Kekasih Yang Telah Pergi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 28 February 2015

Bagi Kita Senja Selalu Sempurna, Entah kapan Senja itu buruk bagi kita.

Senja itu indah. Like A Rainbow menurutku, tapi apakah bagimu sempurna?

Kuharap begitu. Karena Cintaku padamu takkan terganti untuk selamanya. Trevian, seandainya dirimu masih ada, takkan Kucari penggantimu, tapi harapan untukmu Sirna sudah lambat Kucari pengganti mu kini, tak ada yang mirip denganmu kebaikannya, dan ketulusannya.

Pertama, Wira. Pria yang kucintai 2 hari setelah kepergianmu, kini pergi entah kemana, mungkin ia tengah berdua dengan mantannya, Cyntia.

Kedua, Aldi. Pria yang terpaksa kucintai -yang Akhirnya kucintai juga- meninggal karena ditabrak sebuah truk besar.

Ketiga, aku mengingat Trevian lagi, OHH trevian, seandainya kamu masih ada… Akan kuungkapkan lagi rasa sayang yang akan kusampaikan nyaring-nyaring kalau perlu di depan kelas aku akan berkata seperti ini “TI AMO FOREVER, TREVIAN” Takkan kupikirkan rasa malu itu, tapi mungkin setelah itu aku akan berkata “seseorang, sobek wajahku, I shame…”

Ohh, inikah yang rasanya cinta? Hidup sebatangkara tanpa kekasih? Sedih hatiku, Di Mading selalu tertempel kenangan kemenangan Trevian dan Keberhasilan Trevian dalam suatu lomba, betapa sedih bila ku mengingat nama itu

Ohh Tuhannn lupakanlah dia dari fikiranku, aku ingin bebas darinya… Cinta tak hanya untuknya, tapi masih banyak lelaki yang jauh lebih tampan darinya…

Sudah ku usahakan segalanya untuk melupakan Trevian, Ahh! Nama itu lagi! Jangan pernah tergores namanya lagi. Kini, benda-benda yang diberi Trevian sudah kubuang. Hingga suatu hari, aku menemukan surat terakhir sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhirnya

Dear, Sinta
Mungkin ini surat terakhirku…
Kuharap kamu jangan pernah buang surat ini ya…
Aku Tau kamu nggak bakal lihat aku lagi setelah ini, maafin aku atas kelakuan kasarku ya…
Sekarang aku pergi…
Dadahh Sinta… Yang baik ya, aku bakal lihat kamu dari atas kok

Trevian Yosafat

Air mata menetes perlahan-lahan dari mataku, seandainya dia masih ada di sini pikirku.

Kemudian….

TOK TOK TOK

Seseorang mengetok pintu kamarku. Setelah kubuka… Tidak ada orang di sana.

Kututup pintu kamarku, lalu berbaring.

TOK TOK TOK

“Sinta” seseorang memanggil namaku, aku ingat jelas siapa pemilik suara itu, ya, Trevian. Ah, tetapi tidak mungkin Trevian kembali ke sini? Bukannnya dia meninggal beberapa mingggu yang lalu, Pikirku tak jelas.

Kubuka pintu ohh, ternyata benar-benar Trevian dalam wujud manusia, ia memelukku, dan mengatakan I Love You Forever, lalu menghilang. Yah, rasa sedih kembali, tapi cukup melegakan, karena dia bisa muncul lagi walau hanya sementara.

Ending:
Cinta tak memilih, kamu harus membuka hati buat dia yang mau sama kamu okee!!!

Cerpen Karangan: Meisy Nathania Yogianty
Facebook: Meisy Nathania Yogianty (Facebook)

Meisy, Palangkaraya Kalimantan Tengah, 2 April 2004
Twitter: @meisy_comate
hobby: mengarang, dan berkhayal

Cerpen Kekasih Yang Telah Pergi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Akan Menjaga Mata Ini

Oleh:
Pagi yang cerah matahari bersinar menerangi kota jakarta yang padat dengan berbagai kendaraan salah satunya adalah Bryant dan Callysta mereka adalah sepasang kekasih yang bersekolah di SMA yang sama,

Dandelion

Oleh:
“Sadarkah kau, kita tak akan bisa bersama…” “Aku benci takdir…” “Tapi, kalau bukan karena takdir kita tak akan bisa bersama…” “Lebih baik tak mengenal jika harus sesakit ini…” “Kau

Ku Ingin Dia Tahu

Oleh:
“gue gak suka sama dia yan, gue gak mau dia. gue benci. dia terlalu ngekang gue” sambil menangis. “yang sabar yah vit, kalau gitu lo putusin aja dia”. “udah

Penyesalan Terdalam

Oleh:
Sinopsis.. Menceritakan tentang kesetiaan seorang lelaki yang bernama kelvin menunggu cinta dari seorang gadis yang bernama stevy, setelah 5 tahun sabar terus menunggu akhirnya kelvinpun mendapatkan cinta stevy, namun

Goresan Cinta Sebuah Diary

Oleh:
Tempat yang indah. Tempat apa ini…? Sepertinya aku baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini. Suasananya sangat sejuk, damai dan indah. Bunga-bunga bermekaran indah dan penuh warna. Dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kekasih Yang Telah Pergi”

  1. Eiilanii Giorgia Baglivi Karl Steiiner says:

    Bagus bagus eilani suka,suka banget,salam juga yah buat semua nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *