Fobidden Love (Part 2)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 10 June 2017

Sejak itu, aku tak berani menatap wajahnya. Aku selalu menghindar darinya. “Jibril” Panggil seseorang dari belakang. “siapa kau?” Tanyaku, “A..a. aku ibumu nak” Jawabnya “Tak mungkin, aku tak mempunyai seorang ibu” Teriakku, “Jibril…” Aku pergi meninggalkannya, dia yang selama ini membuatku menbenci seorang perempuan. Bagaimanapun dia tetap ibuku. Ibu yang melahirkanku, ibu yang meninggalkanku saat aku masih membutuhkannya! aku membencinya. Aku merindukannya!

“Mengapa kau menghindar, apa kau tak benar-benar serius denganku?” Tanya perempuan itu, “Sudahlah gail, aku tak serius dengan ucapanku. Aku hanya tak ingin kau terlalu disalahkan untuk ini! lupakan aku! kau harus bahagia”, “Kau jahat, aku mencintaimu. Kupikir kau berbeda, kau tulus. Kau tak seperti kakak, yang selalu mengabaikanku, aku pikir hanya kakak yang membenciku. Kau sama saja. Aku benci kau jibrilll…” (Andai saja kau tahu abigail, aku sangat mencintaimu, setiap detik bersamamu membuat hariku indah. Perempuan tak sejahat itu, kau perempuan yang baik. Aku tak pantas untukmu).

“Kau pikir jibril benar-benar mencintaimu? kau salah, dia kekasihku, dia mencintaiku dan kau hanya seorang perempuan yang lemah” Kata miraj, “Apa maksud kaka? jibril tak mungkin mencintaimu, kalian…” Tanyanya, “Karena kami laki-laki lalu kami tak boleh saling mencintai, begitu maumu?” Teriak miraj padanya, “Lihatlah ini, semua foto ini bukti bahwa jibril itu milikku, kau pikir semuanya harus menjadi milikmu? sejak kecil kau selalu mendapat perhatian lebih dari mereka karena kau seorang perempuan”

“Aku muak melihatmu dan semua perempuan hanya penghancur. Aku takkan membiarkanmu menghancurkan hidupku” Kata-kata miraj melumpuhkan semua yang ada padanya. Kekuatan itu, bunga matahari itu kini layu. Gail sangat hancur, hatinya hancur. Laki-laki yang dicintainya ternyata pecinta sesama jenis. Ia tak percaya! laki-laki yang dikiranya tangguh bukanlah seperti apa yang ia harapkan.

“Tuhan, apa salahku? apa aku tak pantas dengannya? apa aku tak pantas mencintaimu, mencintai dia yang kau ciptakan! apa artinya aku di sini? untuk apa aku dekat denganmu jika semua ini yang membuatku hancur” Gail sangat terpukul. Ia pergi ke tempat itu, di atas ilalang. Ia petik bunga itu, menangis di hadapannya. Memisahkan tangkainya, meruncingkan itu dan menusuk dadanya. Kekuatan itu kini hilang, tuhan telah mengambilnya. Kini ia seperti kupu-kupu itu, terbang ke tempat dimana ia inginkan. Tempat yang indah (Surga) darah mengalir diatas rumput itu, rumput yang kusukai! surga.. di manakah itu? aku ingin kesana, ketempat dimana gail berada. Kini aku tahu arti kata itu.

Sejak kepergian gail, aku tak pernah ingin bertemu dengannya. Bagiku, iblis sepertinya tak pantas untuk dimaafkan. Keegoisannya merenggut nyawa yang tak berdosa. Bagaimanapun semua penyesalan itu tak berguna, ia sudah pergi menjemput ajalnya. Di atas batu nisan, kusampaikan perasaan ku yang sebenarnya “Kau tahu, tak ada yang lebih menjadikanku sekuat ini selain kamu, bukan bunga matahari itu! gail, andai saja aku lebih jujur padamu, mengatakan yang sebenarnya bahwa aku seorang pecundang yang selemah itu menerima takdir. Gail, aku tak benar-benar ingin melihatmu pergi. Aku ingin tuhan merestui kita. Tapi ternyata, cinta kita di dunia ini cukup sampai di sini! aku akan selalu mendoakanmu. Semoga kau selalu berada dekat dengannya!” cinta tak pernah tau kapan ia akan pergi, mungkin tanpa sempat kita memilikinya. Tuhan punya rencana yang indah, itu yang selalu gail katakan padaku. Aku mulai membenci miraj, sebenarnya miraj adalah laki-laki tampan yang setiap wanita akan jatuh hati padanya. Sampai pada suatu waktu, perempuan yang dicintainya meninggalkan ia begitu saja, menghancurkan hidupnya! membuatnya begitu membenci perempuan!

“Jibril, dengarkan ibu nak. kau salah, ibu tak meninggalkanmu!” Tangis itu menghentikan langkahku. “Kau wanita jahat, aku membencimu. Jadi pergilah, aku tak ingin menyesal lagi!” Teriakku, “Maksudmu apa nak? ibu hanya ingin memelukmu, sebentar saja!” Katanya lagi, “Aku tak menginginkannya, jadi pergilah” dengan air mata membasahi pipinya, ibuku akhirnya pergi. Tak lama dari itu, suara rem mobil berdenyit menghentikan langkahku, kutengok kebelakang. Kulihat telah banyak orang yang mengerumuni jalanan itu! seorang perempuan tua tergeletak tak berdaya di situ. “Sudah kubilang, aku tak ingin menyesal lagi bu, Ibuuuuu.. bangunlah, Akkkuuu menyayangimu” Teriakku sambil terus menggoyangkan tubuhnya “Iibu juggaa me nyayangimu nak, iibu tak bermak sud meninggalkanmu, ayahmu berselingkuh dengan wanita lain. iibu tak mau, iibu ingii n membawamu, tapi i ayahmu melarang dan mengusir ibu. Ibuu sangat bahagia bisa bertemu dengan” suara ibu tak kudengar lagi. Kulihat matanya terpejam! “Bu, semoga ibu bertemu dengannya, perempuan yang kucintai! sampaikan padanya kau merestui kami. Berdoalah pada tuhan agar tuhan juga merestui cinta kami”

“Udah gue bilang, lo cuma milik gue” Katanya, “Kamu gila, gail itu adikmu. Kamu tidak punya hati, gail meninggal karena kamu, Aku tahu semuanya. Ibumu memberitahuku sebelum beliau juga meninggal. Kamu orang yang jahat”, “Karena gue? kenapa lo nyalahin gue? itu pilihannya, dia memilih untuk mati dari pada harus berjuang buat lo!” Katanya lagi, “Kamu memang tak punya hati dan sepertinya ini pantas untukmu” Preeekkkk pisau itu menembus dadanya. Hati yang beku itu mencair menjadi darah. Aku membunuhnya, membunuh iblis dalam dirinya. “Apa yang lo lakuin, gue kaya gii ni karena gue cinta lo, lo yang bangkitin semangat gue saat gue rapuh, saat gue ngerasa gak punya siapa-siapa lagi dan lo .. gue kecewa sama l o” Miraj menghembuskan nafas terakhirnya di pelukanku. Seperti yang selalu ia katakan “Gue kalau mati maunya ada dipelukan lo ril, cinta kita akan abadi” Semua ini salah. Aku tak tahu lagi harus bagaimana. Aku jauh.. semakin jauh darinya, dari tuhanku! aku bahagia terlahir di dunia ini, semua orang punya masa lalu dan semua itu tak luput dari kesalahan! cinta menjadikan yang ada menjadi tiada! cinta terlarang, apakah itu ada di dunia ini? apa hanya aku yang mengalami. Aku menjadi paham apa yang ada dibaliknya! sebuah dosa besar yang mengantarku pada api yang membara, membakarku bersama amarah itu! aku kehilangan banyak hal. Sedikit menghargai jiwa yang bernyawa, tuhan mencintai orang yang bersyukur. Kini aku, hanya sebuah … “Aaaaaaaaa” SAKIT itu yang kurasakan dibalik punggungku. Sebuah pisau menancap di sana. Seseorang telah menerkamku beberapa kali. Tubuhku lemas, aku merasakan lelah. Darah yang begitu banyak keluar dari tubuhku membuat aku tertawa… melihat seberkas cahaya menghampiriku “Abigail. Aku akan bertemu denganmu”

“Sampai kapanpun aku takkan merestui hubungan kalian, kau penyebab kematian anak-anakku dan juga isteriku! kau pantas mati” Tawa laki-laki itu menggema di sana! di tempat dimana hanya tuhan yang tahu!

Penyesalan takkan pernah membuat kita menjadi lebih baik. Belajarlah dari apa yang pernah terjadi! cinta pada tuhan akan abadi selamanya! cinta pada manusia hanya menjadikan kita buta akan nikmat apa yang tuhan telah berikan.

Cerpen Karangan: Dheea Octa
Facebook: Octavhianie Dheea

Cerpen Fobidden Love (Part 2) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Untuknya

Oleh:
Entah apa yang terjadi dan dimana harus ku mulai. Namaku Dina saat ini aku tengah melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi. Aku memiliki seorang sahabat, yah dia adalah

Kesedihan Cinta Pertama Ku

Oleh:
2011. Yah, waktu itu tepatnya aku sedang polos-polosnya, Aku baru memasuki sekolah menengah atas sekolah yang sebagian banyak orang berpendapat bahwa kita akan memulai cerita baru, awal yang indah,

Lenyap Semalam

Oleh:
Ini hari pertama aku bersekolah di SMA Bagus Banget, sebelumnya aku bersekolah di SMA Bagus Juga, tetapi karena suatu alasan aku harus pindah ke sekolah kakakku. Aku bungsu dari

Hati Yang Tersakiti

Oleh:
Pada suatu malam yang indah sama halnya dengan hatiku yang juga lagi indah, aku berkenalan dengan seorang pria tampan, pria itu adalah teman dari pacar temanku. Seorang pria yang

Tentang kita

Oleh:
Dewasa adalah ketika kamu mampu menghargai apapun yang menjadi milikmu saat ini Dewasa adalah ketika kamu mampu memahami mana yang benar dan mana yang salah Dewasa adalah ketika kamu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Fobidden Love (Part 2)”

  1. looki says:

    Jibril & miraj ternyata cowok toh

  2. Syabity Al-adzummah says:

    Duhh,ku kira cewek nya ada 2…
    Eeeh pas aku baca ampe ujung ternyata Miraj ntu cowok bukan cewek!!!
    Tapi ceritanya cukup bagus…
    Pokoknya I am saying GOOD!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *