Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 20 July 2013

Hiduplah seorang gadis kecil di suatu desa yang biasa saja. Hidup nya sangat sederhana, ia di besarkan oleh kedua orang tuanya hingga ia menjadi besar.
Ia tidak pernah merasakan rasanya berpacaran hingga akhir SMA pun, ia tidak pernah mau berpacaran, karena takut merasa tersakiti dan takut menyakiti hati orang lain.
Sampai suatu saat ia bekerja di suatu kantor besar dan mearasakan suasana baru, yang berbeda dengan waktu ia sekolah. Di kantor tersebut, Ia pun di pertemukan oleh seorang pria dewasa. Pada saat menjalankan tugas secara bersamaan, dan tanpa ia sadari bahwa si pria pun jatuh cinta pada wanita tersebut.

Seiring berjalannya waktu ia pun selalu saja di pertemukan dengan pria tersebut, meskipun mereka berbeda bagian.
Hingga suatu saat si pria menyatakan perasaannya di saat yang tidak tepat, si wanita hanya bisa tersenyum, meskipun si wanita tersebut memang merasakan hal yang sama.
Si wanita merasa bahwa ia akan menyakiti hati si pria, karena mereka berbeda keyakinan dan keturunan sehingga ia tidak merespon apa yang di katakan si pria. Setelah itu, mereka pun masing-masing berpisah karena mencari pekerjaan yang lebih baik.

Hingga setelah bertahun tahun mereka berpisah, mereka pun di pertemukan kembali di suatu cafe, dan si wanita pun menyapa si pria “hei, apa kabar?”
lalu timbul lagi lah perasaan itu, dan mereka pun disetujui oleh masing-masing orangtuanya. dan akhirnya menikah. tak lama setelah menikah, si wanita ternyata memiliki penyakit kanker, hingga berakhir dengan kematian.
Si pria pun selalu menangisi kepergian si wanita terus menerus tiada henti, hingga si pria pun ikut meninggal dunia.

“Tamat”

Jadi inilah kisah cinta sejati yang berakhir tragis.

Cerpen Karangan: Marisa Elizabeth
Facebook: elizabeth marisa
Go to my facebook aja ya!
search aja di marisa elizabeth

Cerpen Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Anakku Bukan Anakku (Part 1)

Oleh:
Taburan bunga yang penuh warna di atas karpet merah, mengisi setiap lorong dan jalan menuju altar. Tempat duduk dan meja yang cantik dengan hiasan sepasang burung merpati bercat emas

Rindu Di Ujung Senja

Oleh:
Malam semakin larut, cuaca dingin mulai terasa menusuk ke sekujur tubuh ini. Di luar sana raja kodok dan rakyatnya seakan berpesta, mereka bernyanyi riang yang terdengar saling sahut menyahut

Pergi Untuk Selamanya

Oleh:
Tahun baru 2017, Jakarta Di sebuah rumah terlihat seorang cowok yang masih terlelap dalam tidurnya, sesaat kemudian dia dikejutkan dengan suara hpnya “Duh siapa sih pagi-pagi buta gini udah

Sad Song

Oleh:
Kutelusuri lorong sekolah yang mulai sepi, suara sepatuku terdengar keras memecah keheningan ini. Tak ada seorang pun yang berada di sini, hanya aku. Seperti biasa, sebelum pulang ke rumah,

Mutiara dan Bunga (Part 2)

Oleh:
Sejak pagi kami semua mempersiapkan pakaian yang hendak dikenakan saat lamaran Halimah nantinya. Aku begitu antusias memilihkan kebaya terbaikku untuk Halimah. Dia tampak senang dan penasaran. Berkali-kali dia menanyakan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis”

  1. julia sari says:

    jgn pernah melalaikan orang yang sangat mencintai kita
    karna di situ lah letak ke bahagian kita

  2. irwan says:

    Hampir sama, kisah aku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *