Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Air Mata untuk Sahabatku

Ratia… Ya ini adalah nama panggilan kesayangan dari keluarga maupun dari sahabat-sahabatnya. Sebenarnya Ratia adalah gadis yang ceria, namun entah sebab kenapa terkadang ia terlihat murung bahkan tak jarang ia menetes...

Akhir Musim Gugur

“Tunggu kedatanganku empat tahun kemudian yah” Kalimat itulah yang membuatku tetap disini, entah semuanya nyata atau tidak nantinya tapi aku selalu percaya itu. mungkin memang tak seindah saat janji itu terukir dengan...

Menyesal

Hari begitu cerah, sosok wanita cantik, kecil, pintar berkacamata bangun dari tempat tidurnya. Kebiasaan yang sering dia lakukan setelah bangun adalah “Pegang HP, cek ada sms atau enggak”. Setelah melihat HPnya,...

Secarik Kertas

Matanya memerah, kulihat begitu dalam kesedihan yang dia pancarkan. Aku takut aku akan merasa iba padanya, “kita putus” dan lagi aku tegaskan kata itu kepadanya. Seketika itu pun airmatanya mengalir deras, dan aku beranjak...

Maafkan Aku Vino

“Kenapa sih lo itu gak pernah bisa jauhin gue? Sehari aja, lo gak deketin gue!”, teriak Alya “Gimana gue bisa jauhin lo Al, dari kecil kita emang dijodohin. Jadi gue minta lo terima kenyataan ini”, balas Vino “Iya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply