Baca Juga Cerpen Lain’nya:

First Love

“Ahaaha…” tawaku terheran-heran mendengar cerita Vira tentang pacar barunya yang ingusan dan ngompol ketika sd. “Vio… kamu kok malah nertawain sih…!” kesalnya. “eh Sorry-sorry...

Perpisahan Mengajarkanku Arti Hadirmu

“Mengapa waktu berjalan begitu cepat? Dapatkah masa-masa indah itu terulang kembali? mengapa kamu begitu cepat menjauh dariku? Mengapa kamu pergi tanpa memberi kesempatan bagiku untuk menyampaikan penyesalanku karena tidak...

Cinta Sehari

Renita berangkat pagi-pagi. Di pintu gerbang, Nampak mang Udin sedang menyapu halaman sekolah. Ia mengenakan kaos biru yang sudah kusam. “pagi pak”, sapa Renita ramah. Mang Udin menjawab salamnya sembari tersenyum. Saat...

Cinta 18 Hari (Part 2)

Aku tersadar di sebuah tempat luas yang gelap, apakah ini akhir hidupku? Oh, tidak… Aku masih merasakan usapan lembut seseorng di rambutku, aku juga merasa ada sesuatu terdapat di dahiku. Dengan sedikit paksaan, mataku...

My Dream Come True

“gue pesimis di” “pesimis kenapa bel? jangan bilang gara-gara si randy anak basket itu” ucap diana sama gue “hmm you know lah di.. gue udah bener-bener cape sama semua khayalan ini” ucap...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis

  1. julia sari 18 November, 2013 at 8:22 pm | | Reply

    jgn pernah melalaikan orang yang sangat mencintai kita
    karna di situ lah letak ke bahagian kita

Leave a Reply