Kau Membunuh Cintaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 24 August 2016

Drrrriing… dring… dring Bunyi jam Alaram di kamarku yang selalu setia membangunkanku, setelah kepergian kekasihku bekerja beberapa bulan yang lalu, nama pacarku adalah rendi iya sering kali menelponku di waktu pagi, aku rindu dia tapi aku tak bisa menelponya katanya ia sibuk akhir-akhir ini, jadi aku takut untuk menghubunginya!

Tiba-tiba handponeku berbunyi ternyata pas aku lihat ternyata rendi meneleponku
“Halo… Fit”
“Iya ren”
“Bagaimana kabarmu”
“Aku baik-baik saja, kamu baik-baik saja kan”
“Iya”
“Fit besok aku akan kembali ke kampung halamanku, besok kamu ke rumah lalu kita akan ke luar jalan”
“Serius ren! Ok kalau begitu besok aku akan datang ke rumahmu, jangan lupa oleh-olehnya”
“Iya sayang nanti saya bawakan oleh-olehnya sampai ketemu besok”

Malam ini aku begitu gelisah tak sabar ingin bertemu dengan rendi, apa yang akan dia ceritakan mmmm lebih baik aku tidur supaya besok pas ketemu aku tidak mengantuk.

Bunyi drriing.. dringg kembali pagi sudah menghampiri aku haru siap-siap berangkat ke rumah rendi tapi sebelumnya aku harus pilih baju bagus untuk bertemu dengan rendi, beberapa menit kemudian, aduhh!! Sudah jam 8 aku harus berangkat kerumanya rendi, pas aku berjalan masuk di halaman rumahnya iya menarik dan memboncengku di tempat pertama kali kita bertemu dan di tempat itu juga ia menggungkapkan perasaanya ke aku hehehehe jadi keingat Dulu!! Setalah sampai disana aku dan dia duduk dan berpegangan tangan ia seperti menyebunyikan sesuatu yang tak sepantasnya aku tau.

“Ren apa yang sedang membebangkan pikiranmu”
“Fit sebelumnya aku meminta maaf”
“Minta maaf buat apa ren, kan kamu ndak punya salah ke saya”
“Sebenarnya aku mengajakmu bertemu di sini hanya untuk mengatakan, kita harus mengakhiri hubungan ini”
Aku kaget mendengar perkataan rendi
“Rendi kamu sadar kan atau kamu sedang sakit mengapa kau berbicara seperti itu”
“Aku sanggat sadar mengatakan ini fit, sebenarnya aku telah punya tunangan tapi aku ingin main-main denganmu dan minggu bulan ini kami akan menikah dan ini alasan aku pulang bukan buat kamu tapi mengakhiri hubungan ini, sekali lagi aku minta maaf”
Aku langsung menamparnya dan menyuruh dia pergi
“Kurang ajar, jadi selama ini kau hanya bermain-main denganku, pergi kau ren’ baiklah kita akhiri hubungan kita”
Rendi pun pergi tampah menengok sedikit ke aku

Apa yang telah terjadi pada diriku. Mungkin aku yang salah karena mudah percaya dan terlalu setia terhadapnya, pada akhirnya ia mengecewakanku dengan menikahi perempuan lain iya seperti membunuhku secara perlahan membutahkan masa depanku cintaku telah mati karenanya.

Cerpen Karangan: Ardi
Facebook: ardi
Nama: Ardi
Tempat tanggal lahir: pungkaribo 05-09-1999
Kota: jeneponto
Status: Pelajar

Cerpen Kau Membunuh Cintaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sesal

Oleh:
“Kenapa sih, selalu aja kayak gini? Selalu aja masalah kecil digede-gedein tak bisakah kau sedikit aja mengerti?” Bagai disambar halilintar yang begitu dahsyat, kata-kata itu mampu membuat seluruh ruang

Rindu Senja (Sebelum Senja Part 2)

Oleh:
“Terkadang hidupku, hidupmu dan hidupnya saling berhubungan. Terkadang hidup ini tak menentu dan tak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terkadang juga hidup ini tak kita mengerti. Namun bagaimanapun

Jangan Pergi

Oleh:
Eci adalah Gadis remaja yang berusia 15 tahun. Eci adalah gadis yang lucu, imut dan juga cantik. dia juga wanita terfavorit di sekolahnya, siapa sih yang gak kenal sama

Tak Bisa Kumiliki

Oleh:
Semua berawal dari perkenalan dan pertemuan, dua orang remaja SMA yang bernama Viana dan Randy. Dulu, beberapa bulan yang lalu mereka pernah dekat, bahkan Viana dan Randy pernah merasakan

Lewat Tulisan

Oleh:
Aku hanya bisa menemukan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa merasakan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa mengetahui apa yang ingin dia sampaikan kepadaku lewat tulisan nya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *