Hanya Untukmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 15 July 2013

Cinta yang harus berbagi akan segalanya baik senang, sedih, duka, luka ataupun yang lainnya.
Lukisan indah tuhan di atas amat sangat indah hari ini dengan cahaya yang begitu bersinar menemaninya dan membuat naysha begitu terpana beberapa hari ini dia selalu duduk di taman sendirian dia merasa nathan berubah lebih sering sendiri dan selalu pergi tiba tiba tanpa sebab, dan hari ini dia masih menunggu nathan datang, suara itu pun membuyarkan lamunan naysha.
“sha… udah lama?” “belum kok kamu kenapa belakangan ini than kok beda sih? kamu udah…” natahn pun memotong perkataan naysha dan memeluknya “jangan mikir macam macam sha aku masih disini masih sayang dan akan terus cinta sama kamu sampai waktunya nanti tiba sha” “apa maksud kamu than?” nathan pun menghela napas “kalo kamu gak terima aku juga gak apa apa sha” sambil melepaskan pelukanya… “maksudnya?” “aku sakit kanker dan aku…” “dan aku bakal ada terus di samping kamu than sampai kapan pun itu mau kamu nanti botak kamu tetap pacar aku than”
Nathan pun lega dengan pembicaraan hari ini dia menyadari dia tak bisa seperti dulu lagi tapi nathan akan selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk naysha.

“Apa cowok loe kena kankers sha? cowok penyakitan tinggalin aja kali sha”.
“apa kata loe tinggalin enak banget loe ngomong kaya gitu” dengan muka memerah dan mata yang berkaca kaca naysha ingin sekali menampar orang itu tapi dia tahan oleh kila teman baiknya
“ehhhh kurang ajar benget loe sini kalo loe berani” ujar naysha emosi, tiba tiba dari belakang ada suara nathan “sha udah gak apa apa kok, jangan marah” nathan pun langsung memeluk naysha yang menangis karena kesalnya.

“Sha hari ini aku mau kemo dulu yah, maaf gak bisa nganterin kamu yah” sambil mengcak ngacak rambut naysha dan sedikit membungkukan badannya melihat wajah naysha
“ikut yah?” “ngapain kamu ikut sha?” “buat jadi pemandu sorak kamu dong hahaha” “tapi jangan kaget ya sha aku mau buka kupluk aku dan aku botak hahahaha” “iya iya hahaha”

Berbulan bulan naysha ikut dengan nathan setiap kali kemo terapi dan dia selalu sedih setelah kemo selesai karena nathan selalu kesakitan dan naysha tidak bisa membantu apapun saja bisa menangis didalam hati.

Hari ini ada yang berbeda aku dan nathan di panggil ke ruangan dokter dan betapa terkejutnya aku ternyata angka harapan hidup dari nathan hanya sekian persen lagi dari semua kemungkinan yang ada dan jalan satu satunya adalah operasi walau kemungkinan berhasilnya hanya 10 sampai 20 persen saja.

Natahan sudah mulai putus asa dengan semua ini dia pun tak mau dioperasi, naysha terus meyakinkannya bahwa operasi itu akan berhasil walau hati naysa pun ragu bahkan lebih ragu dari nathan sendiri.

Hari operasi pun tiba nathan sudah masuk kamar operasi dan mama dan papanya baru datang dari luar kota, satu jam berlalu hati naysha masih bisa saja, jam ketiga naysa sudah tak tenang dan sudah menciut, masuk jam ke lima naysha udah tak menentu kenapa dokter masih belum keluar juga naysha masih menahan tangisnya setelah dokter keluar tangis naysha pun pecah.
“bagai mana dok operasinya?” “kami sudah berusaha sekuat kami dan tuhan yang menentukan semuanya dan pada akhirnya tuhan masih mengijinkan ananda nathan untuk ada di dunia ini”
Setelah dokter bicara seperti itu pandangan naysha pun langsung hitam dan naysha pun pingsan seketika,

Setelah tiga hari naysha istirahat di rumah akhirnya naysha pun bisa pergi ke rumah sakit dalam pikirannya dia berpikir pasti nathan marah karena dia baru bisa datang hari ini
Naysha pun masuk ke dalam kamar nathan, nathan sedang tidur.
“nathan maafin aku yang baru bisa datang sekarang gak masalah kamu marah atau pun benci sama aku, aku Cuma bisa bilang aku cinta dan sayang sama kamu sampai kapan pun ”
Naysha pun mencium kening nathan dan hendak keluar dari ruangan ini, dan ternyata nathan pun sadar dan tidak tidur dan langsung menarik naysaha dalam pelukannya dan berkata aku sayang dan cinta sama kamu sampai kapan pun

End

Cerpen Karangan: Rizki Aprianty
Facebook: aprianty rizki
Makasih udah baca cerpen saya

Cerpen Hanya Untukmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ku Bawa Hatiku Ke Dalam Damai (Part 2)

Oleh:
Tiga hari kemudian, Edo datang menghampiriku. Saat itu aku sedang duduk di taman, sepulang kuliah. Sementara Alya dan Teo pergi, kencan. “Hei Mel, kok sendirian aja?” “Alya kencan sama

Kesetiaan Hujan (Part 2)

Oleh:
“Maafkan aku Rain.” kata Rama sambil membungkam mulut dan hidungnya dengan telapak tangan kanannya. Matanya terasa perih menahan air mata yang hampir jatuh membasahi wajahnya, walau begitu menangis juga

Semua Salah Ku

Oleh:
Awan hitam mulai berkumpul di atas sana. Secara perlahan menutup sinar matahari di waktu senja. Warna khas di kala sore pudar sudah, tergantikan oleh pekatnya suasana. Ada rasa cemas

Aku Akan Mundur

Oleh:
Gadis ini berjalan menyusuri koridor sekolah tepat pukul 06.00. Ia memang sering berjalan sendirian jam segini karena jam 6 pagi di sekolahnya masih sepi dari anak penggerumbul. Gadis ini

Dalam Lamunku

Oleh:
Saat ini aku terdiam dan terpaku, tak tau apa yang harus aku lakukan.. Saat itu ketika aku berkata nafas dan hidupku adalah kamu dan aku bisa mati tanpa kamu..

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *