Cinta Yang Salah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 24 May 2015

Cinta sejati?, apa itu cinta sejati? apakah cinta sejati itu benar benar ada? Aku tak mempercayai lagi yang namanya cinta sejati setelah aku dikhianati oleh seseorang yang sangat aku cintai. Aku menyayanginya dalam diam, Hanya aku yang memendam perasaan ini tanpa dia mengetahuinya. Aku dan dia satu kelas, Bisa dibilang aku mencintainya pada pandangan pertama dan tanpa satu pun orang yang mengetahuinya. Aku memendam perasaan ini sudah cukup lama, sejak aku duduk di bangku XI ips 1. Anaknya biasa biasa saja, tidak ganteng, tidak pintar, malahan dia jarang masuk sekolah. Entahlah apa yang membuat dia begitu malas untuk bersekolah. Aku ingin mendekatinya, Aku ingin menyapanya, Aku ingin bicara padanya walaupun itu sekedar basa basi, Tetapi dia anak yang jarang berbicara dan bersifat cuek.

Hari berganti bulan dan bulan berganti tahun, Tidak terasa aku sudah menginjak semester dua. Bisa dibilang aku memendam perasaan ini selama satu semester, Entahlah mungkin dia juga memendam perasaan yang sama, Ah mungkin tidak. Aku selalu memperhatikan gerak geriknya, Aku selalu senyum senyum sendiri saat memerhatikan dia dan tanpa sadar aku juga sedang diperhatikan oleh temanku
“Naaahhh, Hayoo lagi merhatiin siapa?” Ujar temanku
“Hahh, Gak gak merhatiin siapa siapa kok” jawabku
“kamu suka sama dia? Biar aku salamin” ujar temanku lagi sambil berlari dan menghampiri cowok yang aku perhatikan
Ya tuhan, Malu banget masa sih aku yang minta disalamin sama dia, harusnya kan dia yang bilang.
Aku mencubit temanku habis-habisan.
“kenapa disalamin sih kan malu” kataku memasang muka manyun
“tenang aja, Ntar aku berbisnis sama teman dekatnya supaya kamu bisa jadian sama dia” Jawab temanku
Temanku yang satu ini sangat baik terhadapku, Aku sudah menganggapnya sebagai saudara. Kami berteman saat kami SMP dan tidak terlalu akrab, Karena aku menganggap dia Sok, Sombong tapi dugaanku salah dia orang yang baik dan pengertian, Dan aku mulai dekat dengannya saat aku masuk SMA, dia yang menjadi teman dudukku Sampai sekarang aku kelas XI.

Kami mulai dekat dan Aku satu kelompok dengannya di pelajaran bahasa indonesia, Senangnya gak kebayang. Hari pun berganti dan apa yang direncanakan temanku berhasil Dia meminta nomor HPku dan aku pun memberikannya. Pulang sekolah aku menanti sms darinya dan benar HPku berbunyi tanda ada sms darinya aku sangat senang dan Seiring berjalannya waktu aku pun jadian sama dia.

Tetapi, semua tak berjalan dengan apa yang aku harapkan. Semua sirna setelah aku mendapati dia ketahuan selingkuh, dan mulai dari situlah aku tak mempercayainya lagi, Aku mulai cuek padanya. Aku benci dengan keadaan seperti ini, Aku berfikir kalau dia tidak mencintaiku kenapa masih saja mempertahankanku? kenapa dia tidak mengakhiri saja hubungan ini? Dia berkata dia masih sayang terhadapku tetapi sikapnya yang cuek membuatku tak mempercayainnya. Akhirnya aku memaafkannya, dan dia berjanji tak akan mengulanginya lagi dan aku mempercayainya.

Dua hari telah berlalu masalah selingkuhan, Masalah yang lain datang. Teman-temanku menayakan hubunganku dengannya apakah masih atau sudah berakhir, aku menjawab “masih”, “Tetapi kenapa kamu jarang bicara sama dia, kenapa kalian cuek saja”, Ujar temanku
“Entahlah” jawabku singkat

Teman temanku memberitaukan kalau dia ada hubungan dengan teman di depannya duduk. Dia terlihat sangat romantis, pegangan tangan dan itu membuatku semakin marah, Sekarang aku tak mau tau, Terserahlah dia mau bagaimanapun juga, Aku lelah

Mungkin dengan wanita itu dia bisa mnemukan arti kebahagiaann
Sudahlah mungkin sampai disini aku menyayanginya.
Dan mulai sekarang aku tak percaya lagi cinta dan laki laki.
Biarlah aku menikmati hari hariku dengan sendiri

Cerpen Karangan: Indri Rusdianti
Facebook: Indrii Foreverr
Hy, Namaku Indri Aku lahir di sumbawa tanggal 9 bulan januari tahun 1997,
Sekarang aku duduk di bangku kelas XI ips 1
Umurku 17 tahun 🙂

Cerpen Cinta Yang Salah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Persaingan Untuk Satu Piala

Oleh:
Pada suatu hari ada pengumuman tentang Olimpiade Sains Nasional (OSN) di salah stau Sekolah Menengah Atas di Biak, Papua. Pengumuman itu bukan hanya menjadi wacana biasa bagi para siswa,

Berakhir 2 (Berhenti Berharap)

Oleh:
Aku heran kenapa semua orang disini sangat baik padaku. Padahal mereka baru saja kenal aku. Begitu pula dengan dian, cewek tomboy yang sedikit aneh itu juga berubah sifatnya. Dan

Jangan Terlalu Membenci

Oleh:
Saya Aisyah, aku adalah perempuan yang super duper cuek dan jutek di kelas IPA 1, kebanyakan sih yang bilang gitu. Dan aku paling enggak suka dijailin sama teman cowok

Pernah Hampir Bersama

Oleh:
From: Naufal Selamat Ulang Tahun ya Rah, Semoga semua wish list kamu terkabul. Amin. Aku tersenyum senang saat mendapat pesan ucapan selamat ulang tahun dari Naufal tepat pukul 00:00.

Pertaruhan Cinta

Oleh:
30 orang murid kelas 2 IPA 3 berebutan dan saling dorong di depan jendela kelas. Penyebabnya cuma satu, selembar kertas yang berisi nilai ulangan matematika minggu lalu. “Aduuuhh… remedial

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *