya Alfa kemudian.
Dina menarik napas dalam-dalam. “Gue suka sama lo Alfa!” ucap Dina yang membuat Alfa membisu.
“Gue nggak tahu sejak kapan rasa ini muncul tapi gue cinta sama lo!” lanjut Dina.
Hening. “Sory Din, cinta gue cuma buat Ulfa gue nggak bisa Din!” ucap Alfa kemudian pergi.

– Dina’s POV
Aku telah menduga akan seperti apa jawabannya. Sejak hari itu kami semakin jauh dan jauh bahkan tak pernah lagi bertemu. Mungkin perasaan ini harus ku simpan selamanya, setidaknya sampai ku mati.

TAMAT

Cerpen Karangan: Nyong

Cerpen Cinta Untuknya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Luka

Oleh:
Menatap langit-langit atap kamarku membayangkan semua peristiwa yang terjadi, kenangan yang kau tinggalkan dan luka yang kau goreskan dalam hatiku. Masih sampai terasa perih sampai detik ini. Flashback. 19

Bukan Cinta Buta (Part 2)

Oleh:
Aku melirik jam di dinding kafe tempat aku akan bertemu dengan Khainan, sudah lewat seperempat jam tapi Khainan belum juga kelihatan. Sedikit tidak sabar aku menunggunya, jujur aku merindukan

Karena Kita (Part 1)

Oleh:
Kau datang dan jantungku berdegup kencang, Kau buat ku terbang melayang… Alunan nada ponsel Tata berbunyi nyaring, menandakan seseorang di seberang sana sedang menunggu untuk sebuah keperluan. “halo..” “halo,

Cinta Seorang Nina

Oleh:
“Hebat! Berani sekali kamu membantah omongan Pak Haris tadi, Nina!” decak Riri kagum pada Nina yang sedang asyik makan bakso di hadapannya. “Harus dong, Ri. Kita-kita kan tidak salah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *