LDR Itu Menyakitkan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 2 May 2016

Sudah 1 tahun 3 bulan aku menjalani sebuah hubungan dengannya. Ya hubunganku ini adalah hubungan jarak jauh atau bisa disebut juga LDR (long distance bla-bla-bla). Ya selama 1 tahun 3 bulan ini kami belum pernah bertemu padahal aku ingin sekali bertemu dengannya tetapi saat aku lagi chattingan dengannya dan aku membahas ketemuan dia selalu marah-marah tak jelas. Di situlah hati ini terasa amat sakit apakah dia mencintaiku atau tidak? Sungguh aku tidak tahu.

Ku lihat fotonya ingin sekali aku membelai wajahnya. Ingin sekali aku merangkulnya dan ingin sekali aku memeluknya dan berbisik kepadanya kalau aku.. Aku .. Sangat mencintainya sumpah aku sangat mencintainya. Aku berpikir lagi bagaimana kalau video call aja? Iya bener video call walaupun nggak ketemuan yang penting kan video call bisa lihat mukanya dia. Ku ambil hp-ku lalu ku tekan nomornya dan langsung menghubunginya.

“Halo,” seruku.
“Iya halo ada apa ya nelepon,” pacarku.
“Aku cuma mau bilang tidak apalah kalau kita nggak ketemuan tapi kita video call ya?”
“Mau kamu apa sih? Udahlah jangan yang aneh-aneh aku tidak mau!”
“Kenapa?”
“Ngerti gak sih kalau aku bilang tidak ya tidak!”
“Tuuuuut.. Tuuuuut.. Tuuuuuut.” Suara telepon dimatikan.

Aaaaakkhh.. Ku campakkan hpku di kasur. “Mau dia apa sih?” kalau memang tidak sayang jangan nyakitin gini dong. Kenapa tidak tinggalkan aku aja sumpah sakit banget hatiku ini. Sungguh aku ingin putus tapi hatiku selalu menolak apakah ini yang namanya cinta walaupun disakiti berapa kali pun aku tetap masih mencintainya. Andaikan otakku bisa berbicara. “Sudahlah kamu tinggalkan saja dia percuma juga dipertahanin kalau ujung-ujung nya kamu sakit hati kasihan badan kamu,” Lalu hatiku menjawabnya walaupun dia sudah nyakitin aku beratus kali pun kalau yang namanya cinta tetaplah cinta karena aku sangat mencintainya setulus hatiku.

Rina kamu kok tega kali sih sama aku? Rina kamu yang memilih aku kamu juga yang sakitin aku. Iya Rina adalah wanita yang sekarang ini jadi pacarku. Iya pacar yang mungkin bisa dibilang hanya pacar khayalan karena status kami ada LDR kami cuma bisa chattingan melalui akun sosial line dan teleponan itulah yang kami lakukan hampir setiap hari. Tahu nggak sih rasa kangennya itu seperti apa? Sumpah rasanya itu tidak bisa dipungkiri dengan kata-kata dan aku cuma bisa bilang kalau aku kangen banget sama dia. Ya aku cuma bisa berdoa dan mempercayai takdir Tuhan karena Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik dan aku yakin semua akan indah pada waktunya.

Cerpen Karangan: Fitra Rama
Facebook: Fitra Rama
Twitter: Fitra.scarlet

Cerpen LDR Itu Menyakitkan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintaku Berawal dari WeChat

Oleh:
Namaku Dhina usiaku 19 tahun aku seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Yogyakarta. Di kampus aku punya tiga sahabat namanya Rani, Kusuma dan Setya. Aku seorang mahasiswi yang

Ulat Anggur dan Mawar Putih

Oleh:
Dahulu kala di sebuah desa yang damai dengan raja dan ratu yang hidup di istananya yang besar hiduplah seorang putri yang amat cantik dan baik hati, jiwanya seputih kelopak

Tas Terakhir Untuk Risa (Part 2)

Oleh:
Pagi itu, rasanya risa tidak kuat untuk bangun, jam sudah menunjukan pukul 06.30 pagii, mata risa rasanya berkunang-kunang, “Haduhh, kepala ku rasanya mau pecah gini sih,” ketika hendak berdiri

Kenapa Harus Sahabat Ku

Oleh:
Dimulai dengan pagi yang sangat cerah. Seperti biasa Rangga selalu menjemputku untuk berangkat bersama ke sekolah. Hubunganku dengan Rangga sudah berjalan dari mulai kelas 2 SMA. Selama ini belum

Senja di Taman

Oleh:
“Kalau nanti aku pergi, apa kamu mau menungguku?” tanya Karin pada Anggih. “aku berjanji akan menunggumu sampai kapanpun.” balasnya. Dua tahun sudah aku menunggunya. Menghabiskan waktu dengan bersantai sambil

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *