Hubungan 20 Hari

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 22 July 2014

Angel pov
“bun, Angel telat nih. Berangkat yuk!” oh iya gue lupa, nama gue Angelica Lisano, panggil aja Angel.
gue SMP kelas 9, gue baru pulang dari Yogyakarta karena ada tour dari sekolah gue kesana. Kemarin gue baru pulang dan sekarang udah sekolah lagi, cape gue.

Temen-temen udah nyambut gue di Sekolah, ya anak ‘gu8ys’ mereka itu adalah: Sarah, Vania, Arlini (titi), Adel (tapi dia udah pindah) Feni, Yoga, Shania dan satu lagi Gue. rutinitas gue seperti biasa di Sekolah, yaitu: belajar, ke kantin dan liat doi. Ya, doi orang yang gue suka itu namanya Adri, orangnya ganteng, putih, agak cuek, dan gamers, dia juga pemalu, dan satu hal lagi, Adri itu adek kelas gue, ya gue suka sama bocah, isn’t that funny?

“ngel, ada Adri ngel, cie whahaha” kata temen-temen Adri, emang gak ada yang nyebut gue ‘kakak’ meskipun gue kakak kelas, tapi gue tetep seumuran sama anak kelas 8, gue emang masih 13 tahun.
rona merah pun muncul di pipi gue, dan muka Adri pun terlihat memerah juga, mungkin karena dia emang putih.
“van, gue udah nunggu doi 1 tahun, masa doi gak peka-peka? Punya hati gak sih tu orang?” ucap gue sambil mainin pulpen kesayangan gue “udah kalem aja ngel, gue yakin kok dia pasti nembak lu suatu saat, ya gak sar?” yakin Vania ke gue “iya ngel, wakhdnsiwndnw” ucap sarah gak jelas sambil makan makanannya “ngomong apaan sih lo, hahaha” ketika gue dan temen temen gue lagi asik-asiknya becanda tiba-tiba Shania datang “woi ada guru!! Cepet masukkk!!!” hari gue berakhir seperti itu hari ini.
pov Angel end

setiap hari Angel selalu menunggu cinta yang tidak pasti dari Adri, sampai suatu ketika Algi salah satu sahabatnya Adri yang juga dekat dengan Angel menghampirinya “ngel, katanya si Adri mu nembak lo malem minggu ini, tapi lewat telfon katanya, karena dia malu kalo face to face” spontan angel bicara “serius lo? Jangan bercanda.” Algi menjawab “serius ngel tadi si Adri ngomong ke gue, bisa jatuh cinta juga tuh anak hahaha” ucap Algi lagi “udah ya, gue duluan. Ntar kalo udah jadian langsung bm gue ok” ucap Algi kembali lalu pergi. Angel yang dari tadi masih bengong gak percaya akhirnya sadar kembali “god, gue jadi dek dekan gini.”

“serius lo ngel? Cie bentar lagi taken dong lu. Hahahah” ucap Arlini lewat telpon. Ternyata setelah mendapat kabar dari Algi Angel langsung menelpon sahabatnya Arlini atau yang akrab di panggil Titi. “iya ti, gue gak nyangka banget jirrr” percakapan mereka pun berakhir, karena itu sudah larut malam.

Angel terduduk di Jendela kamarnya yang besar sambil menatap langit gelap yang dihiasi bintang itu, bukan, sebenarnya bukan itu yang benar-benar Angel lakukan, tapi ‘Menunggu telpon dari Adri’
satu jam – dua jam – tiga jam dia menunggu tapi hasilnya tetap nihil, tidak ada telpon dari seorang yang ditunggu, sampai akhirnya Angel kembali ke kasur dan tertidur.

Dengan wajah yang cemberut Angel jalan ke kelas “ngel, gimana kemarin malem? Jadi gak?” itulah yang teman-teman angel tanyakan dan angel hanya bisa menggeleng dengan lemah. “tuh anak bullsh*t banget ya, datengin yuk!” ucap Yoga yang penuh kemarahan “gak usah Yog, biar kena karma aja dia”
angel pun belajar dengan sangat malas, tidak seperti biasanya, padahal itu adalah pelajarang Matematika favoritnya. Tiba-tiba ponsel Angel bordering, dan ada sms disana. Dan isinya

from: 62896********
to: 62857*********
ngel, maaf malem minggu gak jadi. Hp gue rusak
ngel sebenernya gue cinta sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?
ini Adri serius.

DEG. Jantung angel langsung berdetak keras. “ini diaaa orang yang gue tunggu-tunggu akhirnya ngungkapin juga”

to: Adri
iya, dri. Gue mau

seminggu dua minggu hubungan Angel dan Adri terkesan sangat flat, Adri jarang menghubungi Angel. Sampai suatu saat Angel menerima pesan dari Algi

to: Angel
from: Algi
ngel, Adri minta putus. Karena dia gak mau nyakitin lo lebih dalem lagi. Maaf katanya

Angel pun meneteskan air matanya, ya dia menangis. Dan seketika Vania langsung menyambar hp Angel, lalu membalas sms Algi

to: Algi
eh t*i, bilangin ke si Algi. Belum puas lo nyakitin perasaan sahabat gue hah? Kalo berani putusin langsung! Dan minta maaf langsung! Gua tunggu lo di lapang badminton!

Tiba saatnya Angel dan Adri bertemu di lapang Badminton, mereka benar-benar putus, tapi tidak seperti tadi Angel terlihat tenang bahkan dia tersenyum.

Hari itu Angel dan Adri putus.
Angel menerima kabar bahwa dia harus pindah ke Bali bersama bundanya, dan hari itu juga tanpa ada yang mengetahui kecuali gu8ys dia berangkat ke Bali, di sisi lain Adri sudah membeli bunga untuk Angel, dan dia bertujuan untuk meminta maaf dan memenangkan hati Angel kembali, yang ternyata Angel sudah tidak ada di kota itu lagi. Dia pergi.

Cerpen Karangan: Khansa Fadila
Facebook: Khansa Fadila

Nama panjang: Khamila Khansa Fadila
Nma Pnaggilan: Khansa
Sekolah: SMPN 1 Cianjur
Twitter: khamilakhansaf
Instagram: Khansaafdl
soundcloud: Khansafadila

Cerpen Hubungan 20 Hari merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


l Had To Choose Who

Oleh:
Akhir-akhir ini si ganteng bersaudara, tak lain Justin Bieber dan adeknya Luke hemmings yang famous banget di Heatman University tempat aku menuntut ilmu sekaligus jalan untuk menyongsong masa depan

Wait For Me In Heaven

Oleh:
‘Tunggu aku yah di surga. Aku sayang banget sama kamu. Maafkan aku, aku pernah membentakmu. Dan sempat tidak percaya denganmu. Aku lebih percaya dengan lelaki b*rengsek itu daripada kamu

Salah Paham

Oleh:
Cinta, Reza dan Angel adalah sahabat yang sangat dekat. Mereka bersahabat sudah 4 tahun lamanya. Pada suatu hari, terjadi kesalah pahaman diantara mereka. Pagi itu, Bu Sinta Guru kelas

Cinta Sebatas Patok Tenda

Oleh:
Cinta. Baca cinta dengan titik. Cinta itu sebenarnya tidak bermakna, cinta itu berarti. Betul bukan? Cinta itu sungguh berarti. Sebelumnya aku berpikir bahwa cinta itu hanya fantasi. Setelah menulis

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *