Kasih Semu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 3 June 2017

“Lagi untuk kesekian kalinya kau hadirkan luka, Jack.” Nia menangis sambil menutupi wajahnya dengan buku yang ia bawa di tangan.
Jack hanya terdiam sambil sesekali mengepulkan asap rok*knya ke awan.
“Kau tahu, sejak di SMA kelas 11 hatiku sudah sangat terpatri padamu. Bahkan aku rela mengerjakan tugas-tugasmu sampai kini kita kuliah.” Nia melanjutkan perkataannya pada Jack, kekasihnya yang telah dipacari selama 5 tahun ini.
“Ah, sudahlah! Pokoknya aku mau sekarang kita tidak usah bertemu lagi.” Bentak Jack sambil melemparkan puntung rok*k.
“Kenapa? Apa salahku?”

Nia masih tersedu di bawah pohon mahoni di samping gedung A kampusnya ketika Jack meninggalkannya. Nia tidak pernah menyangka akan mendapat perlakuan kasar dari Jack. Nia mengenalnya sebagai seorang lelaki romantis selama ini. Oleh karena itu, Nia gadis pendiam dan berprestasi di SMA dulu sangat terpikat pada Jack, siswa IPS yang selalu berkasus, tetapi lumayan macho. Andai saja waktu dapat dikembalikan mungkin Nia tidak akan pernah mau menoleh ketika Jack memanggilnya di depan kelas 11 IPS yang dia lewati dulu.

“Nia! Nia! Nia!” Jack memanggil Nia dengan lembut.
“Ada apa?” Nia menoleh penasaran dari arah suara yang memanggilnya.
“Ada rindu yang mengian.” Ungkap Jack dengan kepala menyembul di balik kaca jendela kelas.
Kontan semua siswa yang berada dalam kelas bersorak riuh. Nia pun tersipu. Sejak saat itu Nia mengenal pribadi Jack secara mendalam.

Tidak tahu tepatnya kapan mereka jadian, yang jelas di mana ada Nia di situ ada Jack sampai urusan tugas-tugas sekolah Jack pun Nia yang mengerjakannya. Jack memang penggombal peringkat 1. Jack dapat mengambil hati Nia, bukan itu saja dia juga telah mengambil sesuatu yang paling berharga dari Nia meski dengan cara sedikit memaksa. Peristiwa itu terjadi di acara ulang tahun Jack sebulan yang lalu sebelum Jack memutuskan Nia hari ini.

“Aku sama sekali tidak mengenalmu hari ini, Jack.” Nia masih memikirkan Jack ketika berada di atas motornya.

Cerpen Karangan: Iis Nia Daniar
Facebook: Daniar

Cerpen Kasih Semu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Takdir (Part 2)

Oleh:
“Hai Kalila! Selamat pagi.” Sapa Kania saat Kalila memasuki kelasnya. Ada seseorang di samping Kania, menggandeng erat tangan Kania. Dia adalah kekasih Kania, Rendy Prasetya Wiratama. Dua hari yang

Basa Basi Penyelamat Jiwa

Oleh:
Setelah tiba, Aku berjalan di jembatan yang dipenuhi kawula muda. Sebagian berkumpul bersama, ada juga yang berpacaran; semua penuh suka cita dan canda tawa. Kulewati perlahan, sesekali mereka memperhatikanku

Love of The Task (Part 2)

Oleh:
Dua puluh November 2011. Lima hari setelah Yudha terakhir kalinya datang dan mengobrol di rumahku. Hari ini hujan sedang rindu kepada bumi. Sehingga ia turun membasahi bumi. Dingin pun

Akhir Kisahku (Part 1)

Oleh:
Sang mentari mulai menampakkan diri, sinarnya yang berwarna kuning kemerahan kini mulai menyinari setiap sudut tempat. Seorang gadis kini tengah berdiri di hadapan cermin di depannya. Tampak ekspresi sumringah

Ann

Oleh:
Pistol di genggaman Theo jatuh seketika. Sosok wanita impiannya mati karena peluru yang ia lepaskan 2 detik yang lalu. Sedangkan, Andrea terdiam. Mata perempuan di hadapannya sudah tak bercahaya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *