Pengorbanan Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 20 February 2016

Di sebuah sekolah ada seorang murid baru bernama Tia. Waktu Tia mau ke kelas tanpa sengaja ia bertabrakan dengan seorang cowok bernama Gilang hingga ia jatuh dan memarahinya.
“Kalau jalan itu pake mata bukan pake dengkul,”
“Kalau jalan itu pake kaki kalau mata ya buat ngelihat,”
“Ih, sok bener loh,” sambil pergi. Dan ternyata ia sekelas dengan cowok tadi.
“Kenapa sih gue harus sekelas sama dia, nyebelin banget,” Tia menyukai seorang cowok bernama Bagas dan akhirnya mereka berpacaran. Suatu hari Bagas mengajak Tia untuk lunch di cafe, mereka asyik suap suapan, dan ternyata Gilang juga ada di situ.

“Kenapa ya kalau gue lihat mereka mesra-mesraan gitu rasanya gue cemburu banget, apa mungkin gue cinta sama Tia ya! Tahu ah!”
Suatu hari, waktu Tia hendak ke taman dia melihat Bagas sedang mesra mesraan dengan cewek lain.
“Ber*ngsek lo!” bentak Tia.
“Apa-apaan lo! jawab cewek itu.
“Gak usah ikut campur lo! dasar pla boy mulai sekarang kita putus!” menampar Bagas.
“Ternyata lo pacarnya dia juga, kita putus!”
“Tapi…” terpotong karena Bagas ditampar cewek itu.

Tia berlari sambil menangis menuju jalan tanpa ia sadari ada mobil melaju kencang ke arahnya, Gilang yang ada di situ buru-buru menyelamatkan Tia dengan mendorongnya ke pinggir jalan dan Gilang yang tertabrak mobil itu. “Gilang, ayo kita ke rumah sakit,” merasa khawatir.
“Gak usah Ti aku dah seneng kok bisa nyelametin orang yang aku sayang,”
“Jadi kamu sayang sama aku?”
“Iya, dan aku cuman mau bilang kalau aku bener-bener sayang dan cinta sama kamu setulus hatiku, dan aku udah bahagia kalau kamu bahagia, aku harap kamu bisa dapetin cowok yang lebih baik dari aku.”

“Menurutku kamu adalah lelaki yang terbaik dan gak ada yang lebih baik dari kamu, aku juga sayang sama kamu” sambil menangis.
“A..ku se..se..neng de..nger..nya, i lo…ve you,”
“I love you too.” Dan akhirnya Gilang meninggal.
“Gilang bangun, Gilang bangun aku sayang sama kamu Gilang! Gilang!!!”

Cerpen Karangan: Lailatul Kurnia
Facebook: Lailatuel Kuerneia

Cerpen Pengorbanan Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bahagia itu Sederhana

Oleh:
Perasaan hangat saat merasakan rasa istimewa, melambungkan angan-anganku sejauh-jauhnya hingga tak terjamah lagi oleh mata manusia manapun. Keberanian menyeruak dari hati yang terdalam menepiskan rasa ragu atas perasaan yang

Mengapa Aku Yang Menjadi Mangsa

Oleh:
Pernah dengar pepatah yang mengatakan bahwa “cinta itu buta” ya cinta itu buta seperti halnya mungkin yang mereka katakan kepadaku bahwa aku dibutakan oleh cinta. Usiaku dan dia jauh

Ketika Kesetian Tak Terbalaskan

Oleh:
Cinta ini hal baru bagi Reysa, bahkan belum pernah dia rasakan sebelumnya. Cinta ini begitu sangat indah datang ke hatinya, hingga dia tak tau harus bagaimana mengungkapkan kepada Mamanya

Dita

Oleh:
Langit masih gelap dan udara basah. Sejak pagi tadi hujan turun tiada hentinya. Hampir jam sebelas. Sebuah pesawat mendarat dan terparkir dengan sempurna di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Setelah

Andai Kau Tau

Oleh:
Pertama kali aku mengenalinya saat UAS. Katanya mama aku dia adalah anak yang sangat pintar. Sebut saja namanya Chandra. Dia sudah ku anggap saudara, sahabat, orang tua dan lain

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *