Lewat Tulisan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 20 November 2013

Aku hanya bisa menemukan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa merasakan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa mengetahui apa yang ingin dia sampaikan kepadaku lewat tulisan nya. Tulisan nya selalu terasa sangat indah dan berarti bagiku. Bahkan, aku pun bisa tahu ada orang seperti dia hanya lewat sekedar tulisan yang singkat.

“Hallo, kamu siapa?” Terdengar basi, atau terkesan terlalu biasa untuk perkenalan yang berawal dari sebuah tulisan. Tapi entah, tulisan atau pesan yang selalu Ia sampaikan, selalu terasa nyata. Terasa bahwa itu bukan hanya sebuah tulisan. Terasa seperti… Dia sedang berbicara padaku lewat alam nyata. Ya, dia sedang berbicara padaku. Dihadapan ku. Menatapku. Dan berbicara apapun yang ingin Ia sampaikan. Dan aku pun menatap nya. Memperhatikan nya. Mendengarkan apapun yang ingin Ia sampaikan padaku.

Tertawa, menyanyi, menceritakan hari-hari satu sama lain. Juga kabar satu sama lain nya. Itu kebiasaan kami. Kebiasaan yang sulit di tinggalkan bagiku, Hingga saat ini. Ya, bagiku. Hanya bagiku.

Aku awalnya percaya, bahwa tulisan yang sering menjadi perantara kami berdua. Nanti nya akan membawa kami ke alam nyata. Namun, ternyata aku salah. Karena, sepertinya harapanku untuk bertemunya akan musnah sekarang. Perkataan nya yang melewati tulisannya itu, membuatku ingin marah, kesal.

Ia berkata padaku:
“Maaf, Maafin aku, aku yang salah. Lebih baik kita gak saling kenal aja. Kamu cuma kenal aku lewat sini, bukan secara nyata. Maaf, kalau bikin kamu berharap. Maaf.”

Dan sampai saat ini kami sudah lama tak saling bertanya satu sama lain. Aku pun lebih memilih untuk menjauhinya. Karena sepertinya, memang itu yang dia inginkan. Menjadi orang asing, seperti diawal sebelum tulisan “Hallo, kamu siapa?” itu terucap.

Cerpen Karangan: Filla Giani
Hallo, Orang asing yang membaca cerpen pertamaku (jika ini nantinya diterbitkan di cerpenmu.com) aku Filla Giani.
Menulis itu, menyenangkan loh!

Cerpen Lewat Tulisan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tetanggaku

Oleh:
Seperti biasa, sore itu Afira dan temannya Tanti jualan Jus di depan rumah Tanti untuk berbuka puasa, setelah lama menunggu gak ada juga yang beli, tiba-tiba datang seorang cowok

Hangat

Oleh:
“Keterlaluan,” gumamku sambil berjalan di trotoar yang licin ini. Aku menyilangkan kedua tanganku di depan dada agar aku merasa lebih hangat. Hawa dingin benar-benar terasa di musim dingin tahun

Tak Mengizinkan

Oleh:
Namaku Shila, saat ini aku masih pelajar SMA kelas satu. Aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan. Aku adalah anak satu satunya dari orangtuaku. Oleh karena itu, orangtuaku

Nugi dan Tita (Part 2)

Oleh:
Keesokan paginya. Aku merasakan, Ada tangan yang membelai rambutku. “Nugiiiii…” Kupeluk tubuhnya erat, Berpura-pura aku merindukannya. Tapi hatiku salah. Aku memang benar-benar merindukannya! Kulepaskan kemeja yang ia kenakan. Kubaringkan

Remah Remah Yang Tersisa

Oleh:
Siang ini, aku menepati janji bertemu dengan seorang teman, mahasiswi satu tingkat di bawahku, membahas tentang pengkaderan yang sudah di luar batas kewajaran. Seperti biasa, kantin kampus menjadi tempat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *