Habis Cinta Terbitlah Lupa

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 15 July 2015

Awal gue masuk di Smp Muhammadiyah 1 Denpasar saya belum kenal dengan semua anak-anak itu tapi gue yakin suatu saat gue kenal dengan anak-anak itu gak terlalu lama bebrapa anak mulai saya kenal seperti Faisal B, Rozy, Adi, Romi, Raihan dan Adam. Saat MOS berlangsung kami duduk bersama saat dimulai ujian buat memilih kelas kami pun sedikit menyontek satu sama lain terkecuali Raihan, Romi dan Adam karena kami berjauhan duduknya dan saat-saat yang menegangakan dimana pak jauhari memberitahukan kelas-kelas kami dan ternyata kami pun 1 kelas dengan mereka.

Pertama gue duduk bersama Faisal dan sedikit hari demi hari gue lewat gue kenal dengan seorang cewek yang bernama Yulianda yang sekarang sudah menjadi mantan dan perkenalan ku pun begitu jauh Karena adanya BBM. Gue pertama berteman dengan anak-anak muhammadiyah 1 denpasar tetapi gue berteman dengan banyaknya perempuan setelah gue berpacaran dengan Yulianda gue pun diberitahu oleh seseorang yang namanya Rifka kelas 8C dan gue pun sempat berpacaran sama dia tapi cuman 3 hari menurut gue sih wajar karena dia lebih tua dari gue. Hari demi hari pun gue lewati hingga anak-anak kelas 7C kenal sama gue meskipun gue beda kelas tapi menurut gue sama saja gak ada bedanya

Mata pelajaran pun gue ikuti teman 1 kelas makin gue hafal namanya. Gue pun kenal dengan cewek yang namanya Yolanda yang sekarang pun menjadi mantan dan dia sudah ada yang punya. Gue kenal dengan cewek lagi yang namanya Farah dia pun begitu baik, perhatian dan lain lain tapi gue rasain dalam hati ada sesuatu yang mengganjal meskipun itu tidak terlalu jelas gue selalu berfikir tentang pelajaran namun cewek itu pun selalu terbayang gue mencoba menembak dengan perasaan namun ditolak berusaha Move On itu lah yang saya lakukan tapi tetap saja itu tidak bisa waktu semakin cepat hingga membuat suatu cerita antara Aku dan Dia mungkin bagi kalian Move On itu gampang tapi kalau kita yang merasakan pasti susah untuk menghilangakan rasa itu.

Sebelum gue Move On gue tetap mengejar cintanya dia tapi tetap saja tidak bisa hingga membuat dirinya semakin jutek meskipun begitu gue selalu berfikir memperjuangakan apa yang ada di hati. Namun gue pun sering dipanggil play boy karena mantan gue banyak. Mencoba menjadi setia itu sulit andai saja Cuma ada gue dan dia tapi semua itu hanya hayalan. Setelah sholat duhur berjamaah gue pun sering berdoa agar dia mau menerima ku tapi akhirnya juga cintaku bertepuk sebelah tangan.

Memang lumayan sakit sih tapi mau bagai mana lagi jika gue maksa dia pasti yang cinta cuman gue aja terus gue hargai dan tetap sabar meskipun teman dan sahabat selalu menyarankan ‘cewek itu banyak lupain dia cari yang baru’ tapi gue gak bisa dan akhirnya pun gue ngajak Yolanda itu balikan supaya bisa move on tapi dia tetep aja gak bisa dilupain pernah sih dikasih saran sama Guru BeautyPool bahwa berpacaran itu dosa tapi mau gimana lagi namanya juga cinta pasti gak bisa dipisahkan. Cinta terus saja bertambah meskipun sudah berusaha Move On. Dia pun pernah curhat sama gue tentang mantannya hingga gua sedikit cemburu hati pun seperti dibakar tapi selalu sabar menghadapi itu semua. Selalu ada dia di otak gue dan dalam hati pun gue berfikir ‘kapan je aku bisa dapetin dia’ selalu berfikir diriku ini salah dan selalu membuat dirinya sedih tapi gue selalu menemani dia.

Lagu pun selalu menjadi wakil hidup ku dan hingga kini disaat gue pacaran sama seorang cewek dari kelas 7A yaitu Maya gue tetep aja gak bisa ngelupain dia kalau ngelihat bb bunyi gue selalu berfikir itu dari Farah tapi itu mustahil gue bisa dapetin dia waktu pun selalu berjalan seperti cintaku yang selalu bertambah cinta ku memang bertepuk sebelah tangan tapi gue pasti berusaha melupakannya tapi susah sampai gue ngerasa sudah lelah menghadapi semua ini tapi jika di sekolah selalu memandangnya dengan indah dan selalu berfikir dalam hati ‘begitu manisnya dia’ dan selalu bertanya ‘kapan aku dapetin dia?’ saat PDKT pertama gue memanggilnya dengan sebutan adik dan dia pun memanggilku kakak memang senang semakin dalam cinta ku tapi akhirnya CBST juga.

Meskipun bertepuk sebelah tangan gue terus mengejar cintanya. Memang sih sedih tapi gue selalu menutupi dengan tersenyum galau pun gue rasain tapi teman selalu menghibur gue dengan lawakannya. Mungkin Farah nolak karena gue Cuma bermodal cinta kalau besok gue mati baru dia sadar betapa sayangnya diriku padanya gue selalu tegar menghadapi ini sampai gue harus terpaksa melepaskannya dan melupakannya mungakin itu yang terbaik bagimu dan bisa membuat mu bahagia lupain aku biarkan Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan mungkin kamu gak ngerasa cocok buat aku tapi aku selalu menyayangi mu itu sering kali gue ucapin buat dia. selalu cuek jika di sekolahan itulah yang membuat aku semakin sedih dan galau tapi gue tutupi dengan tawa besar bersama teman-teman.

Sejauh ini gue hanya bisa berharap dia bisa bersama ku sedih tapi gue tau gue gak akan bisa bersama mu merajut kasih dan cinta seperti yang lainnya gue harap dia rela kepergian ku perpisahan memang menyedihkan tapi gue harus lakukan. Gue disini selalu memikirkan mu dalam setiap saat mungkin hanya gue saja yang memikirkan mu dan mengharapkan mu seharusnya gue dari awal gak berharap sekali biar gak kayak gini tapi sudah terjadi biarkan sudah selalu sabar mungakin cinta mu bukan untuk ku tapi gue memberikan sesuatu yang namanya kasih sayang dan cinta.
Meskipun mantan ku banyak ada banyak sama aja gak bisa ngelupain dia mantan ku itu Cuma yulianda, rifka, yolanda, fitri anisa, thalia, maya sindi, sarita, anisya dan masih banyak lagi gue nulis nama mantan Cuma dikit soalnya udah lupa. tapi untungnya ada sahabat yang sering ngehibur jadi sedikit demi sedikit bisa ngelupain dia tapi gue selalu ingat sama dia tapi berusaha itu pilihan gue. Dan akhirnya pun gue Cuma sahabatan sama dia meskipun begitu gue tetep berusaha Move On.

Tapi setelah hari hati itu gue bisa ngelupain dia meskipun sedikit nyakitin dia tapi hati ini gak tega sama dia tapi ya sudahlah buat apa bersedih dia aja gak ada sedih…

Cerpen Karangan: Den Wahyu Kurniawan
Facebook: den wahyu m.facebook.com/denwahyu.denwahyu.1

Cerpen Habis Cinta Terbitlah Lupa merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kasih Tak Terbalas

Oleh:
Cinta menjadi kebutuhan setiap orang, tanpa cinta hidup terasa hampa, kehilangan cinta sama dengan kehilangan seluruh harapan. Harapan yang sudah dipupuk untuk hidup bersama, ternyata hilang diambil orang, begitulah

Hilang

Oleh:
Hujan malam ini membuat sikapnya semakin dingin, semakin hari rasanya semakin yakin, senang menanti yang tak pasti, dan suka menyakiti diri sendiri dengan menjadi tak tahu diri. Aku adalah

Mereka Lebih Mengerti

Oleh:
Baru saja beberapa orang yang bertamu ke rumah Citra pulang setelah hampir dua jam mereka di sana. Entah apa yang mereka bicarakan dengan keluarga Citra. Citra tidak pernah berpikir

Sendu Di Ujung Jalan

Oleh:
Aku kembali. Dalam naungan langit senja, aku berdiri di atas trotoar sebuah kota tua di bawah cabang-cabang ranting dengan kelopak kuning. Ku tatap jauh jalan di depanku, memutar ingatanku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *