Perjalanan Cinta Ku yang Berakhir Maut

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 12 December 2014

Saat di sekolah..
Ocha berbincang dengan Icha dan Ocha.. Namaku Echa. Kami bertiga (TriCha).
“heyy enak si ocha dia dapat si diky. Abang keren itu..” ucap Echa.
“iya PJnya mana nih?” tanya Icha.
“aman tu.. Besok 10 ribu.” kata Ocha sambil tersenyum..

Ketika istirahat..
Ocha ngejar Echa ehh Echa malah jatuh.. bruukkk…
Menabrak cowok..
“ehh sorry bang..” salting si Echa.
“hehe ya gak papa abang yang salah” menatap mata Echa.
ngelamun

“ECHAAA!! Oh my good.. Echa jatuh.. Ayo berdiri..!” teriak Ocha meredamkan suasana.
“nama kamu siapa?” teriak abang kece itu..
Tetapi mereka sudah berlalu..

“ganteng gak sih abang yang tadi? Dia lihatin aku lho Cha?” penasaran si Echa.
“Gak.. Jelek!” kata Ocha.
“ya dehh yang ganteng si Diky!” kata Echa kesal.
“jangan marah.” kata Ocha.

Echa membuka hape Blackberry nya dan terdapat 1 sms baru masuk dari nomor yang tidak dikenal.
“hmmmpp siapa ini ya?” heran Echa.
Isinya
Hay dek?
Echa Balas
juga ini siapa ya?
Dibalas
namaku Kevin 🙂 yang tadi kamu tabrak.
Echa balas
oohh aku Echa.
Dibalas
aku boleh kenalan kan cantik? 😉
Echa Balas
Hahaha bisa aja. Ya!
Dibalas To the Point.
aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku? Aku janji akan setia sama kamu. Dan gak akan PHP-in.
Echa balas
aku baru kenal kamu dlm waktu yang singkat.. Kasih waktu aku 3 Minggu untuk membalas nya.. Aku butuh PDKT dulu.
Kevin balas
oke deh.. Byee cantik 🙂 good Night.

3 Minggu kemudian..
Echa bertemu dengan Kevin di sekolah.
“iya aku mau jadi pacar mu.” kata Echa.
“benar? Yess!” lompat kevin.
“janji ditepati ya?”
“oke sayang..” mencubit pipi Echa.

1 Tahun Kemudiann…
Kevin sms ke Echa
“Anniv One Year sayang.. Keep longlast and keep romantic.. I Love you”
Echa Balas
“iya sayang.. Kok beda tulisannya ya?” jawab Echa.
Kevin balas
“sorry tadi mau cepat soalnya aku mau liburan ke Singapore. Kamu ingat kan? Sekarang kan tanggal 20. Sekarang aku di bandara. Udah dulu ya sayang.. Byee.. Loveee you.. Aku kangen kamu selamanyaaa..”

2 Hari kemudian..
Echa Menonton TV..
“DIKABARKAN LIVE PESAWAT GARUDA INDONESIA JATUH KE JURANG. DIPERKIRAKAN SEMUA KORBAN TEWAS. KEBERANGKATAN MENUJU SINGAPORE.”

Echa yang menonton di Sofa terkejut dan menangis. Dia murung dan akhirnya mamanya Kevin yang tidak ikut bersamanya datang ke rumah Echa.

Echa ini surat untuk kamu dari kevin. Maaf tante gak bilang dari kemarin.

From: Kevin
For: Echa My Love.

Echa..
Ini Hadiah buat kamu..
Mungkin hanya itu yang bisa aku kasih buat kamu..
Dan surat ini..
Aku harap kita bisa longlast terus..
Aku sayang sama kamu..
Aku cinta sama kamu..
Tapi waktu aku sedikit lagi aku akan pergi.. Ke Negeri lain.
Mohon maaf meninggalkan mu sendirian..

by. Kevin

lalu Echa membuka amplop itu ternyata hadiahnya Kalun. K&E

Echa menyimpannya selalu.. Dan mengingat kevin yang berada di tempat yang indah…

Cerpen Karangan: Annisa Medina Putri
Facebook: Aññìsä Mêdïñà Putri

Namaku Annisa Medina Putri.
Umurku 14 Tahun.
Aku tinggal di Solo.
Ini Cerpen ku yang Pertama.
Semoga Kalian Suka

Cerpen Perjalanan Cinta Ku yang Berakhir Maut merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Come Back

Oleh:
“Kak mot kenapa kau pergi di mana kau?”. Ucap seorang gadis menangis di depan rumah seseorang, lalu ada seorang wanita yang cukup tua melihat dan memanggilnya “Lyn pulang nak

Rinai Hujan

Oleh:
“Hujaaan… Gigi kelinci!” teriak gadis jelita di sampingku. Saat kami di dermaga dan ada tetesan gerimis. “Iya… Rinai, hujan,” sahutku. “Ayo pulang!” ajakku. “Tidak mau, aku mau di sini

Kotak Musik Pengungkap Cinta

Oleh:
Sebelumnya aku tidak mengenal dia. Tapi sepertinya takdir berkehendak lain dan menuntutku untuk harus mengenalnya. Aku tak tau pasti kenapa perasaanku selalu tidak karuan jika melihatnya. Perasaan ini berbeda,

Cinta dan Akustik

Oleh:
Di Vanya’s Cafe “jreeeng”. Dawai sang akustik mendengung merdu. Itu adalah petikan terakhir dari gitar akustik yang kumainkan pada parade musik solo malam di Vanya’s Cafe. Akhir dari lagu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Perjalanan Cinta Ku yang Berakhir Maut”

  1. Irene Gianda Fraulein says:

    wahh… keren banget kak’ aku tunggu ya cerpen selanjutnya, dan semoga cerpen selanjutnya lebih bagus and menarik ya kak’… Amien…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *