Dirimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 25 December 2014

Kau adalah sosok angkuh, dingin dan sejuta ego. Selalu kau ciptakan batas yang membuat orang ragu untuk mendekatimu. Entah terbuat dari apa dan kenapa batas itu ada? Dalam diam, kau menyimpan berlian indah yang terpendam dalam hidupmu sekaligus yang membuat kau berbeda dari yang lain. Itulah yang menyebabkan aku memendam rasa terhadap dirimu.

Sebelumnya aku tak tahu dan baru akhir-akhir ini aku tahu kalau ternyata dirimu sudah dimiliki oleh seseorang. Tapi terlambat, aku terlanjur menyayangimu. Aku sudah membuang jauh rasa maluku sebagai makhluk perempuan hanya untuk mengenal dan mencoba meraih dirimu.

Aku sadar saat ini juga rasa tak peduli tentang siapapun dirimu, bagaimanapun keadaanmu, aku tetap menyayangimu, dan akan terus menyayangimu apa adanya. Aku hanya bisa bersabar, berlatih menerima kenyataan pahit ini, dan siap akan resiko yang akan kuhadapi di kemudian hari. Aku tahu apa yang kuinginkan belum tentu bisa kumiliki. Dan dia, dia ada sebelum kita bertemu. Aku sadari semuanya, tapi aku sama sekali tak peduli. Aku tak bisa melupakanmu, karena aku tak mampu.

Apakah kau bahagia bersama dia?
Apakah kau sangat mencintai dia? Sebesar apa?
Apa yang paling kau sukai darinya? Dan apa yang paling kau benci darinya?
Masih adakah sedikit ruang di hatimu untuk diriku?
Banyak pertanyaan memenuhi otakku yang ingin kuketahui jawabannya dari bibir manismu, bukan dari perkiraanku saja.
Aku pernah berfikir untuk memilikimu walaupun hanya simpananmu ataupun terserahlah, jadi apapun yang kau mau. Yang penting aku bisa melihatmu setiap waktu. Tapi kenyataan berkata lain. Itu semua hanya khayalan belaka. Biarlah itu tetap jadi mimpi yang selalu menghiasi tidurku setiap hari.

Apakah kau tahu? Aku sengaja dekat dengan semua laki-laki yang aku temui. Untuk mencari yang sanggup menyamaimu dan membantuku melupakanmu. Aku tahu kau tak suka perempuan seperti itu, sama sekali tak suka. Kini aku menyesal, tak ku temui laki-laki seperti dirimu. Semua yang ku lakukan sia-sia, dan aku tetap memikirkanmu.
Harusnya aku rebut kau darinya!!

Cerpen Karangan: Muyassyaroh

Cerpen Dirimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


1 Jam Saja

Oleh:
Bersama jaket berbulu putih ini ku rasakan sunyi yang menyelimuti malam ini, bulan yang terang benderang seakan menyapaku di kesepian ini, di temani dengan sejuta bintang dengan cahaya cantiknya.

Mencintaimu, Harus Bagiku

Oleh:
Aku tak habis pikir apa yang bisa kulihat dan kubanggakan darimu. Dengan segala kelemahan dan kekurangan yang kau miliki. Saat mereka bertanya tentang apa yang buatku kagum padamu, selalu

Hadiah Terakhir

Oleh:
Sinar mentari pagi hangatkan hati, burung bersiul penghibur lara, angin berhembus tenangkan kalbu, senyum indah sejati terpasang dari raut wajah sang adik yang sedang membawakan segelas teh hangat untuk

Mencari Jejak Masa Lalu

Oleh:
Tak terasa sudah tiga batang r*kok telah jatuh ke tanah, ditemani sunset aku tetap tak beranjak dari tempatku berdiri. Dengan lirih aku berucap kata “Tuhan… Maafkan aku”. Dan seketika

Cinta Tak Terucap

Oleh:
Aku tidak pernah punya kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat, seseorang yang sampai sekarang menjadi inspirasi di hidupku. Rama, sebuah nama yang tidak pernah bisa aku sebutkan, entah kenapa aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *