Lewat Tulisan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 20 November 2013

Aku hanya bisa menemukan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa merasakan nya lewat tulisan nya. Aku hanya bisa mengetahui apa yang ingin dia sampaikan kepadaku lewat tulisan nya. Tulisan nya selalu terasa sangat indah dan berarti bagiku. Bahkan, aku pun bisa tahu ada orang seperti dia hanya lewat sekedar tulisan yang singkat.

“Hallo, kamu siapa?” Terdengar basi, atau terkesan terlalu biasa untuk perkenalan yang berawal dari sebuah tulisan. Tapi entah, tulisan atau pesan yang selalu Ia sampaikan, selalu terasa nyata. Terasa bahwa itu bukan hanya sebuah tulisan. Terasa seperti… Dia sedang berbicara padaku lewat alam nyata. Ya, dia sedang berbicara padaku. Dihadapan ku. Menatapku. Dan berbicara apapun yang ingin Ia sampaikan. Dan aku pun menatap nya. Memperhatikan nya. Mendengarkan apapun yang ingin Ia sampaikan padaku.

Tertawa, menyanyi, menceritakan hari-hari satu sama lain. Juga kabar satu sama lain nya. Itu kebiasaan kami. Kebiasaan yang sulit di tinggalkan bagiku, Hingga saat ini. Ya, bagiku. Hanya bagiku.

Aku awalnya percaya, bahwa tulisan yang sering menjadi perantara kami berdua. Nanti nya akan membawa kami ke alam nyata. Namun, ternyata aku salah. Karena, sepertinya harapanku untuk bertemunya akan musnah sekarang. Perkataan nya yang melewati tulisannya itu, membuatku ingin marah, kesal.

Ia berkata padaku:
“Maaf, Maafin aku, aku yang salah. Lebih baik kita gak saling kenal aja. Kamu cuma kenal aku lewat sini, bukan secara nyata. Maaf, kalau bikin kamu berharap. Maaf.”

Dan sampai saat ini kami sudah lama tak saling bertanya satu sama lain. Aku pun lebih memilih untuk menjauhinya. Karena sepertinya, memang itu yang dia inginkan. Menjadi orang asing, seperti diawal sebelum tulisan “Hallo, kamu siapa?” itu terucap.

Cerpen Karangan: Filla Giani
Hallo, Orang asing yang membaca cerpen pertamaku (jika ini nantinya diterbitkan di cerpenmu.com) aku Filla Giani.
Menulis itu, menyenangkan loh!

Cerpen Lewat Tulisan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bunga Untuk Yang Terakhir

Oleh:
“Dear, Diary… Alira Faza Anindya. Itu namaku. Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakakku yang pertama bernama Ahzan Fauzi. Kakakku yang kedua bernama Alby Fazrial.”. Lembaran kenangan tulisanku waktu

PHP

Oleh:
Tidak bisa dilihat, tidak bisa dipegang tapi bisa dirasakan. Dirasakan bukan berarti mengecap, bukan lidah yang merasakan. Sakitnya hati seorang cewek saat diberi harapan palsu itu sudah tidak dapat

Kupu Kupu Kecil

Oleh:
Berkali-kali kulihat jam tanganku. Ah … Pukul 06.47. 13 menit lagi bel masuk berbunyi. Aku sedang menunggu seseorang. Tapi, seseorang yang ku tunggu itu tak kunjung datang. Kemana dia?

Hapuskan Memoriku Tentangnya

Oleh:
“Selamat ya…” Malam ini, 22 Januari 2013 aku menjadi ratu semalam di sebuah pesta besar. Aku berharap ini menjadi titik awal kehidupanku menuju hidup gemilang. Semoga kebahagiaan ini tak

Kepingan Bintang Yang Hilang

Oleh:
Terlalu bodoh untukku purnamasari, melepas bintang yang telah kamu beri kepadaku, bintang yang selama ini menerangi hari-hariku, menemani setiap detik dalam hidupku, bintang yang aku perjuangkan dari setiap orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *