I Love You Kak Aris

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 21 August 2014

Hari ini, hari pertama aku masuk SMA. Aku diantar oleh supir ku. Sampai di sekolah, aku tak sengaja menabrak seseorang.
“Maaf, aku nggak sengaja.” kataku.
“Ia, nggak apa-apa kok. Oh ya, namaku Aris.” katanya memperkenalkan diri.
“Namaku Angel.” jawabku
“Kamu anak baru ya.” tanyanya
“Ia.” jawabku singkat
“Aku kakak kelasmu. Oh ya, aku antar ke kelas mu ya.” katanya lagi.
“Oh, nggak usah aku bisa sendiri kok.” kataku
“Ya udah, aku pergi dulu ya.” katanya
“Iya.” jawabku

Aku masuk ke kelas baruku. Aku juga mendapatkan teman baru namanya Sinta. Kami mulai belajar. Setelah itu bel tanda istirahat berbunyi. Saat aku ingin ke luar kelas, ternyata kak Aris telah menungguku.
“Angel, ke kantin yuk.” kata kak Aris mengajakku.
“Nggak ah, aku sama Sinta aja.” jawabku
“Nggak apa-apa lagi Angel. lagian aku bisa sendiri kok.” kata Sinta.
“Kamu yakin Sin.” tanyaku
“Ia nggak apa-apa kok.” kata Sinta meyakinkan.
“Ya udah. Aku pergi dulu ya.” kataku.
“Yuk Angel.” kata kak Aris.

Kami pun tiba di kantin.
“Kamu mau makan apa Angel.” Tanya kak Aris.
“Terserah kakak aja deh.” jawabku.
“Ya udah.” kata kak Aris lagi.
Kami pun makan baso. Setelah itu kami kembali ke kelas masing-masing.
“Makasih ya kak.” kataku.
“Iya.” jawabnya.

Aku masuk ke dalam kelas. Kami melanjutkan pelajaran. Setelah itu bel pulang berbunyi. Saat aku akan keluar dari kelas, ternyata kak Aris kembali menungguku dan mengajakku pulang bersama.
“Tidak usah repot-repot kak. Lagi pula nanti aku dijemput oleh supir ku kok.” kataku.
“Tapi, emangnya supirmu udah datang mau jemputinmu.” kata kak Aris.
“Belum sih.” jawabku.
“Ya udah, ayo ikut aku.” kata kak Aris lagi.
“Iya deh.” jawabku.
Aku pun pulang bersama dengan kak Aris.

Setelah sampai di rumahku kak Aris memuji rumahku.
“Wah, gede banget rumah kamu.” kata kak Aris.
“Nggak ah, biasa aja tuh. Oh ya nggak mau masuk dulu?.” kataku.
“Nggak usah. Aku pulang dulu ya.” katanya.
“Iya hati-hati di jalan.” kataku sambil tersenyum.
“Iya.” jawabnya.
Sebenarnya aku suka sama kak Aris.

Aku pun masuk ke dalam rumah. Baru aku selesai berganti baju, hp ku berbunyi. Ternyata yang menelepon adalah pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa kak Aris kecelakaan. Aku sangat shok mendengarnya.

Aku cepat-cepat pergi ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit aku mencari kamar kak Aris. Setelah sampai di kamar kak Aris, aku menangis tersedu-sedu.
“Kak, aku sebenarnya sayang banget sama kakak. Kakak jangan pergi tinggalkan aku ya. I Love You Kak Aris.” kataku.
Setelah aku menyebutkan kata itu nafas kak Aris berhenti.

Mama kak Aris cepat-cepat memanggil dokter. Dokter mengatakan bahwa kak Aris telah tiada. Aku, Ayah, dan Mama kak Aris menangis lebih kencang dari sebelumnya. Besok jasad kak Aris akan dikebumikan.

Keesokan harinya aku pergi ke kuburan dimana jasad kak Aris dikebumikan. Disana aku terus menangis. Setelah selesai penguburan, Aku pulang ke rumah.

Seminggu kemudian aku menemukan pengganti kak Aris, Namanya Adit. Dia teman sekelasku. Meskipun begitu aku tak akan pernah bisa melupakan kak Aris. Kak Aris tetap selalu di hatiku dan akan menjadi sahabatku selamanya, karena aku tak bisa memiliki kak Aris.

“TAMAT”

Cerpen Karangan: Sara Humaira Faradibha
Nama: Sara Humaira Faradibha
Tempat, tanggal lahir: Sungailiat, 07 Oktober 2000
Tempat tinggal: Jl. Imam Bonjol Gg. Sambu 2 Air Ruay, Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung

Cerpen I Love You Kak Aris merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Senyuman Yang Mengangis

Oleh:
Gadis itu terus saja termenung di salah satu bangku panjang yang ada di taman kota. Angin begitu sejuk hingga menerpa helaian rambutnya, membuatnya semakin indah sebagai ciptaan tuhan. Pandangannya

Cinta Dalam Diam

Oleh:
“Laksana mentari yang menyinari bumi ini, cahayanya yang mampu memberikan semangat kehidupanku. Matanya yang selalu membuatku tak sanggup untuk melihat lebih dalam lagi dan senyumannya membuatku terpaku saat aku

Oto Dan Yivo

Oleh:
Gerombolan semut-semut hitam tengah mengangkut bangkai lalat ke dalam sarangnya. Oto si semut jantan yang terkenal gigih pun bersama kawan sekoloninya sedang bersemangat menapaki tangkai demi tangkai pohon. “Hei

Kopi Pahit Dalam Kenangan

Oleh:
Lagi-lagi pria itu duduk dalam keadaan bermenung di atas dipan bambu di beranda tua dengan secangkir kopi yang mengaromakan kenikmatan luar biasa serta bisa juga sengaja diramu untuk obat

Terasa Hampa

Oleh:
28 November 2014 Sayangku. Kau tentu tak bisa membaca guratan hati ini, karena saat ini kau sedang damai dalam tidur panjangmu. Suatu saat nanti aku harap ketika kau terbangun,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “I Love You Kak Aris”

  1. Tiansih says:

    Aku suka cerpen diatas

  2. Andy Rasyadi says:

    Ceritanya kurang menarik, baru pertama kali sekolah ktemu dengan cowok langsung falling in love, padahal belum sempat kenal terlalu dekat. Plot ceritanya terlalu singkat, karena kak aris cepet banget matinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *