Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Antara Cinta dan Benci

Malam itu terasa begitu sunyi, hanya ditemani bintang-bintang yang tersenyum memancarkan sinarnya, aku duduk di sebuah kursi yang berada di taman, terdiam meratapi cerita kehidupan yang telah merenggut semangat hidupku. Aku...

Menanti Karel

Weekend.. yeay! gak ada yang spesial juga sih buat gue, mau weekend, weekday sama aja. Sabtu ini bingung gue mau ngapain dan ke mana. Berhubung kemaren gue kesel sama nyokap karena di omelin gara-gara pulang malem, gue pun...

Cinta Sehari

Renita berangkat pagi-pagi. Di pintu gerbang, Nampak mang Udin sedang menyapu halaman sekolah. Ia mengenakan kaos biru yang sudah kusam. “pagi pak”, sapa Renita ramah. Mang Udin menjawab salamnya sembari tersenyum. Saat...

Hari ke-365

Rinjani berjalan menyusuri kegelapan malam. Rintik hujan menemani perjalanannya, payung transparan menjadi selimutnya. Hanya sendiri, sendiri dan sendiri, hanya rinai hujanlah yang menemani. Tubuh mungilnya mengigil kedinginan....

Miss You Chomell

“Aduh kemana sih nih anak, dicariin dari tadi gak nemu-nemu” gerutu Avie dalam hati sambil terus mencari adiknya. Sampai di ujung jalan dia berhenti sejenak dan menoleh ke kiri dan kanan namun hasilnya masih nihil, lalu...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply