Merindukan Kekasih Seseorang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 7 April 2015

Kisah ini berawal dari seorang pelajar smp yang duduk di kelas 8. Ia bernama Anis. Ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Afan. Afan adalah pelajar smp yang masih duduk di kelas 7. Mereka sekolah di smp yang sama. Awalnya Anis nggak kenal Afan, tapi Afan yang selalu sms Anis. Dan Afan mengenal Anis ketika Anis memasuki kelasnya dan memperkenalkan diri sebagai anggota osis.

Tidak lama kemudian, mereka saling komunikasi. Awalnya Anis nggak ada perasaan ke Afan, tapi karena setiap hari mereka smsan Anis merasa bahwa Afan punya perasaan yang lebih ke Anis. Dan rasa pengertiannya Afan yang diberikan ke Anis itulah yang membuat Anis juga jatuh cinta ke Afan. Dan dugaannya pun benar. Afan menyatakan rasa cintanya ke Anis. Anis pun menerimanya dengan senang hati. Sungguh indah kisah cinta mereka. Afan yang suka mencubiti pipi anis, dan Anis yang suka menarik hidung Afan. Setiap hari Afan selalu melewati kelas Anis dengan memberikan senyuman. Anis pun membalasnya dengan senyuman juga. Dan masih banyak lagi kebiasaan yang mereka lakukan.

Namun, masa-masa indah itu tidak berlangsung lama. Ketika muncul orang ke-3. Tanda-tanda itu pun juga dirasakan oleh Anis. Afan yang sekarang sudah nggak kaya dulu lagi. Afan jarang sms, bahkan foto-foto Anis yang ada di Facebooknya dihapus. Dan kabar yang lebih menyakitkan lagi adalah Anis diberitau oleh kakak kelas bahwa Afan menjalin hubungan dengan salah seorang cewek kelas 9. Mendengar hal itu, Anis merasa sangat kecewa dan ia pun langsung menemui Afan.

Ketika Afan pulang sekolah, Anis menghentikannya. Afan pun kaget, lalu ia berkata “ada apa? mau aku antarin pulang ta?”. Anis pun menjawab
“nggak kok, aku cuma mau tanya”.
“tanya apa?” jawab Afan.
Lalu anis berkata “kamu udah punya pacar lagi ta?”.
“hah? emangnya siapa?” sahut Afan.
“anak kelas 9 itu kan?” jawab Anis.
“kamu dikasih tau siapa?” tanya Afan lagi.
Anis menjawab “tuh, aku dikasih tau anak kelas 9. Iya kan?”.
Lalu Afan menjawab “yaudahlah nanti aja” dan ia pun bergegas meninggalkan Anis.

Mungkin nggak kebayang, betapa sakitnya hati Anis saat itu. Bahkan mereka sempat BHTS. Dan sampai menginjak 3 bulan hubungan mereka. Tapi, di bulan ke-3 ini, Afan sedikit berbeda. 1 minggu sebelum mereka putus, Afan melanjutkan hubunganya dengan Anis yang sempat BHTS. Yah, tiba-tiba mereka mulai smsan lagi. Sebenarnya Anis masih ragu, apa ini benar-benar Afan yang dulu.

4 hari sebelum mereka putus, Anis sedang ada kegiatan LT3. Dan Afan berbeda lagi, sewaktu LT3 itu Afan sudah tidak pernah lagi sms. Dan tiba saatnya di hari terakhir LT3, mereka putus. Betapa sakitnya hati Anis, orang yang ia sayang selama ini hanya meninggalkan kekecewaan yang besar. Sakit hati yang dialami Anis pun belum selesai, setelah ia mendengar kabar bahwa Afan berpacaran dengan seorang cewek (satu sekolah) kelas 8. Anis merasa dikhianati oleh cewek itu, karena cewek itu adalah teman dekat Anis. Hingga pada akhirnya, Anis dan cewek itu pun bermusuhan. Mereka saling mengejek di stattus facebook. Namun, Anis merasa bahwa bermusuhan itu nggak akan menyelesaikan masalah. Anis mencoba untuk mengajak damai cewek itu. Namun apa daya, cewek itu masih ingin bermusuhan. Kejengkelan di hati Anis pun bertambah. Namun pada akhirnya, si cewek itu minta maaf ke Anis atas segala kesalahannya. Dan mereka pun saling berpelukan.

Mungkin Afan nggak tau, betapa sakitnya Anis. Anis sangat merindukan Afan. Sekarang, tiada lagi sms dari Afan. Tiada lagi telfon dari Afan. Tiada lagi canda tawa yang biasa mereka lakukan bersama. Semua itu hanya tinggal kenangan saja. Seringkali Anis curhat ke sahabatnya yaitu Nabila dan Dhea. Mereka menyarankan Anis agar ia cepat move on. Tapi, rasa setia yang dimiliki Anis tidak bisa dipaksa. Anis selalu gagal untuk move on dari Afan. Dan, tiga kata dari Anis untuk Afan adalah “MISS YOU AFAN”.

Cerpen Karangan: Qhoirun Annisa
Facebook: Qhoirun Annisa

Sekolah: SMPN 1 Prambon
TTL: 4 Desember 1999
twitter: @qhoirunannisa
facebook: Qhoirun Annisa

Cerpen Merindukan Kekasih Seseorang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berubah Menjadi Buruk

Oleh:
Pagi ini aku bersiap untuk pergi ke sekolah… Di kelas, Ada seseorang cowok yang menurutku itu ganteng, baik, dan lain lain deh dia sempurna! Aku sangat menyukainya hingga saat

Kiara

Oleh:
Melihat senyumnya, sebuah kebahagiaan untukku. Menatap binar matanya, kesejukan tersendiri buatku. Berada di sampingnya, kenyamanan yang tak pernah ku harap berakhir, hari itu, dan sampai kapan pun. Mencintainya, anugerah

Judgment Me!

Oleh:
Senyuman indah terbingkai di kedua sudut bibirnya. Mata tajamnya yang sama seperti singa, terlihat berbinar dalam kebahagiaan. Jemari lentik indahnya, tengah menyisir rambutnya menggunakan jepit pita yang indah. Biru.

Don’t Judge A Book by its Cover

Oleh:
Menjadi Sosok yang pendiam sangatlah tidak menyenangkan, selalu diremehkan oleh orang-orang. Mereka menganggap orang pendiam tidak mempunyai sebuah keahlian, tidak pandai bicara, tidak suka bergaul, pendendam, jarang menuai prestasi.

I Love Him (Part 2)

Oleh:
Setelah celingukkan mencari kendaraan umum melintas sebuah angkot yang segera Aku hentikan. Di angkot tidak juga kurasakan ketenangan yang lama, karena tepat kurang tiga ratus meter jaraknya dari sekolah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *